Connect with us

Lomba

Dibanjiri Kicaumania MBSS Dan Squad 160 Juara Umum Di Lounching Gemilang Zigma Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo lounching gantangan gemilang zigma sidoarjo

Antusias para kicaumania terhadap gelaran lounching Gantangan Gemilang Zigma yang digeber pada hari Minggu (9/2/20) kemarin benar benar patut diacungi jempol, bertempat di Gantangan Gilang BC Lounching inipun benar benar sukses di padati para kicaumania, pertarungan sengitpun nyaris terjadi disemua kelas yang dibuka oleh panitia.

Mr Gunawan Zigma Hadir Kembali Lewat Gemilang Zigma
Kleas Murai Batu Sengit Dengan Peserta Nyaris Full Gantangan

Seperti yang terjadi dikelas Cucak Hijau, dikelas ini 4 kelas yang dibuka oleh panitiapun juga sukses menghantarkan juara yang berbeda, ada CH Suro gaco andalan milik Andik Saputra asal CIAS yang berhasil membuka kemenangan perdananya setelah bertarung sengit dengan Gala Gala dan juga Suka Suka saat mereka bertemu di sesi pembuka kelas Cucak Hijau A.

MBSS Juara Umum BC
Squad 160 Juara Umum SF

Disesi berikutnya giliran Arjo Jegeg gaco milik Kaji Anam asal Liar Poll yang berhasil tampil apik dan juga sukses mengamankan podium juara 1 dari Kisbal yang menguntitnya di posisi runner up kelas Cucak Hijau B. Abi Wawan juga tampak sumringah tatkala Mad Kesroh gaco andalannya yang turun dikelas Cucak Hijau C juga berhasil bertengger dipuncak podium juara 1 denga kawalan ketat Nusantara di posisi ke 2. Kristal gaco milik Panji asal MB SS yang turun dikelas pamungkas juga berhasil mencatatkan namanya sebagai pimpinan podium juara 1 kelas Cucak Hijau D.

Juara Kelas Cucak Hijau A
Abi Wawan Kawal Mad Kesroh Sukses dikelas Cucak Hijau

Pertarungan sengit juga terjadi dikelas ekor panjang Murai Batu, Ferrari gaco milik Mr Taufiq asal Dt MMS berhasil tampil apik dan sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas. Tampil ngotot sejak awal lomba dengan mengandalkan tembakan Cililin yang dibawakan dengan sped rapat Ferraripun tampak mendominasi jalannya lomba dan berhasil menempati podium juara 1 dengan kawalan ketat Terlena dan Doser yang menguntitnya di posisi ke 2 dan ke 3.

Juara Kelas Murai Batu A

Disesi berikutnya giliran Pajero gaco milik Mr Sam asal Surabaya dan Ronggur gaco milik Azsan asal AMBI yang secara bergantian juga berhasil tampil apik dan sukses keluar sebagai juara 1 kelas Murai Batu B dan C.

Juara Kelas Kenari

Aksi saling jegal juga terjadi di dua kelas Kenari yang dibuak oleh panitia, dikelas ini ada Corona dan Salju yang sama sama tampil all out dan tak mau mengalah, memiliki materi yang nyaris sama kedua gaco inipun secara bergantian berhasil menempati podium juara 1 saat berlaga di dua kelas Kenari yang dibuka oleh panitia.

Juara Kelas Lovebird L1 A

Berlanjut dikelas paruh bengkok dikelas ini ada Susi gaco milik Gombler asal Gombler Team yang berhasil tampil apik dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Lovebird Fighter A, yang disusul oleh Argo Lawu gaco milik Bakri BF asal NBC Klaten yang juga sukses mencuri podium juara 1 dari Susi yang menempel ketat di posisi ke dua dengan hanya selisih 6 poin.

Juara Kelas Lovebird M2.

Soleh gaco milik H Farid Gokil asal Squad 160 yang turun dikelas Lovebird M3 juga berhasil unjuk prestasi, dengan nyaris menyapu bersih dua kelas yang dibuka oleh panitia, sayang disesi kedua ia harus menyerah kepada Zusuka gaco milik Mr Heru asal Bogangin 86 yang tampil lebih dominan dan berhasil mencuri podium juara 1 saat keduanya bertemu kembali dikelas Lovebird M3 B.

Crew Geilang Zigma Sukses Kawal Lomba Hingga Akhir

Diakhir lomba MBSS yang turun dengan full team berhasil memboyong trophy juara umum BC di akhir lomba, sedang untuk trophy juara umum SF berhasil diboyong oleh Squad 160.

Mr Gunawan Zigma mewakili panitia dan para juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Lounching Gantangan Gemilang Zigma ungkap Mr Gunawan diakhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.