Connect with us

Profil

Duet No Comment dan Raja Bandit Besutan Mr.Nanang Bandar Plastik, Curi Podium Juara Di Launching Tora SF Banyuwangi

KONBUR Tayang

:

Duet No Comment dan Raja Bandit Nanang Bandar Plastik
PUTRI DISTA. Saat sukses mengawal No Commnet dan Raja Bandit.

Cendet No Comment, besutan Mr.Nanang Bandar Plastik, Banyuwangi. Meski nyaris tiap pekan di gas poll turun lomba lintas EO (Event Organizer) dan lintas kota. Namun mental serta kualitas sebagai jawara cendet tangguh. No Comment terbukti masih tetap stabil prestasinya di jalur juara.

Seperti prestasi terbaru yang berhasil diukir oleh No Comment saat duet bersama Raja Bandit. Jago Murai Batu handal yang juga jadi koleksi Mr.Nanang Bandar Plastik. Saat tarung di launching “Tora SF”, hari Minggu 20 Juni 2021 kemarin di Gantangan, Cangga’an Kidul, Banyuwangi.

CENDET NO COMMNET. Tetap stabil di tangan Dista.

Keduannya pun mampu tampil mewah dan berhasil mencuri podium juara di kelasnya masing-masing. Raja Bandit yang beberapa pekan lalu, berhasil masuk nominasi juara di Piala DANYONIF, Jember. Di ajang kali ini, Raja Bandit sukses memboyong juara 1di kelas yang paling bergengsi yaitu kelas Murai Batu Samson.

Meskipun saat itu banyak jawara-jawara Murai Batu terbaik pada turun. Namun Raja Bandit, yang memang punya isian materi lagu lengkap. Kombinasi roll tembak panjang cililin, kenari, lovebird dengan gaya sujud-sujud. Serta didukung dengan volum suara kristal dan tembus, Raja Bandit memang layak mendapat koncer favorit A mutlak.

MURAI RAJA BANDIT. Berhasil rebut juara 1.

Begitu juga dengan No Comment yang turun pertama di kelas Cendet Raja Kamsa. Jago yang pekan lalu sukses meraih podium juara 1 kelas Cendet A, di Putra Cerung Cup I, Banyuwangi. Kali ini, No Comment juga sukses menyingkirkan semua ambisi pesaingnya. Dengan berhasil mencuri podium juara 1.

Namun sayang, saat turun kembali di sesi Cendet yang paling bergengsi yaitu kelas Cendet Samson. Mr.Nanang yang saat itu ikut mengawal langsung aksi No Comment. Mengaku kcewa setelah melihat No Comment tidak masuk nominasi juara di sesi tersebut. Padahal menurutnya, No Comment saat itu tampil dengan performa terbaiknya.

CENDET NO COMMENT. Usai merebut juara 1.

“Betul saya heran dan kecewa, kerja burung seperti itu kok tidak masuk. Bahkan beberapa peserta maupun penonton yang ada di sebelah saya juga merasa heran. Saat melihat burung saya tidak masuk nominasi. Ya saya sadar, mungkin juri punya pertimbangan lain. Karena, keputusan mutlak ada di tangan juri,” tutur Mr.Nanang kepada awak media ini.

Dan untuk meredam kekecewaan supaya tidak berlanjut. Akhirnya owner Bandar Plastik bersama Mr.Ari sang joki sekaligus mekanik Raja Bandit serta Dista putrinya yang merawat No Comment. Memilih pulang dengan tidak melanjutkan sesi berikutnya.

“Ya daripada kekecawaan itu terus berlanjut, lebih baik pulang saja. Dan kedepan, saya akan lebih selektif lagi untuk memilih dan hadir ke lomba-lomba,” tutup Mr.Nanang .  *agrobur2.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.