Connect with us

Profil

Duet Koleksi Cucak Hijau Condet BC, Kuasai Launching TB 24 Tanjung Barat Jakarta

KONBUR Tayang

:

Cucak Hijau Rambo Condet BC Jakarta
Abah Ikbal, Rohim dan Jamal Pentolan Jawara Cucak Hijau CBC.

Amunisi unggulan jenis burung cucak hijau di Condet BC (CBC) sepertinya tidak ada habisnya. Ini tampak dalam even Launching TB 24 di Jalan Nangka Raya, Tanjung Barat Jakarta Selatan, Digelaran tersebut juara kelas ini didominasi koleksi tim CBC. Lewat aksi hebat Rambo dan Mr X.

Tim Condet BC yang bermarkas dikawasan Condet Jakarta Timur sudah sejak lama  dikenal gudangnya jawara jenis cucak hijau. Amunisi-amunisi mereka banyak moncer dijenis ini dalam setiap gelaran yang diikutinya.

Diajang Launching TB 24 Tanjung Barat, Sabtu (8/1) lalu misalnya, nama Rambo melejit diposisi pertama dikelas utama. Burung besutan lawas Rohim ini sukses menjadi salah satu jawara terbaik hari itu. Burung ini memang berkualitas, rekam jejak prestasinya juga sudah tidak diragukan lagi.

Materi lagunya mewah, isiannya komplit yang sering dibawakannya digantangan kenarian, tengkek. Platuk dan lainnya. “Sudah  sering juara sejak tiga tahun ditangan saya,” jelas Rohim, yang juga kicaumania senior ini.

Rohim memang ijomania sejati, sejak mengawali hobinya dia tetap konsisten main dijenis ini. Kini tercatat lebih dari 8 ekor koleksi cucak hijau yang memenuhi kediamannya. “Selain cucak hijau sebenarnya saya juga main dimurai batu,” pungkasnya.

Masih dieven yang sama, Launching TB 24, disesi berikutnya, giliran cucak hijau Mr X besutan anyar Jamal juga dari tim CBC yang naik kepodium juara pertama. Menurutnya, burung ini belum lama ditangannya. Hari itu, Mr X juga membuat prestasi yang sama, sebagai salah satu burung terbaik dikelasnya.

Yang jelas, dengan kemenangan kedua amunisi CBC membuktikan tim yang dimotori Abah Ikbal ini dikenal tangguh dengan koleksi-koleksi cucak hijau jawaranya. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.