Connect with us

Lomba

Foto-foto dan Daftar Juara Road To Anniversary KAW New BnR Prasetya Bekasi

KONBUR Tayang

:

New BnR Prasetya Bekasi
Persaingan Ketat Murai Batu

Meskipun sempat diguyur hujan lebat tidak menyurutkan semangat peserta digelaran bertajuk Road To Anniversary KAW yang dikemas BnR New Prasetya di halaman gedung pertemuan Prasetya Pondok Gede Bekasi, Minggu (22/11) lalu. Siapa saja burung-burung yang sukses mengemas prestasi dieven ini?

Lazimnya even bergengsi, sesi murai batu menjadi kelas paling sengit persaingannya, meskipun kelas-kelas lainnya juga tak kalah serunya. Dominasi kelas murai batu hari itu diboyong Pangeran koleksi Edy PLN dari 279 Team.

Pangeran milik Edy PLN 279 SF Sukses Double winner

Bahkan hari itu Pangeran nyaris hattrick dengan meraih poin juara 1,1 dan 3. Dua gelar juara pertama diraihnya dikelas Murai Batu BnR Prasetya 36 G dan Murai Batu Ring BnR Prasetya 36 G. Didua sesi tersebut Pangeran menduduki podium juara.

Turun tiga sesi penampilannya sungguh luar biasa, tidak hanya materinya yang mewah dengan isiannya yang lengkap, durasi kerjanya juga nyaris tanpa jeda dari awal hingga akhir. Gelar double winner pun diraihnya, namun sayangnya, disesi lainnya dia harus puas menempati urutan tiga besar.

Sementara dikelas utama Murai Batu BnR Indonesia yang bertiket Rp 1 juta juara pertama dimenangkan Banaspati koleksi Redjo Arjuno dari Mellow SF. Disesi ini Banaspati unggul atas Nabawi dan Pangeran masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Banaspati juara dikelas utama

Aksi Nabawi burung berkode ring BnR ini juga sungguh hebat. Menurut sang pemilik, penampilannya hari itu, merupakan yang kali pertama dikelas utama pada even bergengsi.

Selain itu juga  masih ada beberapa murai batu istimewa lainnya, diantaranya ada Datuk besutan Bayu Pang dari Wins BC. Meskipun masuk diposisi runner-up sebanyak dua kali yakni dikelas Murai Batu BnR Prasetya 36 G juga dikelas Murai Batu Bekasi Hebat penampilannya sungguh mempesona.

Wins BC Murai Batu Datuk Tampil Istimea

Dikedua kelas tersebut Datuk tampil luar biasa. Memiliki materi lagu istimewa isian lagu-lagu suara burung kecil sejenis kenarian, ciblek, kolibri, lovebird dan jangkrik serta diselingi tonjolan kapas tembak dan tembakan celilin membuat aksinya jadi pusat perhatian penonton dan juri.

Selain kelas murai batu, sesi lainnya seperti cucak hijau juga tidak kalah serunya. Dikelas Cucak Hijau Bekasi Hebat 36 G ada nama SK besutan Opi dari Jagakarsa. SK merupakan burung tangguh dengan kualitas materinya yang mewah.

Opi bersama cucak hijau SK

Pada sesi utama ini cucak hijau ini SK sukses mengalahkan Bangor milik Baba Garoy Savana SF diurutan kedua serta Tompral kepunyaan Cakdul dari Payung Hutam diposisi ketiga.

Jalannya lomba yang digawangi Cak Roni, Cak Mad dan Kadir berlangsung lancar dan mulus hingga akhir. Berikut ini daftar juara disemua kelasnya. *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.