Connect with us

Lomba

Dt Agung Budhie Cup I Dan Good Father SF Juara Umum Di Special Valentine’s Day King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan king sbc surabaya

Meski banyak dibarengi gelaran serupa pada hari Minggu (16/2/20) kemarin, tapi tampaknya tak menyurutkan antusias para kicaumania untuk menghadiri Ganber Special Valentines Day yang di helat di Gantangan King SBC Surabaya. seperti yang tampak pada hari Minggu kemarin, pertarungan sengitpun nyaris terjadi disemua kelas yang dibuka oleh panitia.

Selfie Bareng Peraih Trophy Burung Terbaik dikelas Kacer Dan Cendet
Murai Batu Terbaik

Dibuka dengan kelas Branjangan, dikelas ini sukses menghantarkan Kecap Bangau gaco andalan milik Osy Wp asal PAS yang berhasil menang nyeri dengan meyapu bersih semua juara 1 saat berlaga di dua kelas yang dibuka oleh panitia.

Stell Kenceng Terbaik dikelas Lovebird
Juara Kelas Murai Batu A

Pertarungan sengit justru terjadi dikelas Cucak Hijau, dikelas ini, 4 kelas yang dibuka oleh panitiapun berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya,  Dajjal gaco milik Mr Yudi berhasil tampil apik dan membuka kemenangan pertamanya dengan menempati podium juara 1 dengan kawalan Hammer gaco andalan Hendrik yang kaliini turun sebagai Dt Agung Budhie Cup I.

Gembonk Kawal Dajjal Ngoncer dikelas Cucak Hijau
Mr Hendrik. Goconya runner up kelas Cucak Hijau A

Sedang disesi berikutnya giliran Rodeo dan Grandong yang secara bergantian juga berhasil tampil apik dan mengunci podium juara 1 kelas Cucak Hijau B dan C. Dikelas  Cucak Hijau G-36 Pilar Selat gaco milik Ruddy asal Bumiarjo berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya, tampil ngotot sejak awal lomba Pilar selatpun berhasil mengungguli Dajjal dan Tarzan yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Good Father Juara Umum SF
Juara Kelas Lovebird Fighter A

Berlanjut dikelas ekor panjang Murai Batu, dikelas ini ada Branjang Kawat gaco andalan Beni AP asal Andromeda SF yang berhasil tampail dengan menang nyeri alias double winner, tampil mendominasi sejak awal lomba Branjang Kawatpun berhasil mengamankan podium juara 1 kelas Murai Batu G36 dan kelas Murai Batu B. Sedang untuk sesi pembuka kelas Murai Batu podium juara 1 berhasil ditempati oleh Es Campur gaco milik Keysah asal KHS.

Juara Kelas Kacer A
Juara Kelas Cendet A

Penampilan apik juga sukses dipertontontan oleh Class Royal gaco andalan milik Rudi Samaan asal Malang yang juga tampak tampil stabil dan nyaris melakukan Hatrick dengan mendominasi kelas hitam putih, sayang disesi kedua kelas Kacer B, aksi menawan Class Royal harus terhenti oleh perlawanan Suliwa gaco milik Mr Karim asal Brandal BC yang berhasil mencuri podium juara 1 darinya.

Juara Kelas Branjangan
Juara Kelas Konin A

Dikelas paruh bengkok, Steel Kenceng gaco milik Hj Hadori asal KHS tampaknya menjadi salah satu gaco yang berhasil tampil stabil dengan nyaris meraih hatrick, mengandalkan durasi lecek yang dimiliki Steel Kencengpun berhasil mengamankan podium juara 2,1,1 saat berlaga di tiga kelas yang dibuka oleh panitia.

Izra Kawal Monster Ngoncer dikelas Cendet B
Juara Kelas Baby M2 A

Diakhir lomba Dt Agung Budhie Cup I berhasil memboyong trophy juara umum BC sedang untuk trophy juara umum SF berhasil di bawa pulang oleh Good Father SF. Tak hanya itu gelaran inipun juga berhasil menghantarkan Branjang Kawat sebagai burung terbaik untuk kelas Murai Batu, Dajjal Burung Terbaik Kelas Cucak Hijau, Classs Royal Burung Terbaik Kelas Kacer, Teror X, Burung Terbaik Kelas Cendet dan Stell Kenceng Burung Terbaik Kelas Lovebird.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.