Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara M1 Subdenpom BC Jember, Minggu 3 Januari 2021

AGROBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER AWAL TAHUN 2021. Tetap Jadi Ajang Uji Kualitas Burung Burung Hebat.

Arena Subdenpom BC yang ada di dalam area Markas CPM Jember Jember. Rupanya masih tetap jadi pilihan cerdas kicau mania figther sejati dari berbagai kota. Untuk mengukur kualitas jago terbaiknya, memasuki awal tahun 2021 ini. Dan laga M1 hari Minggu (3/1) kemarin, benar-benar jadi pembuktian burung-burung hebat.

SESI KACER. full Gantangan.
SESI CENDET. Jadi kebangkitan cendet mania blok timur.

Persaingan antar jawara untuk bisa menjadi yang terbaik di setiap kelas atau sesinya. Juga betul-betul menjadi tontonan yang sangat menarik. Pasalnya nyaris semua jago-jago terbaik mulai dari Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Jember sendiri dan juga Lumajang. Sengaja hadir untuk membuktikan kualitasnya di laga M1 ini.

SESI KENARI. Main 3 kali full.

Dan yang menarik, persaingan bukan hanya didominasi oelh kelas burung-burung favorit, seperti jenis Cucak Hijau (CH) dan Murai Batu (MB) saja. Tapi kelas jenis burung lainnya, Kacer, Cendet, Kenari dan Love Bird (LB) Figther. Juga tak kalah ramai dan ketat, karena hampir setiap sesinya juga terlihat  full gantangan.

SESI LB FIGTHER. Masih tetap stabil.

Dan inilah nama-nama burung hebat yang berhasil memboyong tropy juara maupun tropy burung terbaik di setiap kelasnya. Siapa saja nama jago-jago tersebut, selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara.   *agrobur2.

Klik untuk Memperbesar Daftar Juara

Baca Juga  Jember City with Cimantul BC Balung-Jember : Nobatkan Akagami, Laser, Rapper, Janoko, MB KW2, Morena dan Umi Sebagai Burung Terbaik

Daftar Juara

Daftar Juara Kopdar Konslet Aa Duki Feat Gantangan IBM BC Surabaya (17/1/21)

Published

on

Gelaran Kopdar Konslet Aa Duki Feat Gantangan IBM BC yang dihelat pada hari Minggu 17 Januari 2021 kemarin tampak benar benar sukses dibanjiri ekekmania, tentunya masih dengan mengedepankan protokol kesehatan.

KNA Mojoarum Sukses Boyong Trophy Juara Umum BC

Gelaran yang dimulai sejak Pkl.10.30 wib inipun juga berhasil menghantarkan KNA Mojoarum keluar sebagai juara umum BC, sedang untuk trophy juara umum SF berhasil diboyong oleh H Firman Kebroan SF yang tampil all out pada gelaran kali ini.

H. Firman Kebraon SF Sukses Boyong Juara Umum SF

Menggelar 23 kelas hingga akhir lomba. Pertarungan sengit antar gaco para ekekmaniapun juga terjadi nyaris disemua kelas yang dibuka oleh panitia, penasaran siapa sajakah juaranya..??

Baca Juga  Ach. Jasuli Kung Mania Muda Asembagus, Situbondo: Sukses Naikkan Level Turbo Raih Runner Up, Di Latber Sahabat Jenewa Jember
Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Kopdar Kacer Mania Bangkit Sidoarjo, Minggu 10 Januari 2021

Published

on

Kacer Mania Bangkit Sidoarjo
KOPDAR KACER MANIA BANGKIT. Full gantangan.

Gelaran bertajuk “Kopdar Kacer Mania Bangkit” yang diprakarsai oleh MKS Team bersama Bratherhood. Pada hari Minggu (10/1) kemarin di Arena Puspa Agro, Jemndo, Taman, Sidoarjo. Benar-benar jadi ajang unjuk kekuatan bagi komunitas Kacer Blok Timur.

BROTHERHOOD. Salah satu penggagas Kopdar Kacer Bangkit.

Terbukti, dari total 6 sesi kelas burung hitam putih, nyaris semuanya full gantangan. Dan digelaran tersebut, bukan hanya kelas Kacer saja yang ramai. Namun kelas burung-burung primadona lainnya, seperti Cucak ijau, Murai Batu, Cendet Love Bird dan Kenari, juga tak kalah ramai.

MEKANIK KACER. Kompak dan semangat bangkitkan kelas Kacer.

Dan berikut jago-jago yang berhasil ngoncer di persaingan ketat setiap sesinya. Siapa saja nama-nama jago tersebut ?. Selengkapkanya bisa dilihat di box daftar juara.  *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 11 Oktober 2020
Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Kopdar SMM Di Gantangan Mahameru Surabaya (10/1/21)

Published

on

Peserta Tampak Antusias mengantang para gaco andalannya

Meski terkesan mendadak dengan hanya dua hari untuk persiapan, tampaknya tak mengurangi semangat pasukan Seduluran Murai Mania (SMM) untuk menggelar Kopdar sekaligus lomba dadakan. Bertempat di gantangan Mahameru pada hari Minggu 10 Januari 2021 kemarin.

Full Kuota. Digelar 4 kelas hanya dengan 20 peserta alias G-20

Lagi lagi aksi tarung derajat penuh gengsi pun langsung tersaji sengit disemua kelas yang dibuka oleh panitia. Penasaran gaco siapa sajakah yang berhasil tampil apik dan sukses mengukir prestasi di gelaran kali ini…??

Baca Juga  Daftar Juara Anniversary Bad Boy Jember Feat Taruna Jaya BC, Minggu 21 Juli 2019
Lanjutkan Membaca