Connect with us

Profil

Duta Kapolda Kaltim Cup II Ikut Sukseskan Kapolresta Samarinda Cup IV

KONBUR Tayang

:

Rombongan Duta Kapolda Kaltim Cup II yang dipimpin oleh Tony Berelaka juga terlihat hadir untuk ikut mensukseskan gelaran Kapolresta Samarinda Cup IV Minggu 2 Juni 2024. Kesempatan itu Tony Berelaka dan kru membawa amunisi Cucak Hijau Marcopolo dan Arto Moro. Memang belum ada koncer yang didapatkan akan tetapi momentum tersebut dijadikan ajang silaturahmi dengan seluruh kicau mania. Pasalnya tanggal 23 Juni 2024 mendatang Tony Berelaka yang juga anggota Polairud Polda Kaltim siap menggelar salah satu Even Akbar di Kalimantan Timur yaitu Kapolda Kaltim Cup II yang akan diselenggarakan di Mako DItpolairud Polda Kaltim Balikpapan dengan hadiah dan Thropy menarik ditambah Doorprize Utama 3 Unit Motor.

Tony Berelaka Tegaskan Panitia Tidak Menerima Sumbangan Apapun Sebagai Bentuk Netralitas.

Sedangkan persiapan panitia Kapolda Kaltim Cup II yang diketuainya dilaporkan sudah 90 persen. Tony Berelaka berujar ingin menyajikan permainan  lomba burung yang enak dan apik untuk dinikmati kompetisinya bagi peserta semua pada edisi ke-2 ini. “Apa – apa yang masih kurang pada gelaran pertama lalu tentunya akan dijadikan evaluasi,” jelasnya.

Pedro Leonard Siap Berkolaborasi Bersama Sang Ayah Mengawal Kapolda Kaltim Cup II.

Lanjutnya secara tegas Tony Berekala berkomitmen dalam lomba Kapolda Kaltim Cup II ini tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun seperti Doorprize dan lainnya. “Kami selaku panitia menegaskan tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun seperti Doorprize dan lainnya. Karena kami jaga netralitas penyelenggaraan lomba tersebut. Yang kami minta dari kicau mania adalah support kehadirannya dan doa. Semoga Even ini lancar sebagai mana yang kita inginkan sebagai salah satu even akbar label besar tahunan yang masih ada di Kalimantan Timur,” tegasnya.

Duta Kapolda Kaltim Cup II Ikut Sukseskan Kapolresta Samarinda Cup IV.

Sistem yang coba ditawarkan panitia kali ini akan mencoba dengan menggunakan ajuan terbuka bersama kawalan Juri kolaborasi Kaltim dan Kalsel. Dan info pesanan tiket yang dikawal Novan Kurniawan bersama sang permaisuri Eny untuk tiket utama sudah tembus 70 persen. “Untuk pesanan tiket sudah masuk 70 persenan. Mungkin teman – teman kicau mania masih menyiapkan lomba – lomba didepan Kapolda Kaltim Cup II ini sebagai pemanasan,” beber Novan Kurniawan Bos EO Al-Kahfi Balikpapan. /// afd

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.