Connect with us

Lomba

Dt Khofifah Cup I dan Garuda Sby Sabet Juara Umum di Road To Liar Party Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya road to liar party gantangan king sbc surabaya

Gelaran Road To Liar Party yang dihelat digantangan King SBC Surabaya pada hari Minggu (29/9/19) benar benar sukses dipadati kicaumania, menurut data panitia tak kurang 857 gaco kicaumania turut meramaikan gelaran kali ini.

Dt Khofifah dikawal Mr Jack Bawa Pulang Trophy Juara Umum BC.

Semua kelas yang dibuka oleh panitiapun kesemuanya terisis full gantangan terutama dikelas Ocehan, seperti yang kita ketahui bahwasanya gantangan King SBC masih menjadi pusatnya Kicaumania terutama untuk kelas ocehan.

Garuda Sby Sabet Juara Umum SF

Gelaran yang dimulai sejak pkl.10.00 wib inipun juga sukses menghantarkan Dt Khofifah Cup I dan Garuda Sby sebagai juara umum diakhir lomba, tak hanya itu pada gelaran kali ini panitia juga memberikan 5 trophy untuk burung terbaik yakni, Cucak Hijau yang disabet oleh Predator, Bajak Laut untuk kelas Kacer, Thai Zhu Ying untuk kelas Lovebird, Erdogan untuk kelas Cendet dan Sarip yang juga sukses membawa trophy burung terbaik untuk kelas Murai Batu.

Sarip Boyong Trophy Terbaik dikelas Murai Batu
Predator Milik Mr Ranu Sabet Cucak Hijau Terbaik

Banyaknya kicaumania yang hadir membuat pertarungan untuk menjadi jawarapaun berjalan sengit dan juga alot, dan itu terjadi nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia. Dibuka dengan kelas Branjangan dikelas ini Mojopahit ARM93 gaco andalan milik Rizqi Maulana asal BMT Moker berhasil menyapu bersih semua juara 1 di dua kelas yang dibuka oleh panitia.

Tai Shuying Sabet Lovebird Terbaik
Juara Cendet Terbaik

Berlanjut dikelas Cucak Hijau, Roll Sped gaco milik Shevandy Speed BC berhasil membuka kemenagan dengan mengunci posisi juara 1 setelah bertarung sengit dengan Petir gaco andalan Lukman asal IDSF yang menempel ketat di posisi runer up.

Bajak Laut Sabet Kacer Terbaik
Cucak Hijau G36 Sengit Full Peserta

Sedangkan Predator gaco andalan Mr Ranu Metro BC yang turun sebagai Dt Khofifah Cup berhasil meraih double winner dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan C. Untuk Kelas Cucak Hijau G36 ada Rara gaco andalan Lucky Goza asal Surya SF yang tampil perkasa dan berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas G36 ini.

Juara Kelas Cucak Hijau A
Juara Kelas Kacer

Berlanjut dikelas ekor panjang, dikelas ini Sarip benar benar sukses mencuri perhatian para juri dan juga kicaumania yang hadir, tampil dominan meski dikepung sederet gaco milik kicaumnaia yang hadir besutan Abah Adit asal The Power inipun berhasil Hatrick setelah berhasil menyapu bersih 3 kelas yakni Murai Batu G36, Murai Batu B dan kelas Murai Batu B.

Sarip Hatrick dikelas Murai Batu
Kelas Murai Batu MMS Sengit Full Gantangan

Sedang untuk kelas Murai Batu MMS juga berhasil menyuguhkan pertarungan seru gaco gaco punggawa MMS, terisi full gantangan kelas inipun juga berhasil menjadi bukti betapa kompaknya para pasukan MMS yang dikawal langsung oleh Om Sugeng ini. Rawa Rontek gaco milik Sigit Renal berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Arogan dan Cloret yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Murai Batu MMS
Pasukan MMS Kompak Boyong 1 Kelas Murai Batu MMS

Tak hanya MMS, pasukan Liarpun juga terlihat kompak tatkala panitia menyediakan satu kelas untuk para anggota Liar yang dikawal langsung oleh Arif Comot, Izra dan Mr Bams ini, dikelas ini Martha gaco milik Izra sukses keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Mr 45 dan juga Barong yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Mr Jack Kawal Langsung Dt Khofifah Cup Turun dikelas Cendet

Penampilan wah juga sukses diperlihatkan oleh Gatuso yang berhasil tampil apik dan sukses meraih double winner dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cendet G20 dan kelas Cendet C, Erdogan yang tak mau ketinggalan juga berhasil meraih double winner saat berlaga dikelas Cendet A dan B.

Juara Kelas Cendet G20

Dikelas Kacer ada Raja Damai yang berhasil menjadi bintang lapangan dan mendominasi jalannya lomba, gaco milik Mr Yudi asal STG 12 inipun sukses meraih double winner dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Kacer G36 dan Kelas Kacer A.

Tai Zhuying Vs Monster Dominasi Kelas Lovebird Dewasa

Berlanjut dikelas paruh bengkok, dikelas inipun juga terjadi pertarungan yang tak kalah sengit, tatkala, Monster, Tai Zhu Ying, Ndoly Ajaib, Raden Ayu, Lastri, Bisma PB , Habib dan 81 Junior harus bertemu untuk membuktiak siapakah yang layak menjadi juara di gelaran kali ini.

Fikri Kawal Sniper Ngoncer dikelas Balibu A
Juara Kelas Konin

Tai Zhu Ying yang turun berhasil Hatrick dengan menjadi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird G20, Lovebird L1 A dan Lovebird L1 B, sedangkan Monster juga sukses meraih double winner dengan menyapu bersih juara 1 saat turun dikelas Lovebird A dan B.

Juara kelas Branjangan

Tak hanya memasang kelas Regular, gelaran kali inipun juga dimeriahkan oleh kelas Konin (Kolibri Ninja) yang dibuka tiga kelas oleh panitia, dikelas burung kecil ini, Rastamocca gaco andalan LeManta asal KNI Sby berhasil meraih double winner dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Konin A dan C, sedang untuk kelas Konin B, juara 1 berhasil di tempati oleh Satria gaco andalan Mr Rio asal Kisby SF.

Juara Kelas Cucak Hijau G36
Lukman IDSF Sumringah meski Gaconya Hanya Runner up

Diakhir lomba Mr Izra mewakili pasukan Liar dan juga Abah Fery mewakili panitia yang bertugas menyampaikan banyak terimakasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh seluruh gelaran Road To Liar Party ajang pemanasan sebelum gelaran Liar Party yang akan di helat di gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo pada tgl. 03 November 2019 besok ungkapnya diakhir lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.