Connect with us

Profil

Elang Hitam BC di Bang Linyo Cup 7/7: Full Team, Panaskan Kelas Ijo, Murai dan Love Bird

KONBUR Tayang

:

elang
ELANG HITAM BC: Tampil Full Team, Antarkan Pajero, Penjor, Rocky, Bima, Hercules dan Leoni Juara

Lebih dari setahun hadir di tengah-tengah kicau mania, Elang Hitam BC terus berkiprah dan memanaskan kelas-kelas favorit. Seperti ikut meramaikan gelaran Anniversary Bang Linyo Cup II, Minggu, 7 Juli 2019 kemarin di Gantangan Anyar Persada Peguyangan Denpasar. Dengan full team, Elang Hitam yang dikomandani Mr. Febry sukses mengantarkan sederet gaconya moncer di kelas-kelas krusial.

Seperti di kelas panas cucak ijo yang menjadi andalan utama Elang Hitam BC. Dimana telah mengantarkan Pajero, Penjor dan Rocky meraih juara. Pajero berhasil duduk di podium utama kelas ijo IKB. Debutan Kawok ini juga bertengger di posisi keempat kelas ijo GAP. Sedangkan Rocky milik Febry sempat menduduki posisi ketiga, ketujuh dan kembali ketiga serta Penjor yang meraih posisi kelima.

Di kelas murai batu, Elang Hitam juga mengorbitkan Bima milik Alaska yang menempati posisi ketiga kelas utama serta di kelas love bird menempatkan Hercules milik Agil meraih posisi ketiga kelas GAP, serta Leoni milik Van Sujul juara 8 kelas IKB. ‘’Bersyukur kami masih bisa membawa pulang trofi,’’ ujar Mr. Febry.

elang
ELANG HITAM BC: Guyub Rukun, Tetap Junjung Tinggi Sportifitas

Elang Hitam beranggotakan beberapa pemain. Di antaranya Alaska, Mr. Kawok, Gepeng, Agil, Agus, Hasan, Bondet, Adika, Ajik Liar dll. Sebagai tempat berkumpul untuk sharing jelang menghadapi lomba bertempat di Jalan Kusuma Bangsa V Denpasar. ‘’Kami selalu menyempatkan untuk kumpul, baik sharing perawatan maupun persiapan menghadapi lomba atau latber,’’ terang Mr. Febry yang tetap mengedepankan guyub rukun di antara anggota. *ma3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.