Connect with us

Lomba

Dt ARW dan Kamdi SF Sabet Juara Umum di Suroboyo Wani Feat Fauzar Road To Khofifah Cup I Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo gantangan puspa agro sidoarjo

Gelaran Suroboyo Wani Feat Fauzar Road To Khofifah Cup I yang digeber pada hari Minggu, 15 September 2019, digantangan Puspa Agro kemarin tampaknya benar benar sukses dibanjiri kicaumania. Gelaran yang dimulai sejak pukul 10.00 wib inipun juga berhasil menghantarkan Dt ARW dan Kamdi SF sebagai Juara umum.

Juara Umum Foto Bareng Panitia Soroboyo Wani
Panitia dan Juri yang bertugas. Sukses Kawal Soroboyo wani Feat Fauzar Road To Khofifah Cup I.

Selain mendapat support dari banyak pihak, even yang digawangi Pepito dan Abi Saudjar dengan menggandeng Fauzar inipun juga berhasil mendapat dukungan langsung dari Bpk Heri Sugiono berupa Wild Card 3 tiket gratis untuk babak penyisihan kelas Anis Merah di gelaran Khofifah Cup bagi para juara 1 di tiga kelas Anis Merah yang dibuka oleh panitia.

Bapak Heri Sugiono. Datang Langsung Berikan Wild Card 3 Tiket Gratis Untuk Juara Anis Merah
Juara Kelas Anis Merah C. Gratis Tiket menuju Khofifah Cup I.

Dikelas ini ada Biang Korak besutan Muflikhan asal Brotherhood, Super Bejo gaco milik H Pur asal Sidotopo Sby dan Vanessa salah satu gaco milik BKM Community yang berhasil melenggang sempurna sebagai penghuni podium juara 1 dikelas Anis Merah dan berhak melaju ke even bergengsi Piala Gubernur Khofifah Cup I dengan tiket Wild Card dari Bpk. Heri Sugiono.

Juara Kelas Cucak Hijau B
Pasukan CIAS Kompak Selalu Dikawal Langsung Ade Laksono

Pertarungan sengit lainnya juga terjadi dikelas Cucak Hijau, dengan peserta full gantangan kelas inipun juga layak disebut sebagai parati neraka. Disesi pembuka kelas ini Gajah Mada gaco milik H Kamdi asal Kamdi SF berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Kopral yang menguntitnya di posisi runner up. Sedang disesi berikutnya giliran Kipas Dewa dan Dolar yang juga berhasil tampil apik dan mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan C.

Riddick SF. Jalin Silaturahmi, Selalu Kompak di Tiap Lomba.
Pasukan MB SS. Jangan Lupa Bahagia

Berlanjut dikelas Ekor panjang, dikelas ini tiga kelas yang dibuka oleh panitia juga berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya, bukanny bagi bagi kejuaraan tapi pertarungan di kelas inipun juga berlangsung sengit dengan peserta full gantangan terutama dikelas A dan B.

Penonton Tertib dan Kondusif Hingga Lomba Berakhir
Juara Kelas Kacer B.

Pemburu Janda tampaknya benar benar berhasil mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil mendominasi sejak awal lomba gaco milik Watu Jr inipun sukses keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Wak Jo dan Maestro yang bertengger di posisi ke 2 dan ke 3, lalu ada Adipati dan juga Bayonet yang berhasil tampil apik dan keluar sebagai juara 1 saat berlaga di kelas Murai Batu B dan C.

Agung Budhi Ngoncer dikelas Paud B

Dikelas Kacer, ada King Cobra yang berhasil mengunci juara 1 saat berlaga dikelas Kacer A, sedangkan Segoro Geni dan Teroris juga sukses keluar sebagai juara 1 saat berlaga di sesi Kacer B dan C. Tsubasa dan Semuru juga sukses mengamankan posisi juara 1 saat keduanya berlaga dikelas Anis Kembang.

Juara Kelas Lovebird B

Utun yang turun dikelas paruh bengkok langsung mencuri perhatian para kicaumania yang hadir, sukses memboyong 6 trophy di even akbar piala raja Utunpun layaknya artis meski hanya turun dikelas pembuka pada gelaran kali ini, langsung tancap gas sesaat setelah digantang besutan Agung Mhd inipun sukses mengunci posisi juara 1 dengan dikawal Khanibal yang menempel ketat di posisi ke 2.

Juara Kelas Baby M1 A

Berlanjut dikelas Lovebird Fighter, Banteng Solo gaco milik Sigit yang turun dikelas pembuka juga berhasil keluar sebagai juara 1 yang diikuti oleh penampilan apik Yellow besutan Abah Hadi yang juga berhasil mengamankan podium juara 1 saat berlaga di sesi ke 2 kelas Lovebird Fighter B.

Juara Kelas Kenari A

Sedangkan untuk kelas Paud ada Jaya besutan H Kamdi asal Kamdi SF yang berhasil mengunci podium juara 1 dikelas pembuka Paud A dan Kliwon Jr besutan Jihan yang turun sebagai Dt ARW 2 juga sukses keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Paud B.

Para Juri Yang bertugas. Sukses kawal Suroboyo Wani Feat Fauzar Road To Khofifah Cup I.
Senyum Senang. Tampak diraut Panitia Setelah gelaran usai.

Diakhir acara Pepito mewakili panitia dan para juri yang bertugas menyampaikan banyak teimakasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran kali ini, tak lupa iapun menyampaikan permintaan maaf bila mana selama gelaran berlangsung masih ada kekurangan baik itu disengaja ataupun tidak ungkapnya diakhir lomba.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.