Connect with us

Lomba

Direspon Positif, Kelas Paruh Bengkok Mbois Dilatber Rutin Gantangan Faskul Wistrop Feat Aladin Enterprise Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

Kelas Lovebird Fighter kian hari tampaknya kian mendapat respon positif dikalangan ekek mania, seperti yang tampak di gelaran latber Rutin Gantangan Faskul Wisma Tropodo Feat Aladin Enterprise yang dihelat pada hari Minggu (15/3/20) kemarin, tiga kelas yang dibuka oleh panitiapun, duakelas diantanya full gantangan, dikelas ini juga sukses menghantarkan Rani gaco milik Tono asal KSBC keluar sebagai juara 1 kelas pembuka Lovebird Fighter A, sedang disesi berikutnya secara bergantian Agnes dan Cilukba juga berhasil tampil apaik dan mentasbihkan namanya sebagai penghuni podium juara 1 kelas Lovebird Fighter B dan C.

Kelas Cucak Hijau 2 Kelas Nyaris Full Gantangan

penampilan apik juaga berhasil sukses dipertontonkan oleh Sadam dan juga Dewi Sakti yang turun dikelas baby Fighter, tampil ngotot dengan durasi lecek yang dimiliki kedua gaco inipun secara bergantian juga berhasil menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas Baby Fighter A dan B. Berlanjut dikelas Lovebird L1 Reguler dikelas ini Kelana tampaknya benar benar sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil lecek dengan durasi ekek panjang yang tembus hingga beberapa kali L1, gaco andalan H Buang asal Agas inipun berhail membuka kemenangan perdananya dengan menempati podium juara 1 kelas Lovebird dengan durasi ekek maksimal Lanjut 1 (L1) Regurel ini.

Sengit Murai Batu dibuka Dua Kelas.

pertarungan sengit tak hanya terjadi dikelas Paruh bengkok dikelas ocehan, yakni Cucak Hijau dan Murai Batu dua kelas yang dibuka oleh panitiapun berhasil menelurkan juara yang berbeda di tiap kelasnya. Teror gaco milik Dzikin asal Ring Bien berhasil bertengger di puncak podium juara 1 setelah bertarung sengit dengan Keparat dan Ambon Manise yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3. Supernova yang berada di peringkat ke 4 kelas pembuka Cucak Hijau A, juga berhasil tampil apik dengan menampati podium juara 1 saat kembali berlaga dikelas Cucak Hijau B.

Para Juara Selfie Setelah Ngoncer
Peserta Beruntung Peraih Dorprize

Sedang podium juara 1 kelas pembuka Murai Batu A tampaknya berhasil di dominasi oleh Sabuk Inten gaco milik Abah Eko asal Java Media dengan kawalan ketat X Box dan Simbah, disesi berikutnya giliran Demit gaco milik Zenol asal Demit BC yang akhirnya berhasil unjuk prestasi dengan menjadi juara 1 kelas Murai Batu B setelah telat panas dan hanya menampti posisi ke 4 saat berlaga dikelas Murai Batu A.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.