Connect with us

Profil

Dapid Lovebird Sidoarjo Jawa Timur: Datangkan Kenari, Perkutut dan Aneka Jenis Jalak

AGROBUR Tayang

:

Dapid Lovebird Sidoarjo
DAPID LOVEBIRD. Agen burung terbesar di Sidoarjo

Nama Dapid Lovebird tentunya sudah tak asing lagi terutama pagi para ekek mania khususnya yang bermarkas di wilayah Surabaya dan juga Sidoarjo. Dapid yang awalnya hanya iseng sebagai penjual Lovebird ombokan kini sudah menjelma sebagai Agen Lovebird Terbesar dan Terpercaya di Sidoarja, bahkan omsetnyapun tembus ratusan bahkan terkadang bisa mencapai seribu Lovebird tiap harinya.

Dapid Lovebird Sidoarjo
BURUNG LOVEBIRD. Stoknya cukup banyak

Bermarkas di desa Sambisari RT 36 RW 07 Blok J  Sidoarjo, di kios Dapid selalu tersedia ratusan ekor lovebird tiap hari yang membuat rumah yang sekaligus dijadikan kiosnya itu selalu ramai dikunjungi para ekekmania, ditambah dengan harganya yang terjangkau serta stok yang melimpah membuat para ekek mania selalu betah berlama lama di kiosnya.

Dapid Lovebird Sidoarjo
KENARI. Sudah mulai banyak konsumennya

Tak puas hanya menyediakan lovebird saja, belakangan ini Dapidpun juga getol mendatangkan burung lain diantaranya, Kenari Perkutut dan juga beraneka macam jenis Jalak. Untuk kenari ratusan ekor juga tersedia di kiosnya, sama seperti Kenari Perkututpun juga banyak peminatnya terutama Luar Pulau yang selalu minta kirim ratusan ekor tiap beberapa hari sekali.

Dapid Lovebird Sidoarjo
PERKUTUT. Permintaannya cukup besar dari luar pulau

“Betul, itu semua untuk memenuhi permintaan konsumen. Baik yang ada di pulau Jawa sendiri, maupun konsumen yang ada di luar pulau. Mereka mengaku cukup puas, karena selain harga yang saya tawarkan cukup murah. Burung yang saya kirim juga nyaris tak ada kendala,” terangnya.

Dapid Lovebird Sidoarjo
JALAK URET. Juga tersedia dan tinggal pilih

Seperti untuk Jalak, ada tiga jenis, yakni Jalak Uret, Jalak Putih dan juga Jalak Bali. Untuk Jalak bali sendiri harga yang dipatok Dapid juga relative murah, yakni hanya 3,4 juta perpasang dan itu sudah dengan sertifikat asli. Untuk Jalak  Putih harganya berkisar 300an sedang untuk yang gacor sekitar 500an, untuk Jalak Uret sendiri harga yang ditawarkan juga relative terjangkau yakni 200an untuk bakalan dan 350 untuk yang gacor.

Baca Juga  Kian Santang Jadi Raja Konslet Dilaga Perang Bintang New Perkasa BC Sidoarjo, Duta Khofifah dan H Ony Boyong Trophy Juara Umum
Dapid Lovebird Sidoarjo
JALAK BALI. Relative murah dan ada sertifikatnya

Penasaran langsung aja cek FB Resminya di Dapid Puspa Agro , inisial davit , Dapid Labet Puspaagro serta Dapiet Labet Kekekan dengan ig : davit_lovebird_sidoarjo selain itu anda juga bisa juga klik chanel youtube : Dapit Lovebird Sidoarjo atau langsung saja hubungi Dapit di nomer tlp/wa : 0856 0871 5079 bukan yang lain ungkapnya.

Dapid Lovebird Sidoarjo
TAK PERNAH SEPI. Tiap hari selalu ramai didatangi konsumen

Jadi tunggu apalagi jika pera langsung saja meluncur ke kios Dapit Lovebird yang selalu buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore dengan alamat Jl. Sawunggaling Gang IV Desa Sambisari RT 36 RW 07 Blok J dekat Pabrik Tahu Pak Sawi Sidoarjo. edaksiagrobur#4

Profil

Moncer Dikelas Utama, Murai Batu Virus Jadi Jawara Terbaik Di LMN Cup II, Bekasi

Published

on

Murai Batu Virus Mabeta SF
Acong dan tim

Murai batu Virus (sebelumnya bernama Suara Sakti)  kembali bikin kejutan. Kali ini burung koleksi Acong dari Mabeta Team kembali mencatatkan kemenangan gemilangnya menjadi jawara murai batu terbaik dikelas utama dalam even LMN Sangkar Cup II feat BnR di lapangan Prasetya, Pondok Gede Bekasi, Minggu (28/2) lalu.

Amunisi tim Mabeta SF Cibubur semakin kokoh saja sejak kehadiran Virus. Ketangguhannya dibuktikannya digelaran LMN Cup kemarin, dia sukses meraih gelar juara pertama dikelas utama Murai Batu G36. Meskipun sesi tersebut baru dimulai selepas Magrib dengan kondisi cuaca sudah mulai gelap serta diguyur hujan namun tak mengurangi kinerja burung tersebut.

Suasana persaingan dikelas murai batu utama

Sore itu Virus tampil istimewa, seperti biasa dia mengandalkan materi isiannya yang komplet mulai lagu-lagu suara kenarian yang dibawakannya panjang-panjang, diselingi isian kolibri, ngekek lovebird, siri-siri, tonjolan cucak jenggot, tengkek buto, serta ditutup tembakan celilin. Durasi kerjanya dari awal hingga akhir juga tidak pernah kendor.

Sejatinya, prestasi Virus bukan yang kali pertama, sejak burung tersebut ditake-overnya  burung tersebut sering juara. Namanya mulai melejit sejak dia sukses meraih gelar double winner dalam sebuah even dalam gelaran Soft Launching Kapitan Auto bersama Radjawali Indonesia (RI), Sabtu (13/2) satu bulan silam di lapangan Jl Kapitan 3. Sukatani Depok.

Ketika itu, diawal debut prestasinya digelaran bergengsi dia sukses mencetak menang nyeri salah satunya dikelas utama. Dan prestasinya terus berlanjut digelaran-gelaran selanjutnya.

“Dulu burung ini diambil (dibeli) di lapangan ini juga,” ungkap sang pemilik. Dengan kehebatannya ini, Virus dipersiapkan tim Mabeta untuk menyosong musim lomba ditahun ini, target utamanya menuju Presiden Cup VI Agustus 2021 mendatang di Jakarta.  *agrobur4.

Baca Juga  Virzin, Ciprut dan Monster Sabet Burung Terbaik di Latber Spesial Gantangan KMBF Sidoarjo

Lanjutkan Membaca

Profil

Tampil Konslet Murai Batu Senopati Kembali Mengulang Prestasi Yang Sama Di Lapangan Prasetya BnR Bekasi

Published

on

Murai Batu Senopati H Tjandroso Bekasi
H Tjandroso kembali sukses mengantarkan Senopati juara

Satu bulan yang lalu, di even organiser dan lokasi yang sama murai batu Senopati menorehkan kemenangan gemilangnya juara pertama dikelas utama. Kali ini, dia kembali  mengulang sukses yang sama, namun ditajuk berbeda gelaran LMN Sangkar Cup II feat BnR di Gedung Prasetya Pondok Gede,  Bekasi, Minggu (28/2) kemarin.

Belakangan ini, murai batu Senopati amunisi terbaru H Tjandroso dari Bintaro Tangerang Selatan ini memang tengah mengkilap prestasinya. Hampir setiap pekan turun aksinya kerap menjadi pusat perhatian dan keder lawan-lawan sekelilingnya.

Murai Batu Senopati.

Seperti halnya digelaran LMN Sangkar Cup II, Turun disesi Murai Batu Ring G36 dia tampil istimewa. Sejak awal digantang langsung ngedur dengan duurasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda.

Meskipun kebagian digantangan paling pinggir, bagaikan burung konslet, tak henti-hentinya menggempur lawan-lawan sekitarnya. Sejak menit awal, digantangan 54 Senopati langsung mengumbar materi lagu isian mulai suara burung-burung kecil sejenis kenari, prenjak, ciblek, kolibri dan ngekek lovebird diselingi tonjolan kapas tembak dan cucak jenggot serta tembakan panjang celilin dan lainnya.  Tak pelak lagi, koncer merah didominasi olehnya, yang mengantarkannya naik podium juara pertama.

Digantangan pinggir tidak mengurangi kinerjanya.

Hari itu, Senopati memang sengaja hanya turun satu sesi dikelas utama. Karena menurut sang pemilik, gaconya ini tengah difokuskan diturunkan dieven pekan depan di Samsat BSD Tangerang Selatan.

“Harini cukup turun satu sesi, buat disiapkan minggu besok di Samsat BSD,” ungkap H Tjandroso. H Tjandroso merupakan kicaumania kawakan yang sebelumnya dikenal pemilik anis merah dan murai batu jawara. Siang itu, gaconya sukses menjadi murai batu terbaik dikelas utama tersebut.  *agrobur4.

Baca Juga  Daftar Juara Special M3 Kemerdekaan RI Ke-75 Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Minggu (16/8/20)
Lanjutkan Membaca

Profil

CH Suro Stabil Ditiap Gelaran Lomba, Jadi Incaran Para Ijomania

Published

on

Suro nama Cucak Hijau yang satu ini tentu tidak asing bagi para ijomania Surabaya pada khususnya, selalu tampil memukau dan stabil ditiap gelaran lomba gaco andalan milik Andik Saputra sang punggawa 049 Team inipun selalu sukses membawa pulang trophy juara.

Tak Hanya Jago Kandang CH Suro Juga Ngoncer Digelaran Sweet Valentine Beberapa Waktu Lalu

Tak hanya gelaran lokal Surabaya, Suropun juga sukses menempati podium juara saat berlaga di beberapa even nasional macam Madura Vaganza, Piala Valentine Jogja dan juga even kolosal macam Piala Raja beberapa waktu lalu. Bahkan gaco milik Mr Andik ini berhasil tampil gemilang saat diturunkan di dua even berbeda dalam hari yang sama.

Terbaru CH Suro Ngoncer digelaran RGN Brawaijaya Minggu 21/2/21 Kemarin

Turun pertama digelaran Ririn Cup 1 yang dihelat pada hari Minggu 14 Februari 2021 kemarin, Suro tampak masih sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, dengan gaya tarung ngentrok saat membawakan materi berupa Greja, Pelatuk yang disambung dengan Kapas Tembak, iapun secara meyakinkan berhasil mengamankan podium juara 1.

Mr Andik Dan Wawan Saat Sukses Mengawal CH Suro Di Madura Vaganza

Tak hanya itu dalam hari yang sama Suro juga sukses menempati podium juara saat bertandang di gelaran Anniversary Gedhang Team Feat AKS yang kebetulan jaraknya tidak terlalu jauh dari gelaran Ririn Cup I. Terbaru Suro kembali tampil meyakinkan setelah sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas saat diturunkan digelaran RGN Brawijaya pada hari Minggu 21 Februari 2021 kemarin.

Mr Andik Sukses Kawal CH Suro Digelaran Ririn Cup I

Tak tanggung tanggung pada gelaran ini gaco andalan Andik ini berhasil membawa 3 buah trophy yakni juara 2 kelas Cucak Hijau G-36, juara 3 kelas Cucak Hijau A dan kembali bertengger sebagai penghuni podium juara ke 3 kelas Cucak Hijau B. Kalau lagi fit Suro bisa tampil maksimal hingga beberapa sesi, bahkan gaco inipun tergolang sebagai gaco yang stabil diberbagai gelaran lomba baik itu lintas EO meski digeber tanpa henti tiap minggu ungkapnya.

Baca Juga  Daftar Juara Special M3 Kemerdekaan RI Ke-75 Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo Minggu (16/8/20)
CH Suro Dikawal Rossi Kecil Saat Ngoncer Digelaran Denmadam Beberapa Waktu Lalu

Melihat aksinya yang selalu tampil prima dan stabil di tiap gelaran lomba, Suropun langsung menjadi incaran banyak ijomania, beberapa kali tawaranpun sudah dilayangkan kepada sang empunya, tapi sayang masih belum cocok. Mengingat Suro merupakan burung stabil yang juga sarat akan prestasi.

Akan tetapi  jika ada tawaran yang cocok akan gaco andalannya tidak menutup kemungkinan sayapun akan rela melepasnya, mengigat Suro merupakan burung dengan segudang prestasi. Andik juga memastikan bahwa gaco andalannya inipun juga akan hadir digelaran Surabaya Vaganza yang akan dihelat pada hari Minggu 28 Februari 2021 besok di Lapangan Kodam V Brawijaya. Ya mudah mudahan Suro masih bisa tanggung jawab ungkapnya kepada mediaagrobur, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca