Connect with us

Lomba

Dt Spartan Cup dan Team Hore Sabet Juara Umum Di Soft Lounching Gantangan JBT Night Spektakuler Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo lounching gantangan jbc sidoarjo

Mediaagrobur Sidoarjo. Luar biasa antusias para kicaumania terhadap gelaran Lounching gantangan Malam JBC Night Spectakuler yang digelar pada hari Selasa (30/7/19) di gantangan TSBC Jemundo kemarin.

Crew Juri JBC Sidoarjo. Kompak Siap Kawal Seluruh Agenda JBC.

Meski dimulai pada pkl.21.00 wib, rupanya hal itu tak menyurutkan semangat para kicaumania yang hadir, bahkan menurut panitia gelaran inipun berhasil tembus hingga 400an peserta, dan untuk selanjutnya Gantangan JBC inipun akan menggelar latber rutin tiap hari Selasa dan Jumat malam yang dimulai tepat pkl.20.00 wib.

Kelas Kenari dibuka 3kelas

Gelaran Soft Lounching pada hari Selasa kemarin juga berhasil menghantarkan Team Hore sebagai juara umum SF dan Dt Spartan Cup I sebagai juara umum BC tak hanya itu dikelas Kenaripun panitia juga berhasil membuka tiga kelas dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya, bukan bagi bagi kejuaraan, tapi memang pertarungan dikelas ini berjalan cukup sengit apalagi ditambah peserta yang nyaris full gantangan.

Juara Umum BC. Disabet Dt Spartan CUp
Team Hore Sabet Juara SF

Seng Kelat berhasil membuka kemenangan pertamanya sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Kenari A, yang disusul oleh Panji Satria dan juga US Arm yang juga berhasil tampil Ciamik dan mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Kenari B dan C.

Juara BOB Kelas Kenari
Gendut Wakili Dapid Lovebird Serahkan Doorprise Sebagai Suport Terhadap Gantangan JBC

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Lovebird Fighter, dengan peserta yang membludak membuat kelas inipun layak disebut sebagai partai nerakanya gelaran kali ini, Tul Kutuk benar benar berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas pada gelaran kali ini, tampil lecek dengan durasi panjang yang tenbus hingga beberapa kali Super Besutan Hamba Allah yang tak mau diexspose namanya inipun berhasil kelur sebagai juara 1 dengan perolehan poin sebanyak 587 poin.

Mr Rico Serahkan Doorprise pada Peserta yang beruntung
Peraih Dorprise Paud dikelas Baby M2 A

Tak hanya itu, saat tampil dikelas Lovebird Dewasa, Tulkutukpun nyaris meraih double winner tapi sayang disesi ke 2, ia harus menyerah kepada Oreo besutan Kopoe Liar yang kali ini datang dengan membawa nama Dt Spartan Cup I yang berhasil bertengger di posisi juara 1 kelas Lovebird B.

Juara Kelas Kenari Bebas A

Berlanjut dikelas Lovebird L2, yakni kelas dengan durasi maksimal hanya Lanjut 2 (L2), ada, dikelas ini pasukan Dt Saprtan benar benar mendominasi jalannya lomba, sederet gaconyapun berhasil mengunci posisi juara diantaranya Aurora, Gepeng dan Bunda yang berhasil keluar sebagai juara 1,2 dan 3 dikelas Lovebird L2 A.

Juara Kelas Baby M2 A
Juara Kelas Lovebird L2 A

Sunpride yang turun dikelas Baby M2 A juga tak mau ketinggalan, tampil lecek sejak awal l,omba besutan Lurah Oyeck inipun berhasil bertengger di posisi juara 1 dengan dekawal ketad Nad Nad gaco andalan milik Mr Andri asal Exstrim SF yang bertengger di posisi runner up.

Juara Kelas Lovebird A
Juara Lovebird FIghter A
Juara Lovebird Paud P1 A

Pi’I mewakili panitia dan segenap juri yang bertugas menyampaikan banyak terimah kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran JBC kali ini, jangan lupa hari Jumat 2 Agustus galaran JBC akan kembali hadir tepat pkl.20.00 wib ungkapnya diakhir lomba kepada mediaagrobur pada selasa kemarin.

Peraih Doorprise Dikelas Kenari

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.