Connect with us

Profil

Dari Laga Amal Lontong Jaya Cup 1 21/7: Andi Dkk Salurkan Dana ke Panti Asuhan

KONBUR Tayang

:

lon
PANITIA LONTONG JAYA CUP: Ikut Peduli Sosial, Panitia Salurkan Dana ke Panti Asuhan

Bulan ibadah naik haji dan menyongsong hari raya Idul Kurban, adalah hari-hari istimewa buat menyisihkan dana untuk orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan Andi Laksono dkk pasca laga amal Lontong Jaya Cup 1, Minggu, 21 Juli 2019 di Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar yang berjalan sukses.

lon
ANDI: Di Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa

Dari hasil yang diperoleh dari laga amal itu, seluruhnya disumbangkan ke berbagai panti asuhan yang ada di wilayah Denpasar. Di antara tempat yang dikunjungi Andi dkk untuk menyalurkan dana dari kicau mania yang menghadiri laga amal Lontong Jaya Cup itu yakni Yayasan Tunas Bangsa Washliyah – Panti Penyantunan Anak Tunas Bangsa, Jalan Gunung Seraya 25 Denpasar. Yayasan Al-Ikmah Denpasar Jalan Gunung Wilis 11 Lingkungan Gelogor Pemecutan Denpasar Barat.

lon
BERTEMU PENERUS BANGSA: Di Yayasan Sayangi Bali

Yayasan Sayangi Bali Jalan Subak Dalam nomor 5 Denpasar. Panti Asuhan Hindu Dharma Jati Jalan Trengguli Penatih Denpasar. Yayasan Penyantunan dan Pendidikan Anak Yatim Piatu Jalan Tukad Pule nomor 7A Sesetan Denpasar. Yayasan Sosial dan Panti Asuhan Elisama Jalan Dukuh Sari Gang Dara nomor 2 Sesetan Denpasar. Panti Asuhan Eben Haezer. Panti Asuhan Sunya Giri Jalan Tunjung Sari nomor 23 Padangsambian Kaja Denpasar.

lon
DARI LAGA AMAL: Berkunjung di Panti Asuhan Dharma Jati

Yayasan Brayat Pinuji LKSA Sidhi Astu Tuka. Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya Jalan Gemitir nomor 66 Denpasar, dan Panti Asuhan Yayasan Tat Twam Asi Jalan Jaya Giri IX/6 Denpasar.

lon
DI YAPPA: Bertemu Anak Yatim Piatu

‘’Kami sudah salurkan seluruh dana yang ada. Semoga bermanfaat buat saudara kita yang membutuhkan,’’ ujar Andi Laksono yang diamini seluruh rekannya seperti Adi Balos, Andi Brenkzenk,  Yames Bali Peace, Pak Maman, Totok Rebin dkk.

lon
BERBAUR: Rasakan Keceriaan Anak-anak

Andi memaparkan, sumbangan ini tidak mungkin terlaksana tanpa bantuan rekan-rekan kicau mania yang sudah bersedia hadir menyisihkan dananya untuk membeli tiket. Begitu juga para pihak sponsor yang sudah memberikan dukungan penuh seperti Mr. Baim BSF Bali, D’Yan Samurai, Hartono LBS, Gantangan Puri Agung Glogor Denpasar, juri Oriq Jaya yang sudah bertugas dengan baik dan pihak-pihak lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-per satu. ‘’Sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa di laga amal berikutnya,’’ pungkas Andi Laksono yang disupport penuh pendamping tercintanya.

lon
Bertemu para Lansia

Setelah laga amal di Bali, berikutnya akan dilanjutkan di laga amal di Jember. Rencananya akan digelar di event Subdenpom Jember yang sebelumnya juga sudah pernah terselenggara dengan sukses.

lon
YAYASAN BRAYAT PINUJI: Bertemu Suster

Hobi, kata Andi sedikit merenung, ternyata tidak sekedar membeli, merawat, berlomba, kalah dan menang. Tetapi dari hobi bisa terjadi perubahan besar pada diri dan lingkungan. Karena hobi bisa menyadarkan akan kepedulian pada lingkungan, karena hobi bisa menambah sanak saudara, karena hobi bisa menumbuhkan semangat hidup, dan karena hobi bisa menumbuhkan kepedulian social.

lon
DI PANTI ASUHAN TRESNA WERDA: Rasakan Dulu Sebelum Lanjut Usia
lon
BANGUN KECERIAAN: Menatap Masa Depan Lebih Terang, Seterang Bintang Gemintang

Karena itu, Andi merasa bersyukur bisa berlabuh di hobi burung yang mengantarkan punya pendamping hidup, punya rekan sahabat yang tidak terhitung yang banyak membimbing sehingga semakin sadar diri. ‘’Terimakasih kawan,’’ ucap Andi. *agrobur3

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.