Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 6 Oktober 2021

KONBUR Tayang

:

LATBER RUTIN RABU SUBDENPOM BC JEMBER. Masih tetap jadi pilihan kicau mania cerdas..

Perburuan kuota tiket kelas Recomended, untuk menuju laga M1 bulan Nopember 202 besuk. Khusus kelas cucak hijau dan murai batu, kembali dibuka oleh panitia Sundenpom BC Jember. Dan latber hari Rabu (6/10) kemarin, jadi seri perdana bagi jago-jago lokal Jember, untuk mengamankan tiket tersebut.

Latber rutin kemarin, rupanya bukan hanya jadi ajang perburuan tiket Recomended saja. Namun agenda rutin ini, juga dijadikan tempat oleh kicau mania fighter sejati. Untuk memanasi jagonya, melati mental dan kualitas maupun mencari settingan yang pas.

Dan inilah jago-jago yang dinilai layak oleh tim juri Subdenpom BC Jember. Baik jago yang mendapat tiket Recomended (hanya yang juara 1) maupun jago-jago yang lolos dari uji mental dan kualitasnya. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 13 Oktober 2021

Published

on

LATBER RUTIN RABU SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi ajang untuk mengasa jago kualitas.

Perayaan Ultah 3 tahun G2K BC Jember yang hanya kurang beberapa hari lagi, tepatnya Minggu (17/10) besuk di gantangan Subdenpom BC Jember. Membuat kicau mania Jember dan sekitarnya, berlomba-lomba untuk mengasa ataupun mencari settingan yang pas bagi gacoannya.

Dan latber rutin Subdenpom BC Jember, hari Rabu (13/10) kemarin. Benar-benar  jadi sasaran mereka, agar gaconya siap untuk diturunkan di acara tersebut. Pasalnya, diperayaan Ultah G2K nanti. Kicau mania (peserta), betul-betul akan dimanjakan oleh kru panitia G2K BC yang berkolaborasi dengan panitia Subdenpom BC.

Karena dikemasan acaranya nanti, selain panitia akan mengobral “bonus” tanpa syarat bagi kicau mania. Untuk ekek mania, panitia juga akan memberi “bonus” serta menyiapkan “saweran”. Tentu untuk mendapat Saweran dari panitia, gaco peserta harus masuk nominasi juara.

Dan yang menarik soal “saweran” di acara nanti. Panitia sengaja memberi saweran tersebut, bukan kepada jago yang sudah sukses merebut juara 1. Tapi justru, jago yang hanya masuk nominasi juara 6 atau juara terakhir. Karena menurut panitia, jago yang sukses masuk juara 1 sudah dimanjakan dengan “bonus” (lihat brosur).

Ultah G2K BC Jember. Banyak Bonus tanpa syarat.

“Betul, biar kicau mania yang jagonya gagal tidak kecewa. Karena masih ada kesempatan mendapat saweran. Untuk penjurian jelas fair play dan kru G2K tidak akan menurunkan. Monggo lewat mediaagrobur.com ini saya mengundang semua kicau mania untuk hadir dan segera amankan tiketnya,” jelas Mr.Cin Han, mewakili kru panitia G2K.

Spesial Buat Ekek Mania. Ada Bonus & Saweran.

Dan inilah jago-jago yang dinilai layak oleh tim juri Subdenpom BC Jember di latber kemarin. Baik jago yang mendapat tiket Recomended (hanya yang juara 1) maupun jago-jago yang siap diturunkan di Ultah G2K besuk. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara. *agrobur2.

Klik untuk membesarkan Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara SMM Feat Wahyu Polda Minggu (10/10/21) Prigen Pasuruan

Published

on

By

Adu kualitas ditengah cuaca panas antar burung kualitas tanah air kembali tersaji digelaran SMM Feat Wahyu Polda yang dihelat pada hari Minggu 10 Oktober 2021 di Finna Golf Prigen Pasuruan.

Exclusive Trophy SMM Feat Wahyu Polda

Sepuluh kelas pun sukses tersaji dengan sengit hingga akhir lomba, sederet nama barupun akhirnya bisa merasakan podium juara digelaran yang terbilang prestise dan juga wah diawal bulan ini. Penasaran gaco siapa sajakah yang berhasil unjuk prestasi dan ngoncer digelaran kali ini…??

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember, Minggu 3 Oktober 2021

Published

on

Laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu (3/10) kemarin. Benar-benar jadi pembuktian jago-jago hebat dari wilayah tapal kuda Blok Timur Jawa Timur. Bahkan nyaris burung-burung terbaik, seperti Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer, Cendet, Kenari dan LoveBird. Pada ngumpul satu titik, agar bisa meraih prestasi tertinggi.

Adu mental, kualitas irama lagu, volum, gaya dan durasi kerja. Sejak sesi pertama sampai sesi terakhir, betul-betul jadi tontonan yang menarik. Namun dengan tradisi lomba tanpa teriak, yang memang sudah lama jadi aturan main di Subdenpom BC Jember. Menjadikan tim juri lebih nyaman, saat mengontrol dan mendengarkan performa serta kualitas dari masing-masing burung yang berlaga.

Sehingga apa yang menjadi keputusan juri, untuk menentukan burung jawara sejati. Benar-benar sesuai dengan kondisi dan kualitas dari burung tersebut saat itu. Dan berikut jago-jago hebat yang berhasil merebut tropy burung terbaik. Sesuai poin yang didapat dengan syarat pemiliknya masih ada di arena.

Tropy burung cucak hijau terbaik, milik Congek

Di kelas cucak hijau yang masih jadi kelas primadona di arena Sudenpom BC. Rupanya untuk tropy burung terbaik, berhasil diboyong Congek. Jago besutan Mr.Imam Lumpia Jember yang memang sering moncer di arena ini.

Ttopy burung murai batu terbaik, sukses direbut Hell Boy.

Kemudian untuk tropy burung terbaik jenis murai batu. Sesi yang paling ramai, ketat dan panas persaingannya ini. Nama Hell Boy yang diusung oleh Mr.Kidoz Wez dari Anak Nakal SF Lumajang. Kali ini mampu memboyong tropy esklusif tersebut.

Tropy burung terbaik kacer, milik Sakera.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik jenis kacer. Sakera yang jadi andalan Mr.Oka dari Markas BBF. Juga mampu memboyong tropy tersebut, setelah bersaing ketat dengan beberapa jago-jago kualitas.

Tropy burung terbaik cendet, milik Sadis.

Lalu untuk tropy burung terbaik jenis cendet. Untuk kesekian kalinya, Sadis milik Mr.Deni K dari Gema BC Asembagus, Situbondo. Juga masih mampu memboyong pulang tropy tersebut. Setelah Sadis sukses mengoleksi 2 kali kemenangan dari 3 sesi yang diikuti.

Tropy burung terbaik kenari bebas, milik Micro.

Sedangkan untuk tropy burung terbaik kelas kenari bebas yang pesertanya makin ramai. Micro besutan Mr.Yoga Canary, akhirnya berhasil merebut tropy tesebut. Setelah bersaing ketat dengan Rekayasa milik Abah Dio Lumajang.

Tropy buring terbaik kenari kecil, milik Digimon.

Dan untuk tropy burung terbaik jenis kenari kcil. Digimon milik Dua Bersaudara dari DKS’86 BC. Juga sukses memboyong tropy terbaik tersebut. Setelah beberapa nominasi pesaingnya, memilih pulang lebih dulu.

Tropy hutung terbaik Lovebird Fighter, milik Coco mores.

Terakhir, tropy burung terbaik jenis Lovebird Fighter. Coco Mores milik Mr.Dhika punggawa dari G2K BC Jember. Nampaknya masih terlalu tangguh untuk dihadang oleh semua pesaingnya. Terbukti dari 3 sesi kelas ini, semua juara satunya berhasil diborong habis oleh Coco Mores.

Itulah jago-jago hebat yang sukses memboyong tropy burung terbaik. Dan untuk melihat jago siapa saja yang juga mampu merebut tropy juara atau masuk nominasi kejuraan. Selengkapnya bisa dilohat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.