Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Sinbad53 Cup 2, Gantangan Deduwa, Kota Batu

KONBUR Tayang

:

Gelaran tahunan bertajuk Sinbad53 Cup 2 di gantangan Deduwa, Kota Batu berjalan meriah. Nyaris di setiap sesi selalu dibanjiri peserta, dari dalam dan luar kota Batu. Para jawara pun silih berganti meraih prestasi di setiap sesinya. Berikut daftar juara beserta sejumlah para pemenang ;

Murai Batu Lacoco milik Faris Pradana dari DPA SF berhasil meraih juara di kelas Letter F.
Komunitas Hobi Gantang Murai Batu (HGM) ikut meramaikan gelaran Sinbad53 Cup 2 dengan membeli tiket di satu kelas khusus.
Murai Batu Anak Ajaib milik Dedik Rafa, peraih juara pertama di kelas Murai Batu HGM.
Cucak Hijau Nawang Wulan berhasil meraih juara dan menunjukkan lagi kualitasnya.
Kacer Kirun milik Udin/Rudi dari Nagen BC berhasil meraih juara pertama di Kacer Hantu Laut.
Lovebird Kentir milik Naseh dari Turen, Malang meraih satu diantara dooprize sepeda motor.

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 13 Juni 2021

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember 13-Juni
LATBER RUTIN MINGGU SUBDENPOM BC JEMBER.

Agenda latber rutin Minggu, 13 Juni 2021 kemarin di Gantangan Subdenpom BC Jember. Masih tetap jadi pilihan bagi kicau mania sejati untuk mengasa kualitas sang gacoan, atau untuk mencari settingan yang cocok. Pasalnya pekan depan, tepatnya M3 (20/6) besuk, di arena ini bakal ada gelaran cukup bergengsi. Yaitu Djember Kenari Sakduluran (DKS) yang akan kerjabareng dengan panitia Subdenpom BC Jember.

KELAS KENARI. Mulai ramai dan full gantangan.

Even dalam rangka merayakan Anniversary 4th DKS BC ini, selain akan menjadi pestanya komunitas kenari Jember. Peserta yang hadir nanti, baik dari komunitas kicau, kekean maupun dari kenari mania sendiri. Juga bakal dimanjakan dengan banyak bonus yang akan diberikan oleh panitia (selengkapnya lihat brosur di babwah).

KELAS KENARI BEBAS. Bisa main tiga kali

Sehingga tak keliru, kalau latber rutin Minggu Subdenpom BC kemarin, banyak dijubeli kicau mania. Bahkan selain kelas Cucak Hijau dan Murai Batu yang main 3 sesi selalu full peserta. Kelas Kenari Bebas juga tak kalah ramai, tercatat kelas ini juga main 3 kali. Ini menunjukkan kalau komunitas Kenari mania Jember, juga punya kekuatan yang sama dengan ijo mania maupun murai mania.

“Alhamdulillah, akhir-akhir ini komunitas kenari mania Jember sudah mulai bangkit. Terbukti disetiap gelaran latber atau latpres di sini, peserta kenari sudah mulai ramai. Dan saya yakin, di Event Djember Kenari Sakduluran besuk. Komunitas ini bakal menunjukkan kekuatannya, tentu akan ramai,” terang Mr.Wawan.

KOMUNITAS KENARI MANIA JEMBER. Akankah menunjukkan kekuatannya pekan depan.

Sedangkan menurut Mr.Yudi, sejak woro-woro gelaran Djember Kenari Sakduluran ini di posting di media sosial. Pesanan tiket untuk kelas Kenari, Cucak Hijau dan Murai Batu terus mengalir deras.

KENARI MANIA. Ditunggu di Djember Kenari Sakduluran.

“Betul dan per hari ini, tiket untuk cucak hijau, murai batu dan kenari sudah mulai menipis. Begitu pula untuk tiket kelas kacer, cendet dan lovebird, juga banyak yang sudah pesan. Oleh karena itu saya mengikatkan kembali kepada teman-teman yang belum pesan, segera hubungi bagian tiket daripada anda kecewa nanti,”  tandas Mr.Yudi.

Klik untuk memperbesar atu men-download brosur.

Sementara dari hasil latber rutin Subdenpom Minggu kemarin. Semua jago-jago yang lolos masuk nominasi juara, mengaku siap untuk meramaikan acara Anniversary 4th DKS BC Jember besuk. Dan inilah nama-nama jago yang berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 9 Juni 2021

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN RABU SUBDENPOM BC JEMBER. Arena untuk uji kualitas sang gacoan.

Masih di edisi mencari settingan, itulah yang terlihat di latber hari Rabu, 9 Juni 2021 di gantangan Subdenpom BC Jember kemarin. Arena yang jadi tolok ukurnya dunia perburungan di wilayah timur ini. Masih tetap jadi pilihan kicau mania sejati, untuk mengasa kualitas jagonya.

Dan inilah nama-nama jago yang dinilai oleh tim juri lolos dari uji mental serta kualitas. Sesuai pakem penilaian dari panitia Subdenpom BC Jember. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara 1St Anniversary SMM Di Kusuma Agro Wisata Batu Malang

Published

on

1st Anniversary SMM yang digelar di pelataran Kusuma Agro Wisata Batu Malang pada hari Minggu 06 Juni 2021 kemarin tampak sukses menjadi ajang unjuk prestasi Murai Murai kualitas papan atas tanah air, dimulai Pkl.10.00 wib gelaran yang dipandu langsung oleh Samuri MC inipun tampak sukses menghipnotis para kicaumania yang hadir.

Abah Chamto Dapat Dukungan Keluarga Sukses Hantarhan Gajahmada Juara Sejati dan Bawa Pulang 1 Unit Mobil

Aksi unjuk materipun langsung tersaji dengan suasana tertib, tanpa teriak dan juga fair play semakin menambah ketegangan gelaran yang mengusung 10 kelas ini. Gajah Mada gaco andalan milik Abah Chamto berhasil sukses sebagai juara sejati dan berhasil membawa pulang 1 unit mobil Brio setelah mutlak mendapat 4 bendera merah dari para juri yang bertugas.

Alex Gresik. Kawal Slamet Juara 1 Kelas Utama 1st Anniversary SMM
Suropati Raih Double Winner Digelaran 1st Anniversary SMM

Lalu ada Slamet gaco andalan milik Alex Gresik juga berhasil bertengger dipuncak podium juara 1 saat berlaga dikelas pembuka Kelas Anniversary dengan tiket 5,5 juta. Penampilan apik juga sukses dipertontonkan oleh Sultan gaco milik Abah Chamto dan Suropati milik Cahyo Bengkulu yang berhasil menang nyeri alis double winner, penasaran gaco siapa sajakah yang berhasil ngoncer di gelaran 1St Anniversary SMM kali ini…??

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.