Connect with us

Lomba

Dibuka 4 Kelas Hitam Putih Bangkit di Gantangan New Simo Rukun Bangkit (NSRB) Surabaya

KONBUR Tayang

:

media agrobur surabaya gantangan simorukun surabaya

Gelaran latber latber spesial Gantangan New Simo Rukun Bangkit yang dihelat pada hari Minggu (18/8/19) kemarin tampaknya benar benar menjadi ajang bangkitnya Hitam Putih alias Kacer, tak hanya dari wilayah Surabaya beberapa kacer mania dari luar kota juga hadir dalam Ganber NSRB Simo kali ini.

Crew NSRB Surabaya Selfie Bareng Para Kacer Mania setelah gelaran.
Juara Kelas Kacer A

Bahkan ada juga peserta yang berasal dari Banda Aceh dengan membawa Raja Bayek gaco Kacer kesayangannya, maka tak heran jika kelas Kacer inipun sukses dibuka hingga empat kelas plus satu kelas ditambah kelas BOB.

Abah Ropik Bersama Yoyok Mesin Tempur Selfie Bareng Juara BOB Kacer
Abah Ropik Selfie Bareng Juara BOB Kacer

Dengan peserta yang nyaris full gantangan membuat perebutan juara dikelas inipun berjalan sengit dengan juara yang berbeda di tiap kelasnya.  Disesi awal tampaknya Ken Arok gaco milik Arief asal Ring Akya benar benar diatas angin, tampil dominan sejak awal lomba Ken Arokpun berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Kacer A.

Abah Ropik Selfie Bareng Juara BOB Kacer

 Disesi berikutnya giliran Pasopati yang unjuk kebolehan, langsung tancap gas setelah digantang besutan Dull Krisna asal Surabaya inipun berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Raja Bayek gaco andalan Saimo asal Banda Aceh yang memepet ketat di posisi runner up kelas Kacer B.

Juara Kelas CUcak Hijau A

Pertarungan sengit pun masih berlanjut di sesi berikutnya, ada Batu Bara gaco milik Ukik asal Shaker Team dan Kuku Bima besutan Puguh asal Sby yang juga bergantian menempati posisi juara 1 saat berlaga di kelas Kacer C dan D. Sedang dikelas BOB Dobrak besutan Sulton asal Rungkut yang hanya menampati posisi ke 3 saat berlaga di kelas Kacer D, mampu tampil menawan dan berhasil keluar sebagai juara 1 dengan dikawal Unyil dan Kurama yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Murai Batu A

Tak hanya dikelas kacer pertarungan sengit pun juga terjadi nyaris di semua kelas yang dibuka oleh panitia, dikelas Cucak Hijau Ajaib gaco andalan milik Adit asal Gang Pitu BC yang tampil menawan sejak awal lomba berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan gragal yang memepet ketat di posisi runner up.

Mr Budi Kawal Achiles Ngoncer dikelas Pembuka Lovebird A

Tak mau ketinggalan, Kamikaze besutan Deddy Elang asal Caffeelang 737 juga berhasil tampil apik, langsung tancap gas setelah digantang Kamikazepun berhasil mengamankan posisi juara 1 kelas ekor panjang Murai Batu A.

Juara Kelas Lovebird P1 A

Dikelas paruh bengkok, ada Achiles yang berhasil mengamankan podium di sesi pembuka kelas Lovebird A, bersenjatakan durasi panjang yang tembus hingga beberapa kali Panjang 3 (P3) besutan Budi asal Bdd Anucara inipun berhasil mengunci posisi juara 1 dengangan perolehan poin 284 poin.

Juara Kelas Paud A

Tak hanya achiles, penampilan apik juga diperlihatkan Putri Malu dan juga Gery sat berhasil keluar sebagai juara 1 dikelas Lovebird B dan juga Lovebird L1 A, sedang Rafa dan Kiki juga sukses mengamankan posisi juara 1 saat berlaga dikelas Lovebird P1 yakni kelas dengan durasi ekek maksimamal Panjang 1 (P1).

Runner Up Kelas Murai Batu A

Mewakili panitia yang bertugas Mr Slamet Marijanto alias Mamek menyampaikan banyak terimakasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran Ganber NSRB Simo kali ini, jangan lupa untuk besok Minggu (25/8/19) Gantangan NSRB akan menggelar Latber special kemerdekaan dengan tiket yang masih merakyat ungkapnya di akhir gelaran Minggu kemarin.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.