Connect with us

Daftar Juara

Debutan Baru Bermunculan di Latber Minggu Gantangan King SBC Surabaya

KONBUR Tayang

:

mediaageobur surabaya gantangan king surabaya

Inilah para gaco kicaumania yang sukses mengukir prestasi di gelaran latber rutin hari Minggu (15/9/19) Gantangan ing SBC Surabaya. Dikelas Lovebird Dewasa, Monster nampaknya masih tetap stabil di jalur juara, tampil mendominasi sejak awal lomba besutan Harry yang datang sebagai Dt Liar Party inipun sukses mengunci posisi podium juara dikelas pembuka Lovebird A.

Hari Kawal Jonan Ngoncer dikelas Cucak Hijau

Sedang di kelas Cucak Hijau, Petruk gaco andalan milik Dyan R asal Tomp-el Sf juga berhasil keluar sebagai juara 1 setelah bertarung sengit dengan Ares gaco pendatang baru milik Fadil Kejam BC yang menempati posisi runner up. Sedangkan Predator dan Jonan keduanya juga sukses mengunci posisi juara 1 saat berlaga di sesi berikutnya yakni kelas Cucak Hijau B dan C.

Mr Widhy Mabes Kawal Glewo Perdana Langsung Ngoncer

Dikelas ekor panjang, lagi lagi gaco pendatang baru yang sukses mentasbihkan namanya di di sesi pembuka kelas Murai Batu, Adalah Hiler gaco milik Fira asal King Love BC yang berhasil tampil menawan dan mencuri perhatian para juri yang bertugas hingga merekapun sepakat memberikan koncer juara 1.

Mr Bams Sepanjang, Robot Gedex Masih di Jalur Juara.

Penampilan apik juga dipertontonkan Glewo yang tampil ngotot sejak awal lomba bersenjatakan tembakan Cililin yang dibawakan dengan speed rapat membuat gaco pendatang baru milik Mr Widhy Mabes punggawa Ring Satria inipun akhirnya juga berhasil mengunci posisi juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu B dengan dikawal Bongkar dan Hitler yang bertengger di posisi juara ke 2 dan ke 3.

Kemuning dan Rosella juga berhasil bertengger di posisi juara 1 saat berlaga dikelas Balibu, dan dikelas Paud M2 ada Awan Putih yang berhasil keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Paud M2 A yang disusul oleh Robot Gedex besutan Mr Bams asal Spj SF yang juga masih stabil bertengger di jalur juara.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.