Connect with us

Lomba

Ethes Dan Banaspati Bintangnya Special Idhul Adha Gantangan JBC Jemundo Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo gantangan jbc jemundo special idul adha

Gelaran latber Special Idhul Adha yang dihelat di gantangan JBC Jemundo Sidoarjo pada hari Jumat Malam (31/7/20) kemarin tampak nya lagi lagi sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Ethes. Meski telat panas dan hanya menempati posisi 4 saat turun disesi kelas Lovebird Fighter B.

Ethes Juara BOB Lovebird Fighter

Tapi gaco andalan milik Mr Penyu asal Kopoe Liar SF lagi lagi sukses membalikkan keadaan, tampil lecek saat diturunkan kembali disesi kelas Lovebird L2 A, Ethespun sukses meraih poin tertinggi dan sekaligus mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Tak hanya itu di sesi BOB Ethes pun lagi lagi berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, mengandalkan durasi panjang yang dibawakan dengan lecek ipun berhasil memenangkan laga pamungkas kelas BOB Lovebird Fighter.

Juara Kelas Lovebird Fighter B
Juara Kelas Lovebird L1 A

Tak hanya Ethes, gelaran kemarin juga berhasil menghantarkan Bibi Lung gaco andalan milik Warok Spj asal Keramat SF, tampak mendominasi jalannya lomba gaco inipun berhasil tampil stabil dan nyaris menyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di 3 kelas Lovebird Fighter yang dibuka oleh panitia, sayang disesi pamungkas Tayo gaco milik Mr Yudi asal Mayorets BC berhasil mencuri podium juara 1.

Banaspati Juara BOB Kelas Kenari copy
Juara Kelas Kenari A

Pertarungan sengit justru terjadi di kelas Kenari, dikelas ini ada Banaspati yang harus tampil ngotot menghadang gempuran Morena. Sama sama memiliki materi yang nyaris seimbang kedua gaco inipun tampak mendominasi jalannya lomba. Morena gaco milik Mr Brekele asal Netral Zone nyaris saja Hatrick dengan menjadi juara 1,2,1 saat berlaga di kelas Kenari A,B dan C adapun Banaspati gaco milik Andryan asal OBK SF berhasil keluar sebagai juara 1 kelas BOB Kenari dan juga sukses menempati podium juara 2 dan 1 saat berlaga dikelas Kenari A dan B.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.