Connect with us

Lomba

Dukungan Peserta Terus Mengalir di Latber Radja SF Tanah Merah Bangkalan

KONBUR Tayang

:

Ditengah padatnya jadwal even ada di Kota Bangkalan, tidak menyurutkan minat kicau mania untuk terus menghadiri setiap agenda yang ada. Terhitung mulai Senin sampai Minggu, agenda hobi burung berkicau, baik itu latber, latpres ataupun lomba, selalu tergelar di Bangkalan. Bukan saja siang hari, malam ari nampaknya menjadi pilihan bagi penyelenggara untuk memberikan ruang dan kesempatan kepada mania kicau.

Zainal Arief (kanan) bersama Gani Bos Manja mania kicau Bangkalan

Radja Single Fighter yang berlokasi di Tanah Merah Bangkalan, menjadi sat diantara sekian tempat gantangan yang terus eksis. Antusias kicau mania untuk meramaikan gelaran Latber Radja Single Fighter Tanah Merah Bangkalan, nampakanya masih terus mengalir. Seperti yang terjadi dalam latber pada Sabtu, 14 September 2019.

Peserta terlihat cukup besar hadir diarena gantangan Radja Single Fighter. Salah satu faktor yang menjadikan gelaran disini selalu ramai peserta, karena Radja SF merupakan lokasi gantangan paling tua yang berada diwilayah Bangkalan bagian timur. Awalnya gantangan ini bernama Tanah Merah Bersatu.

H.Ayub (kanan) Gigir BF Bangkalan sukses orbitkan jawara

Namun sejak beberapa waktu lalu, resmi berganti menjadi Radja Single Fighter. “Sekarang lokasi ini sudah menjadi milik Radja Single Fighter yang resmi sudah berpindah tangan,” terang Zainal Arief selaku penanggung jawab Radja SF Tanah Merah. Dirinya mengaku tidak mungkin mengakhiri keberadaan lokasi tersebut karena memiliki sejarah panjang.

Awal dirinya ekspansi lokasi gantangan dari Bangkalan kota kepinggiran wilayah timur adalah Tanah Merah. Lokasi inilah yang menjadi pilihan untuk mengembangkan dunia hobi burung berkicau. Sampai saat ini lokasi ini tetap eksis dengan penggemar yang selalu setia mendukung gelaran tersebut.

Sniper Independen masih dipercaya jadi juru vonis burung juara

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang selalu setia mendukung kegiatan di Single Fighter Tanah Merah Bangkalan,” lanjut Zainal Arief. ILF Madura, Gigir BC dan beberapa mania lainnya baik yang tergabung dalam BC ataupun SF, adalah mania kicau yang selalu menjadi pendukung setia.

Mereka inilah yang selalu mensupport semaraknya gelaan di Radja SF. Marijo, salah satu motor ILF Madura mengaku bahwa ILF akan selalu menjadi pendukung lokasi gantangan. “Kami hadir karena kami memang hobi, sehingga kapan dan dimanapun kami bisa, maka kami akan hadir,” tegas Marijo.

Para penjual tiket yang setia melayani para peserta untuk mendapatkan tiket

Hal senada dilontarkan H.Ayub Gigir BC. “Saya senang lomba makanya selalu hadir, apalagi jika jago-jago saya kebetulan siap untuk digantangkan, maka saya akan datang,” kata H.Ayub yang sukses mengantarkan beberapa love bird dan cucak hijau orbitannya pada gelaran kali ini.

https://mediaagrobur.com/daftar-juara-latber-radja-sf-tanah-merah-sabtu-14-september-2019-lapangan-radja-sf-bangkalan/

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.