Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara M3 Subdenpom BC Feat Nusantara BC Jember, Minggu 15 Maret 2020

AGROBUR Tayang

:

Latber M3 Subdenpom BC Jember Faet Nusnatara BC
AJANG ANNIVERSARY 3th NUSANTARA BC. Jadi pembuktian jago-jago kualitas dari berbagai kota.

Ajang 3th Anniversary Nusantara BC Jember yang dikemas oleh Mr.Hendro bersama kru Nusantara BC, bekerjasama dengan panitia Subdenpom BC. Hari Minggu (15/3) kemarin. Selain jadi pestanya kicaumania dan “ngekek” mania, juga jadi ajang pembuktian bagi jago-jago top yang hadir dari berbagai kota.

Adu kualitas mental serta materi lagu, betul-betul ramai dan berlangsung seru. Dan inilah nama-nama jago hebat yang sukses menunjukkan performa terbaiknya dihadapan tim juri Subdenpom. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara.  *agrobur.

Latber M3 Subdenpom BC Jember Faet Nusnatara BC
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Advertisements
Baca Juga  Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 17 Juli 2019

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 18 Maret 2020

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN SUBDENPOM BC JEMBER. Arena untuk mengasa jago-jago masadepan.

Latber rutin Rabu 18 Maret 2020 kemarin, di Gantangan Subdenpom BC Jember. Masih tetap jadi pilihan kicaumania sejati, untuk mengasa gaco-gaco terbaiknya. Dan inilah jago-jago masadepan yang berhasil menunukkan kualitas serta performa terbaiknya dihadapan tim juri. Siapa saja jago-jago tersebut, selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara. *agrobur2.

Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Advertisements
Baca Juga  M1 Subdenpom BC Jember: Seru di kelas Best Of The Best, Ijo Manohara Double Winner
Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Anniversary KMPN Di Gantangan Jangkar Laut SF Sidoarjo Minggu (15/3/20)

Published

on

media agrobur sidorjo anniversary kmpn sidoarjo

Sukses dipadati kicaumania, inilah para burng terbaik yang berhasil mengukir presatasi apik di gelaran Anniversari KMPN (Kalah Menang Poko’e Ngekek) yang di helat di gantangan Jangkar Laut SF Sidoarjo pada hari Minggu (15/3/20) kemarin.

Crew KMPN (Kalah Menang Poko’e Ngekek). Sukses Kawal Anniversarynya Perdananya.

Gelaran yang dimulai sejak pkl.10.30 inipun berhasil menghantarkan Dt Agung Budhie Cup I dan Dewa SF keluar sebagai juara umum di akhir lomba. Pertarungan sengitpun nyaris terjadi disemua kelas yang dibuka oleh panitia, dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya dimana kelas Murai Batu dan Cucak Hijau masih menjadi kelas partai nerakanya gelaran kali ini.

Dt Agung Budhie Cup I. Sabet Juara Umum BC.
Dewa SF Boyong Juara Umum SF
Kelas Cucak Hijau Dibuka 4 Kelas Hingga Akhir Lomba

Tak hanya itu dikelas paruh bengkok juga terjadi pertarungan yang tak kalah sengit dimana sederet gaco berdurasi panjang yang biasa kita lihat di Youtube juga tampak hadir pada gelaran pertama Anniversary KMPM ini, penasaran Siapa sajakah juaranya.

Advertisements

Advertisements
Baca Juga  Jelang Borneo Cup #1 Jember (14/7): Dibuka Kelas Perang Bintang Hanya 16 Burung, Ada Tropy Juara Umum SF/BC dan Tropy Burung Terbaik
Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Jatayu Cup 3 Bontang

Published

on

Even Regionalan “Jatayu Cup 3” Bontang yang sudah memasuki tahun ke tiga berjalan sukses dan lancar (8/3) sesuai rencana, yang diselenggarakan di Gantangan Lenkol Bontang.

Gantangan Lenkol Bontang menjadi saksi kesuksesan Jatayu Cup 3 (8/3)

Berbeda dengan even sebelumnya, kali ini Jatayu Cup 3 pimpinan Adi Ismail mencoba warna lain dengan memilih sang pengadil lapangan lomba adalah kolaborasi Juri Bontang, Sangatta, Samarinda dan Tenggarong pimpinan Yusuf.

Kru Jatayu Bontang sukses gelar even ke 3 tahun 2020

Adu kualitas gacoan digantangan tetap jadi bumbu menarik perlombaan yang didatangi kicaumania dari Samarinda, Balikpapan, Sangatta dan Bontang sendiri sebagai tuan rumahnya, dengan tiket yang terjual dari meja panitia tembus lebih dari seribu lembar. Pertarungan kelas cucak hijau, murai borneo ditambah love bird tetap menjadi yang ditunggu – tunggu pasalnya rata – rata full gantangan.

Advertisements
The Best udal BC bontang, Runner Up Duta Prima PSR 212 Bontang
The Best HAI SF Bontang, Runner Up JRW SF Sangatta

Diakhir laga Rudal BC Bontang 1550 poin berhak menjadi yang terbaik meninggalkan kejaran Duta Prima PSR 212 sebagai runner up dengan 1375 poin. Disusul tim lainnya Sangkima BC, BBC, Koboi BC. Sedangkan pada perebutan Single Fighter nama HAI SF Bontang kembali berkibar sebagai terbaik 825 poin. JRW SF Sangatta harus puas sebagai runner up dengan 700 poin. Ikut membayangi ada Dewa Ruci SF Sangatta, Mutiara SF Bontang dan Cendrawasih SF, Bos kecil SF.

Said JRW SF terus jalin silaturahmi dengan kicaumania Samarinda pimpinan Huda BKB BC

Meskipun hanya sebagai Runner Up, Said Big Bos JRW SF Sangatta tetap sangat puas. Karena juga perlu diketahui, even ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan kicaumania dari Samarinda. “Alhamdulillah tetap puas mas, selisih poin juga tidak jauh betul. Yang terpenting masih bisa bersilaturahmi dengan rombongan Mas Huda BKB BC dari Samarinda sebagai bentuk persaudaraan antar kota,” jelas Said JRW SF. Iwan Belenk mewakili tim panitia yang bertugas tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah mensupport gelaran Jatayu Cup 3. *mea5

Baca Juga  Serunya Adu Kualitas di Laga M1 Subdepom BC Jember, Sembilan Burung Hebat Boyong Tropy Terbaik

Advertisements
Lanjutkan Membaca