Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Sarkowi Cup 2020 Tenggarong (26/1)

KONBUR Tayang

:

Kesuksesan  “Sarkowi Cup 2020” yang diselenggarakan (26/1) di Halaman Stadion Rondong Demang  Kota Raja Tenggarong Kutai Kartanegara Kalimantan Timur (Kaltim). Even ini juga sebagai obat kerinduan tersendiri bagi publik kicaumania setempat karena bisa merasakan lomba label Regional didalam kota sendiri yang lama hilang. Memang di Tenggarong sebelumnya sudah ada lomba regular namun selama ini baru sebatas latberan.

Kelas murai borneo dan cucak hijau masih jadi primadona

Kehadiran Antasari BC Samarinda di lapangan lomba juga semakin menambah semarak kemeriahan lomba burung pada perebutan juara bird club. Sejak resmi dikibarkan bendera Antasari BC pada lomba sebelumnya aura prestasi memang sudah kelihatan sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata keberadaannya. Pada even Sarkowi Cup 2020 tersebut serasa terbayar lunas rasa penasaran pimpinan tim sang Big Boss H. Helmi dengan merengkuh sebagai juara umum bird club. Ditambah lagi beberapa gacoan kru Antasari BC ikut mengantarkan kemenangan sebagai yang terbaik antara lain kenari bebas ada jawara lawas Meteor yang dipoles oleh tangan dingin Fendy, cucak hijau Alas Purwo, murai borneo Killer.

Arema Team Samarinda terus eksis sembari berilaturahim dengan seluruh kicaumania.

Untuk juara Single Fighter sampai saat ini masih dipegang Andong Pesut SF Samarinda dengan menempatkan beberapa amunisi spesialis love bird masuk kejuaraan terbaik love bird dewasa fighter Kaka, love bird bebas Slebor. Terbaik love bird paud dimenangi Aqua Interior SF, kacer bebas Putra Kutai H. Fitri Kota Raja BC, kacer hitam Baron Dayat kamal RPD BC.

Advertisement

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.