Connect with us

Lomba

Dari Liga Love Bird M2 Seri III di Kamis GR PBI 19/9: Abdel Tak Terkejar, Bendol dan Anjani Tarung Bebas di Final

KONBUR Tayang

:

de
BENDOL DAN ANJANI: Saling Kejar Rebut Liga Love Bird Dewasa M2. Pemenangnya Ditentukan di Final

KAMIS pekan depan, 26 September 2019, seri IV liga love bird M2 akan memasuki babak final. Dari hasil seri III yang dilangsungkan kemarin di ajang Kamis Guyub Rukun di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar, Abdel milik Mr. Santa dari Family 168 SF sudah tidak terkejar setelah kembali mengantongi 100 poin dari hasil juara pertama di leg pertama. Dengan tambahan 100 poin, total Abdel mengantongi 390 poin.

de
ABDEL: Juarai Seri III Leg A, dan Memastikan Juara Liga Paud M2

Bahkan Genjot dan Onde-onde yang sudah mengumpulkan 180 poin pun tidak sanggup mengejar Abdel karena jika nyeri salah satunya di final hanya meraih 380 poin.

de
BRAJAMUSTI: Pendatang Baru yang Siap Mengancam di Final

Namun di leg kedua pendatang baru Brajamusti milik Dexrit berhasil naik podium utama. Brajamusti baru mengantongi 100 poin dan masih punya kesempatan merebut posisi runner  up di seri penutup.

de
ANJANI: Juara di Seri III Leg A LB Dewasa

Sementara itu, Bendol 19 milik RR dan Anjani debutan Dexrit sejak awal sudah saling kejar untuk menjadi yang terbaik. Seperti di seri III, Anjani yang rajin ngekek panjang tampil sebagai pemenang walaupun jumlah bendera polengnya sama dengan Bendol 19 yang menempati posisi kedua.

Di leg kedua, Bendol 19 begitu edan. Rajin ngekek membuat Bendol 19 mendapat 14-an bendera poleng dan menyisihkan Anjani dengan 8 poleng menempati posisi kedua.

de
KLASEMEN SEMENTARA LIGA LB M2: Abdel dan Bendol Terdepan

Dari total poin yang dikumpulkan di seri III, Bendol mengantongi 490 poin dan Anjani 460 poin. Mereka masih sama-sama punya kesempatan menduduki posisi puncak. Namun bukan berarti Pendekar milik Febri bisa diabaikan. Dengan 340 poin dari raihan juara III di dua kelas kemarin, Pendekar masih punya kans untuk duduk di puncak laga final.

Yang pasti, laga final liga love bird M2 di Kamis Guyub Rukun pecan depan bakal seru, seseru tarung bebas laga ijo dan murai batu yang semakin panas. *agrobur3

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.