Connect with us

Lomba

Dihadang Spiderman, Sakera Gagal Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau Latber Rutin Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

Jangan lupa untuk hari Minggu 13 September 2020 besok gantangan King SBC yang bertempat dipelataran pasar Jambangan Surabaya akan menggelar Latpres M2, masih dengan kemasan tiket yang amat terjangkau yakni tiket 40k, 30k dan 20k dengan grid hadiah 41 gantangan hadiah keluar dan 51 gantangan bonus keluar jadi tak perlu tunggu full gantangan, tak hanya itu gelaran Latpres M2 besok juga membuka kela G-30 yang lebh exclusive dengan kemasan tiket 80k dan 50k, jadi jangan sampai ketinggalan karena gelaran besok akan dimulai tepat pkl. 10.30 wib.

Surawan Kawal Sakera Nyaris Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau

Sementara untuk gelaran latber rutin yang dihelat pada hari Jumat (11/9/20) kemarin masih tampak sengit terutama dikelas Cucak Hijau dengan dibuka hingga 3 kelas oleh panitia. Pada kelas ini ada Sakera yang tampak berhasil tampil apik dan sukses mendominasi jalannya lomba turun di tiga kelas yang dibuka oleh panitia gaco milik Surawan asal KTT inipun nyaris menyapu bersih semua juara 1, sayang di sesi pamungkas Sakera harus menyerah kepada Spiderman gaco milik Arif Golkar yang tampil lebih ngotot dan berhasil mengamankan podium juara 1 kelas Cucak Hijau C.

Kelas Murai Batu Sengit Dibuka Hingga 2 Kelas
Juara Kelas Murai Batu A

Sementara dikelas Murai Batu juga terjadi pertarungan yang tak kalah sengit, dikelas ini ada Kosem gaco milik gembonk yang tampak harus tampil ngotot meladeni gempuran Mutiara Timur gaco milik Budi H asal Jemur Wonosari yang juga tampak tampil perkasa hingga sukses keluar sebagai juara 1 kelas pembuka Murai Batu A, sedangkan Kosem baru berhasil menempati podium juara 1 saat kembali berlaga dikelas Murai Batu B.

Juara Kelas Lovebird Fighter A

Sedangkan penampilan tak kalah apik juga sukses dipertontonkan oleh Excekutor gaco pendatang baru milik Mas Har asal Sepanjang SF, tampil ngotot turun di kelas pembuka Lovebird Fighter A dan juga kelas Lovebird L1 gaco inipun berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.