Connect with us

Profil

Dua Kali Menang Murai Batu Tali Kutang, Jadi Bintang di BnR G & T  Pondok Cabe Tangsel

KONBUR Tayang

:

Murai Batu Tali Kutang Agung Kencut
Agung dan rekan pemilik Murai Batu Tali Kutang.

Even  Adu Gengsi BnR yang digelar di Lapangan G&T, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (17/5) lalu kembali jadi ajang pembuktian ketangguhan murai batu Tali Kutang koleksi Agung dari Kancut Soex, Sawangan Depok. Diajang tersebut dia sukses mengemas dua kemenangan sekaligus mengantarkannya jadi bintang lapangan hari itu.

Dimainkan dua sesi pada kelas bergengsi, keduanya disesi Murai Batu G 36 kelas utama  burung andalan tim Kancut Soex ini nyaris tak ada lawan. Disesi awal, dia tampil maksimal, materi lagunya mewah, durasi kerjanya juga hebat. Yang membuatnya layak meraih gelar juara pertama.

MB TALI KUTANG. Tetap stabil di jalur juara.

Pada sesi berikutnya, kembali dia dimainkan. Sama seperti kondisi sebelumnya, kali ini dia juga tampil on fire. Disesi yang kedua kembali dia berhasil mengkandaskan lawan-lawannya. Gelar juara pertama sebanyak dua kali berhasil dikantonginya.

Murai Batu Tali Kutang memang simpanan Agung, yang siang itu dikawal Achunk, rekan satu timnya. “Sebelumnya burung ini memang sudah sering juara. Prestasinya juga sudah banyak,” ungkap Achunk.

Ya, Tali Kutang memang tidak hanya burung unggulan yang memiliki kualitas materi lagu yang mewah dengan seabrek isiannya yang komplet,  mulai lagu suara burung-burung kecil sejenis ciblek, kenarian, konin, hingga ngekek lovebird, tonjolan kapas tembak, cucak jenggot hingga tembakan celilin dan suara isian lainnya. Burung ini juga stabil prestasinya.

Kemenangan double winnernya hari itu merupakan rangkaian prestasi dan bukti kestabilan burung andalan Agung Kancut Soex. *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.