Connect with us

Lomba

Dibanjiri Kicaumania, Force Team dan PDAM BC Juara Umum Di Anniversary Moreno Cup Di Gantangan TSBC Bungurasih Sidoarjo

KONBUR Tayang

:

mediaagrobur sidoarjo anniversary moreno cup

Luar biasa antusias kicaumania terhadap gelaraan Anniversary Moreno Cup yang dihelat di Gantangan TSBC Bungurasih pada hari Minggu (5/1/20) kemarin, tampak sesak dibanjiri para kicaumania.

Gelaran yang dimulai sejak pkl.10.30 inipun berhasil menghantarkan PDAM BC keluar sebagai juara umum BC sedang untuk juara umum SF berhasil diboyong oleh Force Team yang turun all out pada gelaran kali ini, didukung oleh duet kakak adik Ronny dan Onky sederet gaco andalan merekapun berhasil menempati podium juara 1.

Force Team Sabet Juara Umum SF.
Peraih Penghargaan Burung Terbaik.

Ada London dan Phonix gaco milik Ronny yang tampak mendominasi jalannya lomba saat turun dikelas Kenari, tampil apik dengan stabil sejak awal lomba Londonpun berhasil menang nyeri alias double winner, sayang disesi ke 2 London telat panas dan hanya berhasil menempati possisi ke 3. Meski begitu diakhir gelaran London berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Kenari.

London Double Winner dikelas Kenari
Buldozer Sapu Bersih Kelas Murai Batu

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Marsya yang turun dikelas Lovebird Fighter, meski telat panas dan hanya menempati posisi ke 6 saat berlaga di kelas pembuka ternyata tak membuat gaco milik Ronny ini ciutnyali, bahkan Marsya justru tampil menggila mengeluarkan durasi ekek panjangnya yang tembus beberapa kali Super dan tampak mendominasi jalannya lomba dan berhasil mengunci podium juara 1 dengan poin 1680.

Juara Kelas Cucak Hijau A
Moreno Serahkan Doorprize Sepatu Kepada Peserta yang beruntung

Berlanjut dikelas Cucak Hijau, dikelas ini empat kelas berhasil dibuka oleh panitia pada gelaran kali ini, Gendon gaco milik Adi asal Pika SF berhasil membuka kemenangan pertamanya setelah sukses mengungguli Raja Laut yang menguntitnya di posisi runner up, sedang disesi berikutnya ada Pertamax gaco milik Gus Maftuh asal Sumur Welot yang berhasil tampil apik dan sukses menang nyeri alias double winner dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Cucak Hijau B dan D.

Sengit Kelas Lovebird Fighter
Juara Kelas Lovebird Fighter A

Buldozer yang turun dikelas ekor panjang juga tak mau ketinggalan, tampak mendominasi jalannya lomba gaco milik Abah Mansur asal Sedati SF inipun juga sukses menyapu bersih dua kelas Murai Batu yang dibuka oleh panitia, tampil ngotot sejak awal lomba dengan mengandalkan tembakan Cililin yang dibawakan dengan gaya sujud sujud Boldozerpun benar benar sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas pada gelaran kali ini.

Juara Kelas Baby M1 A
Juara Kelas Lovebird M2 A
PDAM BC dan Force Team Sabet juara Umum diakhir Lomba.

Mr Cahya mewakili panitia dan segenap juri yang bertugas mernyampaikan banyak terima kasih, dan juga memohon maaf bila masih ada kekurangan saat acara berlangsung kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport penuh gelaran Anniversary Moreno Cup yang digelar di Gantangan TSBC Bungurasih ungkapnya hingga akhir lomba.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.