Connect with us

Perkutut

Daftar Juara SKD Jaya Cup, Rudiana Borong Juara di Senior

KONBUR Tayang

:

daftra
Cuaca cerah saat gelaran SKD Jaya Cup. Tim PA asyik pantau gacoannya.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

LIGA Perkutut Bali 2022, dengan tajuk SKD Jaya Cup bekerja sama dengan P3SI Pengda Badung yang digelar pada Minggu, 17 Juli 2022 berjalan sukses bertempat di Gantangan Pengwil P3SI Bali. Tidak saja peserta yang membludak, dengan eksekutor sebagian juri nasional dari Jawa juga ada lelang burung serta belasan doorprize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.

Suasana lomba berlangsung lengkap, mulai dari ketegangan menjoki gaconya di lapangan agar mendapat perhatian dari juri, kemudian bagi yang ingin mendapatkan indukan dari peternak top dengan harga ‘’miring’’ bisa mengikuti lelang burung. Dan terakhir seluruh peserta berkesempatan mengikuti undian doorprize di antaranya sumbangan dari Adipati BF, PBM BF, Maestro BF, Bangun BF, Adhi BF, Mindra BF, dan peternak lainnya. Sedangkan burung lelangan dengan menghadirkan tetasan PA BF, SKD BF dan Anak Manja Jember.

Advertisement
Ngurah Rai milik Wayan Rudiana juarai kelas Dewasa Senior.

Kemeriahan akhirnya ditutup dengan penyerahan trofi kepada para pemenang. Sesuai tradisi para pemenang juara pertama mendapat ganjaran guyuran air dari rekan kung mania. Seperti Wayan Rudiana yang berhasil memborong juara di kelas dewasa senior. Wayan Rudiana berhasil mengantarkan Ngurah Rai di puncak kelas Dewasa Senior yang diikuti Marlin di posisi ketiga dan Rahwana di posisi keenam.

Hadiah unidan sepeda motor.

Ketua Panitia Gede Abdi melalui media ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh kung mania yang sudah berkenan hadir, terima kasih kepada para sponsor yang sudah meramaikan melalui sumbangan undian doorprize, kepada peternak yang menyumbangkan burung lelangan dan para juri yang sudah bekerja maksimal di lapangan. Gede Abdi mewakili panitia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama penyelenggaraan ada hal-hal yang kurang berkenan.

Wayan Rudiana diguyur air saat menerima piala juara Dewasa Senior.

Berikutnya disampaikan daftar kejuaraan Liga Perkutut Bali 2022 seri V dengan tajuk SKD Jaya Cup. (gde)

Suparlan, juarai kelas Dewasa Yunior bersama Adhi Duarsa dan Agung Astawa dari Kubal BF.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.