Connect with us

Lomba

Dihadiri Bupati Sidoarjo, Bakol Team dan Iling SF Boyong Trophy Juara Umum di Pahlawan Cup I Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo pahlawan cup 1 sidoarjo

Gelaran Pahlawan Cup I yang dihelat pada hari Minggu (17/11/19) di Lapangan Bola Perum Sekardangan Indah Sidoarjo kemarin, tampaknya benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi bagai para gaco kicaumania, tak hanya dihadiri para kicaumania lokal asal Sidoarjo, beberapa kicaumania asal luar kota seperti Malang, Pandaan dan Surabaya pun juga tampak hadir dalam acara yang digelar untuk memperingati hari pahlawan ini.

Sengit Kelas Cucak hijau DIbuka 3 Kelas

Gelaran yang dimulai sejak pkl.10.00 wib inipun juga dihadiri langsung oleh H. Saiful Ilah S.H,M.Hum Bupati Sidoarjo, yang juga tampak antusias menikmati jalannya lomba, bahkan beliaupun tak segan untuk menggantangkan gaco milik salah satu kicaumania saat berlaga dikelas Kacer, tak hanya itu orang no 1 di wilayah Sidoarjo inipun juga bersedia saat didaulat untuk menyerahkan Doorprize satu buah sepeda gunung kepada para kicaumania yang beruntung.

H. Saiful Ilah S.H,M.Hum Bupati Sidoarjo. Tak segan menggantangkan gaco milik salah satu kicaumania.
Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum. Berikan Koncer A Pada Juara Kelas Murai Batu.

Banyaknya kicaumania yang hadir membuat pertarungan perebutan podium juara pun berlangsung sengit nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia, dikelas ekor panjang Murai Batu empat kelas yang dibuka oleh panitiapun juga sukses menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya.

Kelas Murai Batu Sengit Dibuka 4 Kelas

Sarip berhasil mentasbihkan dirinya sebagai juara 1 kelas pembuka Murai Batu A. Langsung tancap gas sesaat setelah digantang Sarippun langsung mengumbar materi isian andalannya, dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda gaco andalan Abah Adit asal The Power inipun berhasil menyisihkan Senopati gaco milik Berly BF asal KLB Team saingan terdekatnya yang berada di posisi runner up.

Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum . Berikan Doorprize 1buah Sepeda Gunung Kepada Peserta yang Beruntung.
Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum. Saksikan Langsung Pertarungan Sengit Kelas Murai Batu

Disesi berikutnya giliran Putra Petir gaco milik H Ibrahim asal Kanipoeng 27, Saigon  gaco andalan Abah Zainul yang kali ini mengusung bendera Bakul Team dan juga Cabe Rawit gaco milik Cak To Suryo asal MMS Gebang, juga berhasil tampil apik dan secara bergantian sukses menempati podium juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu sesi berikutnya.

Bakol Team Sabet juara Umum BC
Kaji Saterly Iling SF Sabet Juara Umum SF

Berlanjut dikelas Cucak Hijau dikelas ini aksi Buron sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, tampil mendominasi sejak awal lomba dengan segudang materi yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan membuat gaco milik Abah Yunus asal Dt Pilar Jaya inipun melenggang sebagai juara 1 kelas pembuka Cucak Hijau A.

Brembo Nyaris Dominasi Kelas Cucak Hijau
Sarip Ngoncer dikelas Murai Batu A

Penampilan tak kalah apik juga dipertontonkan oleh Brembo saat berlaga di kelas Cucak Hijau, tampil ngotot dengan bermaterikan lagu Gereja yang disambung dengan tembakan Cucak Jenggot yang dibawakan dengan speed rapat membuat gaco andalan Abah Adit sang punggawa The Power inipun nyaris menang Nyeri alias Double Winner, sayang di sesi awal Brembo tidak turun karena telat datang dan baru naik di sesi ke dua ungkapnya.

The Power Dikawal Langsung Abah Adit Andalkan Sarip dan Brembo Sukses dikelas Cucak Hijau
Huda Sredek Kawal Osyin Tampil Apik Langsung Foto Bareng Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum.

Dikelas Lovebird Fighter ada Osyin yang tampil stabil saat turun ditiga kelas yang dibuka oleh panitia, langsung tancap sesaat setelah digantang Osyinpun tampak mendominasi jalannya lomba, mengandalkan durasi panjang yang tembus hingga nyaris 2 menit dalam sekali tarikan saat ngekek, gaco andalan Huda Sredex inipun berhasil keluar sebagai juara 2,2 dan 1. Jolong berhasil tampil lecek dan sukses meraih double winner dengan menjadi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird Baby M2 A dan kembali keluar sebagi juara 1 saat turun dikelas Lobenird L1 A.

Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum. Foto Bareng Juara Kelas Kacer
Respati Sapu Bersih Kelas ANis Kembang

Tak hanya membuka kelas regula gelaran Pahlawan Cup I inipun juga membuka kelas Anis Kembang yang berhasil di sapu bersih oleh Respati gaco milik Dito asal Lala Lili BC. Sedang untuk kelas Anis Merah posisi juara 1 berhasil ditempati oleh Setan Merah gaco milik Fatkur asal PAMS dengan dikawal Aceng Ramboh dan Impian yang berada diposisi ke 2 dan ke 3.

Juara kelas Lovebird L2
STW Ngoncer dikelas Lovebird M2

Diakhir lomba Bakol Team yang dikomandani Abah Andrik berhasil membawa pulang trophy juara umum BC, sedang untuk trophy juara umum SF berhasil diboyong oleh Iling SF yang dikomandani langsung oleh Kaji Saterly. Juara umum kali ini juga tampak spesial dengan dilouncingnya nama Trio Poin yang di gawangi langsung oleh Agung Budhi, Jarwo dan juga Hisyam, jadi tunggu aksi kami di gelaran gelaran selanjutnya ungkap Agung Budhi.

Kiki Ronggo Bareng Kholis Selaku Panitia Lomba Foto Bareng Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum.
Tak Mau Ketinggalan Bagian Tiketing Selvie Bareng Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah S.H,M.Hum.

Melihat antusias para kicaumania yang hadir dan juga dukungan dari orang no 1 di Sidoarjo pada gelaran Pahlawan Cup I, mudah mudahan even ini bisa menjadi agenda tahunan dengan kemasan yang lebih bagus dan juga lebih mewah, tak lupa saya mewakili panitia dan para juri yang bertugas menyampaikan banyak terimakasih, dan juga memohon maaf bila mana selama acara masih ada kekurangan baik itu disengaja ataupun tidak ungkap Kiki Ronggo saat ditemui mediaagrobur.com diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.