Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Valentine Istimewa, Jogyakarta (14/3): Paparazi Bersama SGN Raih Juara Umum, Alex Gresik dan KAW Jadi Runner Up

KONBUR Tayang

:

Valentine Istimewa Jogyakarta
VALENTINE JOGYA. Jadi ajang pembuktian burung-burung hebat.

Gelaran nasional “18th Valentine Istimewa” Jogyakarta, hari Minggu 14 Maret 2021 kemarin. Selain jadi persaingan seru antara burung-burung hebat dari lintas blok. Ajang yang cukup bergengsi ini juga jadi pembuktian bagi kicaumania yang hadir.

JUARA UMUM BC. Berhasil diboyong oleh Paparazi tim Jakarta.

Baik atasnama tim atau Bird Club (BC) maupun mereka yang hadir perorangan atau Single Figther (SF). Karena diajang inilah, gengsi dan prestasi jago-jago mereka benar-benar jadi pertaruhan.

RUNNER UP JUARA UMUM BC. Milik KAW Jakarta.

Sehingga tak keliru kalau burung-burung yang mereka usung, benar-benar burung yang sudah punya track record prestasi meyakinkan. Pasalnya jago mereka,  bukan saja dituntut untuk bisa memboyong tropy juara. Namun tropy juara umum BC maupun SF, juga ramai diperebutkan oleh sang owner.

JUARA UMUM SF. Sukses direbut RGN dari Jakarta.

Dan kali ini, tim yang sukses memboyong tropy bergengsi sebagai juara umum BC. Berhasil diraih oleh Paparazi dari Jakarta. Sedangkang untuk tropy juara umum perorangan atau SF. RGN Jakarta, juga sukses memboyongnya.

RUNNER UP JUARA UMUM SF. Mampu diboyong Mr. Alex Gresik.

Sementara untuk juara umum runner up BC, berhasil diboyong oleh KAW juga dari Jakarta. Dan untuk juara umum runner up SF, mampu direbut oleh Mr.Alex Gresik. Selanjutnya untuk jago-jago hebat lainnya yang berhasil masuk nominasi juara. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini.  *tim agrobur.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.