Connect with us

Profil

Double Winner Narantaka Curi Perhatian Di Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup I Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur surabaya anis merah narantaka iyan mahayasa

Nama Narantaka tiba tiba menjadi buah bibir dikalangan merahmania tanah air, karena sepak terjangnya yang selalu sukses membawa pulang trophy diajang bergengsi tanah air, tak hanya jago kandang gaco andalan Iyan Mahayasa asal Bali inipun selalu tampil heboh dan sukses mencuri perhatian merah mania dengan membawa tophy juara.

Iyan Mahayasa. Kawal Narantaka Saat Ngoncer di Piala Raja 20.

Dieven sekelas Piala Rajapun Narantaka juga berhasil menempati podium juara 1 saat turun dikelas Anis Merah Pariwisata A dan berada di posisi runner up saat berlaga di kelas Anis Merah Jogja Istimewa dengan peserta full gantangan.

Yanto dan Black Puas Kawal Narantaka Double Winner

Penampilan apik kembali dipertontonkan oleh Narantaka saat berlaga dieven kolosal Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup yang bertempat di pelataran parkir Ubaya pada hari Minggu (27/10/19) Kemarin. Pertarungan sengit dengan tensi tinggi antar gaco kicaumania dari berbagai daerah tak dapat dielakkan lagi adu mental dan kualitas antar jago jago hebat dari pelosok negeripun juga tersaji di even kebanggaan arek arek Jawa Timur ini.

Tak Mau Ketinggalan Sesi Cash Narantaka juga Hadir.

Meski telat panas dan hanya menampati posisi 9 saat berlaga di kelas Punglor Merah PBI Surabaya, tapi itu tak membuat Iyan sang empunya ciut nyali bahkan Narantaka berhasil membalikkan keadaan dan tampil heboh dari sesi sebelumnya. Mengandalkan lagu lagu kasar.

Yanto Saat di dalam Bus Kawal Narantaka Setelah Gelaran Piala Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup I Surabaya

Dengan dikombinasikan lagu kecil kecil macam Srindit, Jenggot, Suren, Cililin dan juga Rambatan yang ditunjang dengan gaya teller hyper buang badan saat membawakan lagu Narantakapun berhasil menang Nyeri alias Double Winner saat berlaga dikelas Punglor Merah Grahadi dan kembali merebut juara 1 saat turun dikelas Punglor Merah Hari Jadi Propinsi.

Melihat penampilan apik gaco andalannya, Iyan Mahayasapun mengaku puas dan juga bangga, pasalnya pertarungan di Jawa benar benar bikin dag dig dug beda dengan di Bali, di sini Sederet tokoh merah tanah air juga hadir untuk menguji mental para gaco andalanya ditambah dengan cuaca panas membuat tensi pertarungan dikelas inipun menjadi semakin tinggi, jadi kita harus benar benar tau akan kondisi sang gaco ungkapnya.

Penampilan apik Narantaka kali ini tak lepas dari perawatan konsisten dengan cara memahami karakter burung, mandi hanya dua hari sekali cuman pagi setalah diangin angin. dan untuk perawatan harian minim EF yakni cuman 1ekor jangkrik tiap harinya sedang untuk buah hanya menggunakan Pepaya dan itu hanya sedikit karena semua gaco andalannya merupakan burung fighter.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.