Connect with us

Brosur Lomba

Danrem 163 WSA Cup 1, Berapa pun Peserta Hadiah Full Tanpa Potongan

KONBUR Tayang

:

brosur
Brosur Danrem 163 WSA Cup 1.

KOREM 163 Wirasatya Kodam Udayana menggelar hajatan spektakuler lomba burung bertajuk Danrem 163 WSA Cup 1 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Lapangan Makorem Jalan Sudirman Denpasar. Dalam gelaran akbar ini, Korem 163 Wirasatya bekerja sama dengan PBI Cabang Denpasar.

Ketua PBI Cabang Denpasar Mr. D’Yan Samurai mengatakan persiapan lomba burung Danrem 163 WSA Cup 1 dalam rangka manunggal TNI dengan Rakyat ini sudah mendekati final. Baik persiapan juri yang akan bertugas sudah ditetapkan panitia, demikian juga pendukung lainnya seperti trofi eksklusif, sumbangan doorprize sudah terkumpul. Bahkan dari rapat panitia, bahwa panitia Korem memastikan hadiah tanpa potongan di semua kelas berapa pun peserta. ‘’Selanjutnya tinggal hari H dimana panitia siap menggelar lomba secara fairplay,’’ terang Mr. D’Yan Samurai, yang sejak paruh 2000-an beternak murai batu dan cucak rowo.

Untuk mewujudkan lomba yang fairplay, Mr. D’Yan Samurai akan mengawasi langsung seluruh kelas yang dipertandingan. Tidak hanya itu, di tiap kelas akan dipersilakan dua orang wakil peserta ikut serta memantau kinerja juri.

Untuk menambah semangat dan menghargai burung yang tampil perfoma di setiap kelas, panitia akan menobatkan 6 burung terbaik yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Yakni murai batu ring, cucak hijau, punglor merah, cendet, kacer, dan hwamei. Bagi kicau mania yang mengibarkan bendera BC dan SF, panitia juga menyediakan trofi dan dana pembinaan untuk peraih juara umum BC dan single fighter.

Di pengujung acara, panitia akan memberi kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengikuti undian doorprize. Hadiahnya juga tak nanggung-nanggung. Pastinya doorprize bakal bikin kejutan.

Untuk itu, Ketua PBI Cabang Denpasar Mr. D’Yan Samurai yang sukses menggelar Bali Shanti Cup, berharap kepada seluruh kicau mania Bali untuk memberikan dukungan. Tidak saja diharapkan hadir ikut meramaikan gelaran ini juga bagi rekan-rekan penyelenggara lomba untuk tidak menggelar kegiatan lomba di hari tersebut. “Atas perhatian dan dukungannya, kami mewakili panitia Korem 163 mengucapkan terima kasih,” ucapnya. (gde)

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.