Connect with us

Profil

Ditangan Mr.Ranggi King SF, Murai Satria Mataram dan Lovebird Techno Buktikan Kualitas Terbaiknya Di Hello Kitty Bird Contest Cibubur Jakarta

KONBUR Tayang

:

Mr Ranggi King SF
Mr Ranggi gaconya unggul dilintas EO

Gelaran Hello Kitty Bird Contest yang digagas BIC di lapangan Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu (12/1) lalu banyak menampilkan burung-burung hebat. Diantaranya ada murai batu Satria Mataram dan Lovebird Techno, dua amunisi kekuatan Mr Ranggi  King SF Depok yang tampil nyata kualitasnya.

Memasuki awal tahun baru 2020 ini langkah Mr Ranggi bersama King SF beserta para krunya semakin mantap saja.

Mr Ranggi King SF
Koncer murai jawaranya

Dan, diajang Hello Kitty ini dia sukses menampilkan  gaco anyarnya tersebut. Selain itu juga ada lovebird Techno yang juga naik ke podium juara pertama. Bahkan, sejumlah koleksi poinnya nyaris saja mengantarkannya menjadi juara umum SF.

Namun demikian, meskipun gagal meraih gelar juara umum SF kemenangan sejumlah kolesinya turut membuatnya bahagia. Aksi-aksi gaconya ini membuktikan kualitas terbaiknya. Murai batu Satria Mataram membuka kemenangan juara pertama disalah satu kelas Murai Batu.

Begitupun halnya aksi Techno, lovebird andalannya yang selama ini kerap menjuarai di sejumlah even-even penting di Jabodetabek, hari itu kembali dia unjuk kekuatan dengan performa terbaiknya. Dua gelar juara pertama dari kedua gaconya tersebut membuktikan eksistensi koleksi Mr Ranggi sebagai juara lintas even organiser (EO).

Mr Ranggi King SF
Bersama Kru King SF Rayakan Kemenangan

Selain mengantarkan Satria Mataram dan Techno dia juag sukses menampilkan kacer Pusaka Mataram, dikelas cucak hijau dia juga menyajikan aksi ciamik Black Box. Keduanya pun berhasil meraih gelar juara, meskpun tidak diurutan pertama, namun membuktikan kalau koleksi Mr Ranggi juga eksis disemua jenis burung.

Belum lama ini dia dipenghujung tahun lalu dia juga baru saja meraih gelar juara umum SF di even Marmer Cup Radjawali Indonesia di Intercon Jakarta, sebelumnya dia juga memboyong gelar juara umum yang sama didua even lainnya JB Squad Bogor dan  Radjawali Grand Prix 1 di Lapangan Banteng Jakarta,

Dengan materi-materi burung terbaiknya ini Mr Ranggi  bersama kru King SF dimusim lomba tahun 2020 ini semakin memantapkan langkahnya turun dieven-even penting di Jabodetabek maupun luar kota.  *agrobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.