Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Walikota Cup Samarinda 2019 Sengit Sampai Akhir Laga

KONBUR Tayang

:

Sudah seperti prediksi sebelumnya Walikota Cup Samarinda 2019 (1/9) bakal dibanjiri peserta, terbukti 1500 lebih tiket mampu terjual dari meja panitia sehingga selalu full gantangan tiap seasionnya. Berlangsung di halaman parkir Balaikota Samarinda, lomba tepat dimulai pukul 10.00-18.00 Wita ini dibuka Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati dan ditutup Walikota Samarinda Syaharie Jaang sekaligus menyerahkan hadiah utama doorprise sepeda motor yang diraih Untung Kicau Mania dari Palaran. Lingkungan Balaikota Samarinda yang biasanya hanya dipenuhi orang kerja kantoran, Minggu kemarin seakan berubah menjadi lautan manusia dengan hiruk pikuk serta atribut kebesaran tim masing – masing.

Rata – rata Full gantangan

Ini bisa menjadi sejarah penyelenggaraan perdana lomba burung di halaman Balaikota Samarinda berjalan sukses luar biasa. Walikota Samarindapun Syaharie Jaang menjanjikan lomba yang lebih besar lagi kedepannya.    

Tim Panitia Sukses Gelar Even Perdana di Halaman Balaikota Samarinda

Pada perebutan jawara Bird Club akhirnya B 16 Team Samarinda 1595 Point, mampu keluar sebagai yang terbaik dengan beberapa gacoan masuk kejuaraan terbaik seperti Maha Raja yang memenangi terbaik kacer bebas dan kacer hitam, di kolibri ninja juga menempatkan Tragedy sebagai terbaik. Pelangi BC Samarinda harus puas ditempat kedua dengan 975 point dengan Sugali sebagai pleci terbaik. Andong Pesut SF Samarinda masih kokoh di puncak Single Fighter 735 point bersama kawalan terbaik cucak hijau Raja Jalu, love bird fighter merlin dan kenari bebas standar Satria Muda. Unggul tipis oleh kejaran Juragan Sapi SF 700 point dengan menempatkan Slawe sebagai terbaik murai borneo. Sedangkan terbaik love bird dewasa bebas dimenangi Endel milik Anton peserta dari Bhayangkara BC Bontang dan love bird paud dimenangi Banyu Langit koleksi Herman bersama bendera Arema BC. *tim kmf

Advertisement
Klik untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.