Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara M3 Biang Gacor BMW Feat Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo (21/3/21)

KONBUR Tayang

:

Sukses dipadati kicaumania inilah para bintang lapangan yang berhasil tampil apik dan sukses ngoncer digelaran special M3 Biang Gacor BMW Feat Gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo yang dihelat pada hari Minggu 21 Maret 2021 kemarin.

Kelas Cucak Hijau Sengit Dibuka Hingga enam Kelas

Dibuka dengan kelas Anis Merah, dikelas ini Cakra berhasil bertengger sebagai penghuni podium juara 1, lalu ada Dona Doni yang berhasil menang nyeri alias double winner saat berlaga dikelas Cucak Hijau, dikelas Murai Batu panitia sukses membuka 5 kelas plus 1 kelas Ring dengan juara yang berbeda ditiap kelasnya, penasaran siapa saja juaranya..???

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 9 Mei 2021 di Gantangan Subdenpom BC

Published

on

Latber Sundenpom BC Jember
LATBER RUTIN MINGGU SUBDENPOM BC JEMBER. Tetap jadi pilihan kicaumania fighter sejati.

Latber rutin Minggu, 9 Mei 2021 kemarin, di Gantangan Subdenpom BC Jember. Selain jadi ajang terakhir ngabuburit, dipenghujung bulan Ramadhan tahun 1442 H ini. Acara ini juga tetap jadi pilihan kicaumania sejati. Baik untuk mengasa mental dan kualitas jagonya, maupun untuk mencari settingan yang tepat.

Karena banyak kicaumanai menilai, hanya di arena inilah jago-jago mereka akan mendapat lawan yang tangguh. Sehingga tak keliru, kalau Gantangan yang ada di dalam area markas CPM Jember ini selalu ramai dipadati kicaumania.

SESI CUCAK HIJAU. Full peserta.

Dan dua jenis burung yang tetap jadi kelas primadona, yaitu Murai Batu (MB) dan Cucak Hijau (CH). Selain selalu full pesertanya, persaingan di dua jenis burung tersebut juga paling ramai dan paling seru. Sehingga untuk bisa lolos merebut nominasi juara satu. Sang gacoan harus benar-benar punya mental, kualitas irama lagu mewah. Serta durasi kerja dan volum suara yang menonjol dibandingkan lawan-lawannya.

Dan inilah jago-jago hebat yang dinilai layak oleh tim juri Subdenpom BC Jember untuk merebut podium pertama atau juara satu.

Di tiga sesi CH, selain ada nama Ciung Wanara milik Mr.Husen yang sukses merebut podium satu kelas CH-A. Juga ada nama Sukoy besutan Mr.Alan yang berhasil mencuri podium satu kelas CH-B. Dan di kelas CH-C, giliran Batman andalan Mr.Arif Widi yang berhasil mengunci kemenangan.

Kemudian di tiga sesi MB, juga ada tiga nama yang berhasil menjadi juaranya. Yaitu di kelas MB-A ada nama Viktor andalan H.Yusuf, lalu di kelas MB-B ada nama Osaka milik Mr.Sobri Jr. Dan di kelas MB-C, ada nama Si Unyil yang diusung oleh Mr.Nanang dari pulau Dewata Bali.

SESI MURAI BATU. Jadi sesi paling tegang.

Namun di jenis burung lainnya, ada dua jago hebat yang mampu merebut podium satu dua kali  (double winner). Seperti di kelas Kacer yang dimainkan dua kali. Tuman andalan Mr.Andri Golwek, nampaknya mampu memboyong habis, dua tropy juara satunya.

Dan di kelas lovebird fighter, ada nama Obos milik Mr.Gege yang juga sukses merampas dua tropy juara satu, dari tiga sesi yang dimainkan oleh panitia. Baik Obos maupun Tuman memang layak untuk memboyong dua tropy juara satu tersebut. Karena saat itu, keduanya dinilai lebih menonjol dibanding semua pesaingnya oleh tim juri.

Itulah beberapa jago hebat yang berhasil mengamankan podium terbaik. Dan untuk mengetahui jago-jago hebat di kelas lainnya yang berhasil merebut podium terbaik. Serta jago-jago hebat yang layak masuk nominasi kejuraan. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini.

Dan dikesempatan terakhir, Mr.Wawan mewakili semua kru panitia serta tim juri yang bertugas. Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kicaumania yang hadir. Dan mohon ma’af jika masih banyak kekurangan.

“Dan mengingat hari raya kurang beberapa hari lagi. Saya atasnama panitia dan tim juri Subdenpom BC Jember. Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H, kepada semua kicaumania Indonesia. Minal Aaidin Wal Faadziin, mohon ma’af lahir dan batin,” pungkas Mr.Wawan yang diamnini oleh semua kru panitia dan juri. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 5 Mei 2021

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
AGENDA RUTIN LATBER RABU SUBDENPOM BC. Mengasa jago sembari ngabuburit.

Ujinyali dan kualitas yang dilakukan oleh kicaumania sejati untuk mencari settingan yang pas bagi gacoannya. Di latber rutin Subdepom BC Jember, hari Minggu 5 Mei 2021 kemarin, berlangsung lancar. Bahkan latihan di suasana bulan Ramadhan ini, benar-benar dimanfaatkan kicaumania untuk ngabuburit atau menunggu datangnya waktu magrib.

Dan meskipun hanya latihan, tapi jago-jago yang turun rata-rata punya kualitas mumpuni untuk bersaing. Sehingga tak keliru, untuk bisa masuk nominasi juara. Sang gacoannya harus mampu menunjukkan performa terbaiknya di hadapan tim juri. Dan inilah, jago-jago yang dinilai layak masuk nominasi kejuraan. Selengkapnya lihat box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Kilk untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember, Minggu 2 Mei 2021

Published

on

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi arena berburu gengsi.

Laga M1 Subdenpom BC Jember hari Minggu (2/5) kemarin. Bukan saja jadi pembuktian bagi jago-jago hebat dari dua kelas burung yang saat ini jadi primadona saja, yaitu kelas Cucak Hijau dan Murai Batu.

TROPY CUCAK HIJAU TERBAIK. Berhasil diboyong Happy milik Mr.Eko Cahya Bondowoso.

Namun jago-jago hebat dari jenis burung lainnya, seperti kacer, cendet, kenari serta lovebird. Juga mampu menunjukkan kualitasnya dengan tarung habis-habisan di setiap sesinya.

TROPY MURAI BATU TERBAIK. Masih milik Super Power.

Terbukti dari total 28 sesi yang dibuka oleh panitia, hanya satu sesi Punglor Merah atau Anis Merah saja yang gagal main karena tak ada pesertanya. Tapi sesi yang lain berlangsung seru, ramai dan ketat persaingnya.

TROPY KACER DAN LB BALIBU TERBAIK. Rocker dan Cumi Cumi.

Dan persaingan sengit antar jago-jago hebat yang hadir dari lintas kota. Rupanya bukan hanya untuk berebut tropy juara saja. Tapi di laga M1 ini, panitia juga menyiapkan tropy burung terbaik. Bagi kicaumania yang jagonya berhasil mengoleksi total poin tertinggi dari tropy juara yang didapat.

TROPY CENDET TERBAIK. Sukses diboyong Sadis.
TROPY LB FIGHTER TERBAIK. Berhasil direbut Coco Momores.

Untuk itu, para pemilik maupun joki dituntut agar bisa mengondisikan gaconya kerja stabil di setiap sesinya. Supaya gaco tersebut mampu mengamankan tropy juara 1, 2 maupun 3.

TROPY KENARI BEBAS TERBAIK. Mampu diboyong Kepoya.
TROPY KENARI KECIL TERBAIK. Suskes diraih Micro milik Mr.Yoga Canary.

Dan inilah jago-jago hebat yang berhasil memboyong tropy juara maupun tropy burung terbaik di setiap kelasnya. Siapa saja nama-nama jago tersebut. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara.   *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.