Connect with us

Lomba

Diguyur Hujan Zinchan Double Winner di Latber Jumat King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan king sbc surabaya

Meski sempat diguyur hujan, tapi rupanya tidak menyurutkan semangat para kicaumnaia untuk menggantang para gaco andalannya di letber rutin hari Jumat yang di helat di gantangan King SBC Surabaya. kelas Cucak Hijau juga masih tampak menjadi primadona dengan peserta nyaris full gantangan yang dibuka hingga 3 kelas oleh panitia.

Meski Sempat Diguyur Hujan Peserta Tetap Setia dan juga makin antusias
Gus Pii Kawal Zinchan Double Winner dikelas Cucak Hijau

Dikelas ini ada Zinchan gaco milik Surawan asal Kttg yang tampak berhasil mendominasi jalannya lomba. Tampil ngotot membawakan sederet isian yang dibawakan  dengan volume tembus hingga bibir lapangan Zinchanpun berhasil meneng nyeri alias double winner menguasai podium juara 1 kelas Cucak Hijau A dan B.

Dt Agung Budhie Cup I. Mr Awank Kawal Gombal Mukiyo Ngoncer dikelas Cucak Hijau A
Gunawan Dt Agung Budhie Cup 1 Kawal Sakti Ngoncer dikelas Pembuka Murai Batu A

Sakti yang turun dikelas Murai Batu juga tak mau ketinggalan, langsung tancap gas sesaat setelah digantang gaco milik Gunawan yang kali ini hadir sebagai Dt Agung Budhie Cup I inipun tak henti hentinya melontarkan rolingan suara burung burung kecil yang langsung ditutup dengan tembakan Cililin dalam satu kali tarikan langsung mengantarkannya sebagai penguasa podium juara 1 kelas Murai Batu A.

Hari dan Arie Gendut Ngoncer dikelas M3

Sedang untuk kelas paruh bengkok ada Ki Rogo dan Brama yang sama sama berhasil tampil apik dan sukses menempati podium juara 1 yakni kelas Lovebird M2 Bebas dan Kelas Lovebird Fighter.

Hari Kawal Marquez Runner up dikelas Cucak Hijau B

Jangan lupa untuk hari Minggu besek (16/2/20) gantangan King SBC akan Menggelar Special Valentines Day Ganber Feat KHS dengan kemasan tiket 70K untuk kelas G-36, 50K dan 40K jadi jangan sampai ketinggalan karena lomba digeber mulai pkl.10.00 wib.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.