Connect with us

Perkutut

Dibalik Sukses Pengda Jember, Hadirkan Konkurs Perkutut Spektakuler Pecahkan Rekor Jumlah Blok Terbanyak

KONBUR Tayang

:

Bupati Cup 2 Jember
KETUA PENGDA JEMBER KUMORO ATMAJA. Sukses menorehkan sejarah baru lomba burung perkutut di Jember.

Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut Bupati Cup Jember, yang digelar pada Minggu, 30 Juni 2024 di lapangan Brigif 9 Kostrad Jember. Diakui sebagai gelaran yang tersaji luar biasa dan patut untuk di apresiasi. Dengan jumlah pendaftar yang berhasil menembus angka total 22 blok.

PANITIA BUPATI CUP 2 JEMBER. Saat mengadakan tasyakuran menjelang H-2 pelaksanaan, mohon kepada Allah untuk kelancaran dan suksesnya acara.

Even ini mampu mengukir rekor sebagai penyelenggaraan konkurs tingkat regional terbesar dalam menghadirkan penggila lomba dalam satu hari pelaksanaan. Kumolo Atmojo, selaku Ketua P3SI Pengda Jember mengakui, bahwa jumlah peserta memang di luar target yang dibuat panitia.

POTONG TUMPENG. Kumoroa A tmaja saat memberikan kapada wakil dari Brigif Raider 9 Kostrad Jember.

“Terus terang konkurs Bupati Cup 2 Jember memang berada di luar ekspektasi panitia dalam jumlah peserta total 22 blok full. Dan alhamdulillah meski gelaran ini skalanya regional, namun peserta nasional, ” jelas Kumoro Atmojo.

MAKAN TUMPENG BERSAMA. Demi menjalin rasa kebersamaan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini memang sungguh luar biasa. Mengingat panitia mampu mengemas acara dengan baik dan lancar tanpa ada masalah. Bahkan jumlah tersebut bisa saja bertambah, seandainya lapangan yang kita pakai mampu menampung banyak blok. Karena panitia ingin memberikan yang terbaik kepada peserta yang hadir.

KOMPAK, GUYUB DAN RUKUN. Demi tujuan bersama.

“Terus terang panitia akhirnya membatasi jumlah pendaftar dengan kapasitas 22 blok saja, dengan pertimbangan lapangan yang memang tidak mampu. Dan dengan membludaknya peserta, tidak serta merta bisa dimanfaatkan panitia,” tambah Kumoro.

SEMANGAT DAN KERJA KERAS. Demi suksesnya gelaran Bupati Cup 2 Jember.

“Karena kami ingin apa yang menjadi tugas dan tangung jawab bisa berjalan sesuai keinginan. Sehingga kami juga mengukur kemampuan, dengan tidak menerima seluruh pendaftar tanpa memikirkan hasil yang sesuai harapan,” sambung Ketua Pengda Jember.

LOKASI LAPANGAN TEMBAK BRIGIF REIDER 9 KOSTRAD JEMBER. Panitia selfi dengan menumpang kendaraan segala medan.

Disampaikan juga bahwa jumlah 22 blok merupakan angka yang begitu luar biasa yang berhasil diperoleh panitia, mengingat hal itu benar-benar berada di luar target. Yang terpenting bagi panitia adalah bisa mengemas lomba sesuai harapan kung mania.

SEMANGAT BERSAMA. Panitia tidak menyangka bisa tembus 22 blok full.

Salah satu yang sudah dilakukan panitia konkurs Bupati Cup Jember adalah menyediakan doorprize yang layak, pelayanan yang baik serta fasilitas yang tidak mengecewakan. Doorprize mobil dan lima unit sepeda motor listrik serta beragam hadiah menarik lainnya, adalah upaya panitia dalam mengemas lomba yang menarik.

PBERSAMA PENGURUS P3SI PUSAT DAN PENGWIL JATIM. Pengda Jember mendapat pengakuan dan apresiasi pecah rekor jumlah blok terbanyak.

Apalagi doorprize tersebut hanya dibandrol tiket seharga Rp 125 ribu, sehingga menjadi daya tarik kung mania untuk menghadirinya. Sukses penyelenggaraan kali ini menjadi rencana besar Pengda Jember untuk tahun berikutnya. “In syaa Allah Bupati Cup Jember akan menjadi agenda tetep tahunan. Kami mohon doa dan dukungannya,” kata Kumoro Atmaja.

FULL 22 BLOK TANPA CELAH. Pengda Jember sukses menorehkan sejarah baru.

“Dan kunci sukses penyelenggaraan Bupati Cup tahun ini adalah semangat, kekompakan serta kerja keras seluruh kru panitia untuk memberikan yang terbaik kepada peserta. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semua kru panitia yang terlibat. Dan mudah-mudahan gelaran tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini,” pungkas Komoro. *agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.