Connect with us

Profil

Diktator Jr Cetak Hattrick, Setelah Sapu Bersih Kelas Kacer Di Piala Tangsel Berkicau

KONBUR Tayang

:

Kacer Diktator Jr
Mevally bersama rekan sapu bersih kelas kacer

Digelaran Piala Tangsel Berkicau 1 yang bersama juri Radjawali Indonesia Minggu (15/3) lalu di lapangan Samsat BSD Tangerang  menampilkan jawara kacer yang jadi bintang lapangan,  Diktator Jr. Burung ini tidak hanya sukses memetik hattrick, tapi juga menyajikan penampilannya yang ciamik setelah menyapu bersih dari 3 sesi yang diikutinya.

Persaingan kelas kacer blok barat khususnya Jabodetabek memang semakin ketat. Banyak burung hebat yang muncul dijalur juara. Diktator Jr adalah salah satunya. Burung besutan Mavelly dari tim Kuda Hitam, Cakung Jakarta Timur ini sukses  mendulang tiga gelar juara pertama dikelas kacer. Turun 3 kelas Kacer Panglima, Kacer Chirpy dan Kacer Boss Bird Food.

Kacer Diktator Jr
Saat Diktator Jr meraih koncer

Rekam jejak perjalanan prestasinya dimulai saat burung tersebut moncer dieven Piala Kapolres Jakarta Selatan tahun 2019 lalu. Masih ditahun yang sama, prestasinya kemudian berlanjut dieven Piala Walikota Banjar Jawa Barat 2019.

Sukses yang sama kembali diulanginya saat dua pekan lalu Diktator Jr kembali menuai prestasi dieven yang sama Piala Walikota Banjar 2020 dengan meraih gelar juara 2, 3 dan 3. Saat itu Diktator bertemu dengan burung-burung kacer papan atas diantaranya Taxy milik Hendra JPN, burung tersebut merupakan pemenang sesi utama bertiket Rp 10 juta kelas kacer di BnR Award lalu. “Saat turun di Piala  Walikota Banjar kemarin lawannya lumayan berat-berat, tapi Diktator Jr masih mampu mengimbanginya.” jelas sang pemilik.

Prestasi cemerlangnya hari itu dieven Piala Tangsel Berkicau 1, merupakan  salah satu puncak prestasinya disebuah even akbar diawal tahun 2020 ini. Turun 3 sesi gelar juara 1,1 dan 1 berhasil diraihnya. “Semoga saja kedepannya tetap stabil,” harapnya.

Kacer Diktator Jr
Diktator Jr Turut Antarkkan King SF juara umum

Itu hanya sebagian prestasinya, masih seabrek puluhan gelar juara dieven lain yang sudah diraihnya. “Sejak tahun 2019 lalu hingga sekarang sudah sering juara ditangan saya,  selain juara 1, ya juara tiga besar,” terang Mevally perihal prestasi gaco andalannya.

Kacer Diktator Jr tidak hanya burung stabil dijalur juara, tapi  memang  memiliki kualitas materi irama lagu istimewa. Materi isiannya lengkap dan dibawakannya dengan sempurna saat berhadapan dengan lawan-lawanya, mulai dari suara isian burung kecil sejenis kolibri, srindit, suara burung gereja tarung. flamboyan.yang dilengkapi tembakan suara jangkrik  dan tonjolan jalak suren..

Selain keunggulan materi irama lagunya, juga shownya diatas gantangan kerap menarik perhatian, dengan ciri khasnya main full power gaya sujud-sujud ala hormat juri sambil buka ekor melengkapi penampilannya yang eksotis.

Tentunya, durasi kerjanya juga luar biasa, dari awal hingga menit terakhir tidak pernah jeda.  Serta didukung speednya yang rapat didukung volumenya juga tembus membuat aksinya jadi sebuah tontonan yang menghibur buat peserta lain yang menyaksikannya.

Dengan prestasi gemilangnya digelaran Piala Tangsel berkicau 1 di BSD lalu, kehadiran Diktator Jr menjadi ancaman baru buat para kacer papan atas lainnya, terutama di blok barat  “InsyaAllah kedepannya kami siap meramaikan dikelas ini, semoga saja prestasinya tetap stabil,” pungkas sang pemilik diakhir obrolannya. *grobur4.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.