Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 29 November 2020

KONBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER MINGGU SUBDENPOM BC JEMBER. Masih tetap jadi pilihan kicau mania.

Hujan yang terus mengguyur kota Jember tiap hari, karena memang musim hujan telah tiba. Rupanya tak mengendorkan semangat kicau mania fighter sejati yang ada di wilayah kota tembakau. Untuk hadir di latber rutin Sudenpom BC Jember, hari Minggu 29 November 2020 kemarin.

Guna bisa mengasa nyali dan kualitas jago andalannya, sebelum diusung dilaga M1 Subdenpom BC Jember hari Minggu (6/12) besuk. Latber yang dimulai sedikit molor dari biasanya itu, banyak memunculkan jago-jago anyar yang sukses mencuri perhatian tim juri Subdenpom BC.

SESI CUCAK HIJAU. Paling favorit.

Dan inilah jago-jago debutan  yang berhasil merebut podium tertinggi di masing-masing kelas. Setelah gaco-gaco tersebut mampu menunjukkan nyali dan kualitas terbaiknya, dihadapan tim juri Subdenpom BC.

Di kelas Cucak Hijau (CH) yang masih jadi kelas primadona. Dari tiga sesi yang dimainkan oleh panitia. Podium terbaiknya berhasil direbut oleh 3 nama gaco debutan. Di sesi CH A, Keripati milik Mr.Didik sukses mencuri kesempatan pertama podium satu.

Namun di sesi CH B, giliran Virus yang jadi debutan Mr.Prayit berhasil mengamankan podium satunya. Dan di sesi terakhir CH C, Keripati yang sangat berambisi untuk bisa mengulang sukses. Rupanya mampu diredam oleh Arjuno, besutan Mr.Gianto BS Wong Solo.

SESI MURAI BATU. Jadi partai terpanas.

Di kelas Murai Batu (MB) yang hanya memainkan 2 sesi, karena waktunya sudah cukup petang. Selain ada Alka milik H.Rudy dari PG BC Surabaya yang sukses meraih podium terbaik di sesi MB A. Di sesi MB B, Energizer milik Mr.Mex boss dari Borobudur Team yang berhasil naik podium satunya.

Gaco debutan juga muncul di sesi Kacer A. Adalah Dewa Perang milik Mr.Fatur yang berhasil naik podium satu. Setelah tarung sengit dengan Metro Polis milik Mr.Alvan. Sedangkan di kelas Cendet, dari dua sesi yang dimaikan oleh panitia. Semua podium satunya berhasil diborong habis oleh Sat Gultor 81 yang jadi andalan Mr.Zidan dari Raja Kencana Solo.

Segera amankan tiketnya

Itulah nama-nama gaco debutan baru yang berhasil moncer di arena Subdenpom BC kemarin. Sedangkan untuk nama-nama gaco lainnya yang berhasil masuk nominasi kejuaraan dan siap tarung kembali dilaga M1 besuk. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara,

Datangnya musim hujan di bulan-bulan ini, memang sedikit merubah rencana dari panitia Subdenpom BC Jember. Menurut panitia untuk mengantisipasi hal tersebut, jam tayang M1 besuk bakal dimajukan atau dimulai lebih awal dari M1 sebelumnya.

“Betul, ya semua ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. Karena dengan datangnya hujan jelas bisa menghambat jalannya lomba. Dan kita tak ingin lomba selesai sampai larut malam. Oleh karena itu laga M1 besuk, start dimulai tepat pukul 09.00 WIB,” terang Mr.Yudi mewakili panitia.

LAGA M1 BESUK. Jam tayang dimajukan.

Lebih lanjut Mr.Yudi juga memohon kepada kicau mania, untuk mensukseskan laga M1 besuk. Panitia sangat berharap kerjasama dan pengertian dari semua peserta nanti. Selain memahami kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Bagi pemesan tiket terakhir transfer hari Jum’at (H-2) pukul 19.00. Dan pembilian tiket langsung, bisa dilayani mulai hari Sabtu pukul 12.00 WIB di Gantangan Subdenpom BC. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.