Connect with us

Lomba

Dt Khofifah Sabet Juara Umum, Sujud Hatrick, Wiro Guno dan Ciro Double Winner di Metro BC Cup 2 Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo metrobc cup 2

Gelaran Metro BC Cup yang dihelat pada hari Minggu (1/9/19) kemarin sukses dipadati kicaumania, gelaran yang dihelat di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo inipun juga berhasil menghantarkan Dt Khofifah Cup I Sebagai juara umum, dan ini merupakan gelar juara umum yang kesekian kalinya yang di rebut Dt Khofifah saat bertandang ke Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo.

Panitia Metro BC Cup 2. Sukses Kawal Hingga Akhir Lomba
Sujud Sabet Murai Terbaik.

Tak hanya itu gelaran inipun juga memberikan enam penghargaan burung terbaik, untuk kelas Murai Batu, Sujud gaco andalan Abah Udin sang punggawa NC (Njarak Comunnity) berhasil mengamankan trophy burung terbaik setelah tampil ngotot dan berhasil Hatrick dengan mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu A,B dan D.

Wiro Guno Moncer dikelas Cucak Hijau
Siliwangi Bangkit Kawal Wiro Guno Sabet Cucak Hijau Terbaik

Sedangkan untuk Cucak Hijau, Trophy burung terbaik sukses dibawa pulang oleh Wiro Guno gaco milik Arif asal Siliwangi Bangkit yang yang Nyaris Hatrick saat berlaga di tiga kelas yang diikutinya. Penampilan apik juga ditorehkan Messi Gaco Cendet Andalan Abah Wilson, turun disemua kelas Messi pun berhasil merebut juara 3,3,2 dan 1.

Abah Wilson. Messi Terima Penghargaan dikelas Cendet.
Pasuka Gombes PJB

Melihat penampilan Messi yang makin satbil Abah Wilson menjadi semakin yakin untuk menurunkan Messi di even kolosal Piala Raja yang di helat pada hari Minggu besok (8/9/19).

Mr Khent Kawal Jangkar Sakti Raih Double Winner dikelas Murai Batu
Koclok#2 Ingat Tunggu Tanggal Mainnya

Beralih dikelas Kacer, Guntur besutan Abah Hanafi yang mengusung bendera Dt MMS juga berhasil mencuri perhatian para kicaumania yang bertugas, Bersaing sengit dengan Screen Saver gaco andalan Aris Pratama, kedua gaco inipun harus melakukan tos untuk menentukan peraih trophy burung terbaik karena poin yang dimiliki sama.

Juara Kelas Pemula Anis Merah A
Ciro Sabet Burung Terbaik dikelas Lovebird

Sedangkan di kelas paruh bengkok, ada Ciro gaco milik Sulaiman asal LBC yang berhasil mentasbihkan dirinya sebagai peraih trohy burung terbaik setelah berhasil keluar sebagai juara 2,1,3,1 saat turun di empat kelas Lovebird yang dibuka oleh panitia. Dan untuk Konin trophy burung terbaik berhasil dibawa pulang oleh Brewok gaco milik Bang Sapek yang mengusung bendera Kisby.

Pasukan MMS Losss Gak Rewel.
Crew Riddick SF. Kawal Libas Ngoncer dikelas Anis Kembang.

Mr. Jito mewakili panitia Metro BC mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mendukung acara ini hingga berlangsung sukses, tak lupa ucapan terima kasih juga diberikan kepada para Sponsor pendukung acara ini yang sudah mendukung penuh dan mensuport Anniversary Metro BC yang ke 2 yang sudah terlaksana secara meriah dan sukses di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo ungkapnya di akhir lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.