Connect with us

Profil

Dumbo Debutan Baru Ronny Sarikat SF Surabaya, Siap Jadi Ancaman Dikelas Ekor Klewer

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya murai batu dumbo sarikat sf

Gelaran Imam Kaji Cup yang dihelat di gantangan Putra Rinjani pada hari Minggu (19/1/20) kemarin tampaknya benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagi Dumbo gaco debutan baru milik Ronny sang punggawa Serikat SF Surabaya. meski baru pertama tampil tapi Dumbo tampaknya sukses mencuri perhatian para kicaumania serta juri yang bertugas, langsung tancap gas saat turun di kelas Murai G24 Dumbo tampak mendominasi jalannya lomba.

Dumbo In Action

Dengan gaya sujud sujud Dumbo tak pernah putus melontarkan rolingan lagu lagu kecil yang penuh variasi, diumbar dengan cepat dan ditutup dengan tembakan Cililin dalam satu kali tarikan dengan gaya sujud makin tampak mempertagas keperkasaan Dumbo, sayang karena masih muda Dumbo masih sedikit nakal dan hanya berhasil menempati podium juara ke 2. Jeda 6 sesi Dumbo kembali naik di kelas Murai Batu B, masih meraba raba setingan Dumbopun lagi lagi masih bisa tampil apik dan berhasil sukses mencuri perhatian juri yang bertugas dengan mencuri podium juara 3 dengan peserta nyaris full gantangan.

Dombo No Gantangan 17 Curi Perhatian dikelas Murai Batu G-24
Ronny Sarikat SF (Kaos Biru) Sumringah Kawal Dumbo Gaco Debutan Barunya dikelas Murai Batu

Meski masih berusia belia Dombo tampaknya akan bisa menjadi ancaman bagi musuh musuhnya, dengan mengandalkan tonjolan Cililin, Lovebird serta Kenari yang dibawakan dengan gaya sujud sujud, tampak makin mempertegas keperkasaannya, “Umurnya masih muda jadi harus sering sering dibawa lomba untuk melatih mentalnya, tadi aja RB (Ring Bunyi) dan masih sedikit nakal, jadi masih perlu banyak latihan ungkap Ronny kepada mediaagrobur saat ditemui di paddocknya pada gelaran Imam Kaji Cup minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.