Connect with us

Lomba

Dandim 0819 Cup Feat Dewa 99 Sidoarjo : Nobatkan 9 Burung Terbaik Dt Khofifah Dan Abah Udin Mahkota SF Boyong Trophy Juara Umum

KONBUR Tayang

:

media agrobur sidoarjo dandim 0816 cup sidoarjo feat dewa 99 medaeng sidoarjo

Luar biasa antusias kicaumania terhadap gelaran Dandim 0816 Cup yang dihelat pada hari Minggu 2 Agustus 2020 kemarin, bertempat di Jl Raya Lingkar Timur Ds Kemiri Sidoarjo, gelaran inipun dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0816 Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi.S.H.

Komandan Kodim 0816 Letkol Inf Mohamad Iswan Nusi.S.H Terlihat Rama Bareng Kicaumania
Juara Kelas Utama Murai Batu Silaturahmi Foto Bareng Komandan Kodim Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi.S.H

Gelaran yang di gawangi langsung oleh para juri Dewa 99 Medaeang Sidoarjo inipun juga sukses menghantarkan Dt Khofifah dan Abah Udin Mahkota SF yang tampil all out keluar sebagai juara umum diakhir lomba, tak hanya itu Sembilan burung terbaikpun juga berhasil dinobatkan pada gelaran yang dimulai sejak pkl.09.30 wib ini.

Abah Udin Mahkota SF Boyong Trophy Juara Umum SF Diakhir Lomba
Dt Khofifah Juara Umum BC Diakhir Lomba

Sengitnya pertarungan gaco kicaumanaipun langsung tersaji dikelas pembuka yakni kelas Murai Batu Silaturahmi, dikelas ini sederet Murai Batu kualitas papan atas saling unjuk kekuatan guna menempati podium juara utama, dikelas ini ada Slamet gaco milik Alex Supermen BF yang langsung tancap gas sesaat setelah digantang.

Om Sugeng MMS Berikan Cindra Mata Kepada Komandan Kodim Letkol Inf. Mohamad Iswan Nusi.S.H
Mr Dany Ring Denbagoes SF dan Crew Sukses Kawal Akpol Dikelas Murai Batu

Tampil ngotot dengan sugudang materi yang dibawakan dengan volume tembus hingga bibir lapangan Slamet pun berhasil keluar sebagai juara 1, sedangkan untuk podium juara ke 2 berhasil ditempati oleh Akpol salah satu gaco andalan milik Mr Dany sang punggawa Ring Denbagoes SF dengan kawalan Robinson gaco milik Apank yang berada di posisi juara ke 3.

Andre Bolang N Crew Suses Kawal Pitung Hatrick dan Sebagai Burung terbaik Diakhir lomba
Erik Kediri Kawal Bodrek Ngoncer dikelas Murai Batu A

Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Pitung AEI gaco milik Andri Bolang asal Ngawi yang tampak stabil dan sukses meraih Hatrick dengan keluar sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu Ring, Murai Batu B dan C bahkan Pitungkun berhasil membawa pulang trophy burung terbaik untuk kelas Murai Batu di akhir lomba.

Abah Adit N crew Sukses Kawal Brembo Hatrick dikelas Cucak Hijau
Abah Udin Bersama Crew Mahkota SF Tampil All Out di Dandim 0816 Sidoarjo

Berlanjut dikelas Cucak Hijau, dikelas ini Brembo gaco milik Abah Udin Sang punggawa Mahkota SF benar benar tampak mendominasi jalannya lomba, aksinya yang memukau dengan bersenjatakan materi Cucak Cungkok, Gereja Tarung dan juga Kapas Tembak ternyata benar benar sukses mencuri perhatian para juri yang bertugas, turun di 5 kelas yang dibuka oleh panitia gaco inipun masih tampil stabil dan nyaris saja meraih Quatrick.

Mr Wasis Sukses Kawal Wiro Sableng 212 dikelas Cucak Hijau dan Alibaba Ngoncer dikelas Murai Batu.
Rudal Gaco Andalan Tiara BF Tampil Memukau Dikelas Cucak Hijau.

Sayang di sesi awal Brembo telat panas dan harus puas menempati posisi runner up dibawah Wiro Sableng 212 gaco andalan Mr Wasis asal Sinom 95 SF saat keduanya bertemu dilaga pembuka kelas Cucak Hijau A. Meski demikian berkat aksi apiknya Brembo berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Cucak Hijau di akhir lomba.

Pasukan Tiara BF. Sukses Hantarkan Rudal Dikelas Cucak Hijau

Semantara Rudal gaco milik Mario Tiara Bf yang kali ini turun dengan mengusung bendera Dt Sobat Df juga berhasil tampil apik dengan mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 3,2,2 saat berlaga dikelas Cucak Hijau A,B dan C. Kalah menang itu soal biasa yang penting burung bisa tampil apik kita sudah senang dan yang terpenting tetap menjalin silaturahmi antar kicaumania ungkap bunda Ira saat ditemui di paddocknya.

Raja Damai Double Winner dikelas Kacer
Ok Boss Dikawal Narto Ngoncer Dikelas Kacer

Dikelas Kacer Raja Damai gaco andalan milik Yudi ST 912 tampaknya masih stabil menghiasi podium juara, bahkan iapun berhasil nyeri alias double winner dengan menjadi juara 1 saat berlaga di kelas Kacer A dan B sayang di sesi pamungkas kelas Kacer C, Raja Damai kurang tampil maksimal dan harus rela menyerahkan podium juara 1 ke pada Bonek gaco milik Papa Thom asal Team Hong.

Crew Andreas SF Sukses Kawal Venom Terbaik dikelas Anis Kembang

Venom yang turun dikelas Anis Kembang juga tak mau ketinggalan, tampil ngotot turun di dua kelas yang dibuka oleh panitia gaco andalan Andreas sang punggawa Andreas SF inipun tampak mendominasi jalannya lomba bahkan gaco inipun juga berhasil memboyong trophy burung terbaik untuk kelas Anis Kembang di akhir lomba.

Abah Buang Sukses Hantarkan Kian Santang Terbaik dikelas Lovebird L2 Bebas

Tak hanya melombakan kelas regular, gelaran kali inipun juga sukses menyuguhkan pertarungan sengit antar gaco lovebird konslet tanah air yang hadir pada gelaran kali ini, Kian Santang gaco andalan Abah Buang asal Surabaya ini tampaknya masih tetap stabil sebagai bintangnya lovebird Konslet tampil lecek dengan durasi panjang yang dibawakan dengan jeda rapat iapun sukses melenggang sebagai pimpinan podium juara 1 kelas Lovebird Bebas A.

Kian Santang Bintangnya Lovebird Bebas A

Tak hanya itu kembali diturunkan dikelas Lovebird L2 yang dihuni dengan sederet gaco gaco Lovebird Minor, Kian Santangpun masih berhasil mentasbihkan dirinya sebagai juara, bahkan diakhir lomba iapun dinobatkan sebagai burung terbaik untuk kelas Lovebird L2.

Abah Buang Kawal Kian Santang Terbaik dikelas Lovebird Bebas A

Diakhir lomba Ki Samuri sebagai MC dan juga mewakili panitia serta para juri yang bertugas menyampaikan banyak terima kasih kepada para kicaumania yang sudah berkenan hadir dan mensuport gelaran Dandim 0816 Cup kali ini, jangan lupa Anniversary Dewa 99 akan kembali digelar September, Catat tanggal mainnya jangan sampai kelewatan cooyyyy ungkapnya diakhir lomba.

Juara Kelas Anis Merah
Mr Arief Kawal Pancasona Ngoncer dikelas Murai Batu Special Korps Doreng Feat MMS

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.