Connect with us

Profil

Dikawal H Ayyub, Suramadu BC Sukses Sabet Juara Umum BC di Road to Anniversary Elang Hitam

KONBUR Tayang

:

de
Suramadu BC, tetap kompak, guyub tekuni dunia hobi

SEJAK Suramadu BC dideklarasikan di home basenya di Dusun Wanasari Kampung Jawa Denpasar, Suramadu BC tak pernah absen meramaikan lomba di berbagai tempat di Bali dan Jawa. Tidak saja sekedar latihan harian, tim yang dipimpin H Ayyub ini juga rajin bermain di lomba-lomba besar.

Salah satu gacoan Suramadu moncer di arena

Bermula dari dasar hobi burung, sehingga seluruh anggota Suramadu BC tak mempersoalkan siapa EO-nya dan dimana tempatnya. Asalkan burung siap maka mereka langsung tancap gas berangkat bermain. Soal kalah atau menang itu urusan juri yang memberikan penilaian. ‘’Kalau menang…yah bonus saja karena sudah capek-capek merawat setiap hari dan burung dipantau yang kemudian moncer senengnya bukan main,’’ terang H Ayyub, punggawa Suramadu BC sesaat menerima trofi dan piagam juara umum BC saat mengikuti lomba Road to Anniversary Elang Hitam, Minggu 15 November 2020 di Gantangan D’tukad Kertalangu Denpasar.

Suramadu BC sabet juara umum BC di Road To Anniversary Elang Hitam BC

H Ayyub menuturkan, Suramadu lahir bermula dari keinginan kita bersama untuk menyatukan hati sesama penghobi. Karena akan jauh lebih baik ketika kita bersama-sama guyub rukun saat berlomba. Di arena, kita bisa berbagi saling membantu sehingga bisa mengikuti lomba dengan lancar. ‘’Guyub berlomba dan pulang terasa jauh lebih tenang,’’ terang H Ayyub.

Suramadu sukses memetik juara umum BC selain dari sederet gaco-gaco andalannya yang di antaranya ada yang moncer,  juga tidak terlepas dari dukungan kicau mania. ‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan kicau mania yang sudah ikut mendukung Suramadu sehingga berhasil membawa pulang trofi juara umum BC,’’ ucap H Ayyub. (gde)

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.