Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Piala Pasundan: Murai Batu Sniper dan Pelor Sakti Antarkan Alvin Team Dt Anniversary KAW Team Juara Umum Terbaik

AGROBUR Tayang

:

Piala Pasundan 4 Bandung
Sesi Murai Batu Menjadi Partai Paling Panas Persaingannya

Kemeriahan Piala Pasundan 4, Minggu (11/10)  di lapangan Lanud Sulaeman Bandung baru saja usai. Even kemasan Mr Prio bersama RGN ini banyak menyisakan kesan buat para pemenangnya. Alvin Team Dt Anniversar KAW Team sukses memboyong gelar juara umum lewat aksi terbaik dua murai batunya Sniper dan Pelor Sakti.

Kekuatan Alvin Team Dt Anniversary KAW Team yang dimotori duet H Andi Owen dan Kiki Ares memang dikenal tangguh. Kehebatan the dream team ini memang lebih menonjol di murai batu juga dikelas-kelas lainnya.

H Andi Owen Alvin Team Dt Anniversary KAW sukses Juara Umum BC Terbaik

Dua gaco murai batu koleksi H Andi Owen hari itu sukses mengemas 3 gelar  juara pertama, salah satunya kelas paling bergengsi yang berhadiah 1 unit mobil, Murai Batu Pasundan lewat aksi Sniper. Bahkan Sniper juga sukses menggandakan kemenangan double winnernya dikelas berikutnya, Murai Batu Sangkuriang B.

Kemenangan tim ini semakin lengkap memasuki sesi Murai Batu Padjajaran nama Pelor Sakti menempati podium juara pertama. Poin perolehan juara umum kembali dilengkapi dikelas-kelas lainnya.

Sementara juara umum Single Fighter (SF) diraih Faizin DM Tegal SF yang juga  sukses menyapu bersih disetiap kelasnya. Kemenangan Faizin DM Tegal di Piala Pasundan 4 ini merupakan yang kali kedua, tahun lalu di Piala Pasundan 3 dia juga meraih kemenangan yang sama sebagai juara umum terbaik.

Faizin DM Tegal Menerima Thropi Juara Umum dari Mr Prio

Gelaran ini berlangsung mulus, lancar dan sukses, jumlah peserta juga  membludak datang dari  berbagai penjuru kota, dengan membuka 4 lapangan. Ajang tersebut juga tetap mengikuti prosedur standar protokol kesehatan.

Selaku penyelenggara Mr Prio juga tetap pada komitmennya, lomba dituntaskan tepat pada pukul 18.00 WIB. Berikut ini daftar juaranya. *agrobur4.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Baca Juga  Rebut Juara Kelas Utama Di Mocca Caffe Bogor, Bukti Hwa Mei Mr.Liem Milik Fiks Roy Bandung Stabil Dijalur Prestasi

Daftar Juara

Daftar Juara Road To Gak Obah Gak Mangan Di Gantangan King SBC Surabaya (25/10/20)

Published

on

Sukses dibanjiri kicaumnaia inilah para bintang lapangan yang berhasil ngoncer dan mengukir prestasi apik di gelaran Road To Gak Obah Gak Mangan yang dihelat di gantangan King SBC Surabaya pada hari Minggu 25 Oktober 2020 kemarin.

Trophy Road To Gak Oba Gak Mangan
Kelas Cendet semakin panas hingga sesi akhir
Kelas Love Bird sengit dan bertabur bintang

Gelaran kali inipun berhasil menghanatarkan Ronaldo gaco milik Abah Gianto GSI asal Raden Panji BF sebagai bintang lapangan dengan meraih Quatrick yakni keluar sebagai juara 1 sebanyak 4 kali, penasaran gaco siapa lagi yang berhasil tampil apik dan moncer pada gelaran kali ini…??

Baca Juga  Hasil Lengkap Juara Radja Cup 2 Cibubur, Jakarta: KAW Team Dt Piala Radja dan Ivan Syam Royal Sakura SF Juara Umum Terbaik
Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember (25/10) : Jadi Ajang Uji Kualitas, Inilah Jago Hebat Yang Siap Menuju Laga M1

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN MINGGU SUBDENPOM BC. Masih jadi pilihan kicau mania.

Tak dipungkiri, arena Subdenpom BC Jember memang masih jadi pilihan bagi kicau mania sejati. Untuk menguji mental maupun kualitas, sebelum jago tesebut diturunkan di laga paling bergengsi yaitu M1 yang dihelat awal bulan November besuk.

Dan latber rutin Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin, betul-betul dimanfaatkan oleh kicau mania. Baik kicau mania Jember sendiri maupun dari luar kota. Karena mereka menilai, hanya di arena Subdenpom BC lah. Jago-jago mereka akan bertemu dengan lawan yang punya kualitas mumpuni.

ARENA SUBDENPOM BC JEMBER. Selalu dipadati kicau mania dari berbagai kota.

Ditambah tim juri Subdenpom BC yang memang dikenal tegas tanpa kompromi serta fair play saat menilai burung sesuai pakem. Sehingga jago siapapun yang mampu lolos masuk nominasi juara. Bisa dipastikan, jago tersebut benar-benar sudah teruji. Baik kualitas irama lagunya, power suaranya maupun durasi kerjanya.

Dan inilah jago-jago hebat yang berhasil menunjukkan kualitasnya di hadapan tim juri Subdenpom serta siap menuju laga M1 pekan depan.

KELAS CUCAK HIJAU. Masih jadi sesi paling ramai.

Di kelas Cucak Hijau (CH) yang memainkan tiga sesi. Rupanya Martini besutan Mr.Topay mampu mendominasi tropy juara 1, yaitu di sesi CH A dan CH C. Sedangkan CH B, Ciro andalan Mr.Samsul yang sukses mengunci podium juara satunya.

Dikelas burung ekor panjang atau Murai Batu (MB) yang juga memainkan tiga sesi. Ketatnya persangan di kelas ini, tak ada satupun jago yang mampu mendominasi tropy juara 1. Buktinya, di sesi MB A tropy juara satunya berhasil dicuri oleh Landro milik Mr.Vino.

KELAS MURAI BATU. Masih jadi sesi paling panas.

Namun di dua sesi berikutnya, Santoloyo andalan Mr.Ervan berhasil merebut tropy MB B. Dan di sesi MB C, giliran Gatot Koco milik Mr.Edo yang sukses memboyong tropy juara satunya.

Di dua sesi Kacer, tropy juara satunya berhasil diboyong habis oleh Sapu Jagat milik DR. Nugraha, SPM. Sedangkan untuk dua sesi Cendet, Buser milik Mr.Fery FJT dan New RR andalan Mr.Amin Boy. Sama-sama sukses merebut podium pertama.

Baca Juga  Hasil Lengkap Juara Radja Cup 2 Cibubur, Jakarta: KAW Team Dt Piala Radja dan Ivan Syam Royal Sakura SF Juara Umum Terbaik
TRADISI TANPA TERIAK. Menjadikan lomba enak ditonton dan didengarkan.

Selanjutnya untuk kelas Kenari yang memainkan tiga sesi. Masing-masing tropy juara satunya berhasil direbut oleh G S milik Mr.Rofil. Lalu Manatahan andalan Mr.Amal dan Micro yang diusung oleh Mr.Yoga All Canary.

Di kelas burung paruh bengkok atau Love Bird. Di dua sesi LB Balibu, selain ada nama Snot milik Mr.Iyung yang sukses mencuri tropy juara 1. Juga ada nama Lorsi andalan Mr.Antok. Dan didua sesi LB L1, Jurig besutan Mr.Yudi, rupanya masih cukup tangguh untuk dihadang. Terbukti dua tropy juara 1 sesi LB L1 berhasil diboyong habis oleh Jurig.

Sedangkan untuk tiga sesi LB Fighter yang makin panas saja persaingannya. Ada tiga nama jago yang berhasil mencuri podium pertamanya. Yaitu ada Megumi milik Mr.Mario, ada Matoa besutan Mr.Febri serta ada De Sumo andalan Mr.Emilli.

Akankah jago-jago hebat tersbut bisa mengulang sukses di laga M1 besuk ?. Atau justru jago-jago yang hari itu masuk nominasi 10 besar yang bakal mampu unjuk kemampuan ?. Semuanya bisa terjadi karena semuanya masih punya kesempatan yang sama.

Segera aman tiketnya.

Laga M1 tinggal menghitung hari saja, ayo tunjukkan kalau jago anda mampu meraih tropy juara tertinggi. Segera amankan tiketnya, sebelum anda kecewa nanti. Pasalnya menurut bagian tiketing, pesanan sudah mengalir deras.

“Betul, monggo yang belum pesan segera hubungi saya ke nomor 0823-3111-2677. Dan untuk yang sudah pesan, tolong segera transfer. Karena sesuai dengan aturan panitia, pesanan yang belum transfer sampai hari Jum’at (H-2) pukul 19.00 WIB. Tiket akan dibongkar dan akn dijual hari Sabtu pukul 12.00 WIB di gantangan,” terang Mr.Wawan.. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Road to Anniversary UD. Manunggal, Gantangan Harmony, Malang, Minggu, 25 Oktober 2020

Published

on

Sejumlah amunisi milik kicaumania Malang Raya dan sekitarnya ikut memeriahkan gelaran Road to Anniversary UD. Manunggal di gantangan Harmony, Malang, Minggu (25/10/2020). Berikut para jawara yang berhasil menjadi terbaik di masing – masing kelas :

Baca Juga  Murai Batu Sniper, New Pedro dan Dosen Berbagi Gelar Juara, CI Marimas Nyaris Hattrick Di Pakde Sidiq Cup NzR Tangsel
Lanjutkan Membaca