Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember: Minggu 27 Oktober 2019

KONBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi tempat pilihan kicaumania sejati untuk melatih gaconya.

Latber rutin garapan arek-arek Subdenpom BC Jember, hari Minggu 27 Oktober kemarin di area markas CPM  Jember. Masih tetap jadi tempat pilihan bagi kicaumania sejati untuk melatih atau memanasi gacoannya. Sebelum gaco-gaco tersebut diturunkan di lomba-lomba besar bergengsi, seperti M1 atau lomba besar lainnya lintas Even Organiser (E.O).

Karena mereka menilai, hanya di arena Subdenpom BC-lah, selain tim juri yang bertugas cukup profesional serta menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Di arena ini, gaco-gaco mereka juga akan mendapat lawan yang punya kualitasnya seimbang bahkan lebih bagus.

Latber Subdenpom BC Jember
KRU SUBDENPOM BC JEMBER. Siap mengadili jago kicaumania sesuai kualitasnya.

Sehingga kalau gaco mereka lolos dari persaingan ketat di arena ini, boleh dibilang mental serta kualitas gaco tersebut, siap dan layak untuk diturunkan di lomba bergengsi manapun. Inilah yang jadi pertimbangan kicaumania sejati, saat memilih arena atau gantangan mana yang layak untuk melatih gacoannya.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS IJO. Jadi sesi yang paling ramai.

Dan inilah gaco-gaco yang benar-benar punya mental dan kualitas mumpuni pilihan tim juri Subdenpom BC. Setelah gaco-gaco tersebut bersaing ketat disepanjang penilaian dengan pakem yang jelas. Di kelas Cucak Hijau (CH) yang memainkan 4 sesi, ketatnya persaingan hingga tak ada gaco yang mampu mendominasi juara satunya.

Buktinya, di sesi ijo A, podium pertamanya berhasil dicuri oleh Wanewar besutan Mr.Andrik. Namun di sesi ijo B, giliran Bheset milik Mr.Osya yang mampu merebut podiumnya. Dan di sesi ijo C, Salju milik Mr.Yance juga sukses naik di podium pertama. Lalu di ijo D, giliran Land Cruiser andalan Mr.Fery FJT yang berhasil mengunci podium satunya.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS MURAI. Makin ramai pesertanya.

Tapi untuk kelas Murai Batu (MB) yang memainkan 3 sesi. Dinasty yang diusung oleh Mr.Renal, nyaris saja memboyong habis tiga tropy juara satunya. Namun sayang, saat turun di sesi murai B, ambisi Dinasty terganjal oleh aksi Jodha milik Mr.Judi. Tapi dengan berhasil merebut 2 tropy juara 1 (double winner), Dinasty merupakan jago yang punya kualitas dan telenta juara.

Kemudian untuk 2 sesi kacer, masing-masing podium pertamanya berhasil direbut oleh Sazuke milik Syam Bawang dan Bison andalan Mr.Fery punggawa dari Pecut BC. Sedangkan untuk 3 sesi kelas kenari, tropy juara satunya mampu direbut oleh Buser milik Mr.Eka Putra, Banyu Biru andalan Mr.Arik dan Wiu Wiu besutan Mr.Bastian Ari.

Latber Subdenpom BC Jember
AJANG M1. Bakal jadi pembuktian burung-burung hebat.

Memasuki 2 sesi kelas Love Bird Balibu, ada dua gaco muda yang berbagi tropy juara satu. Yaitu Dik Riko andalan Mr.Hakim KH sukses di sesi love bird balibu A. Sedangkan Jhonson milik Mr.Arif, berhasil memboyong tropy juara kelas love bird B.

Sedangkan untuk 3 kelas love bird dewasa. Di sesi love bird L1 A, tropy juara satunya mampu digaet oleh Tuan andalan Mr.Maulana. Untuk sesi love bird A, juara satunya berhasil diboyong Nyi Ronggo milik Mr.Nanang Naga Jawa. Dan untuk sesi love bird B, giliran Dinda andalan Mr.Rudi yang mampu mengunci podium pertamanya.

“Saya mewakili tim juri yang bertugas serta panitia, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan kicaumania untuk melatih jagonya di sini. Dan apabila masih ada kekurangan, kami juga mohon ma’af. Jangan lupa kami tunggu digelaran M1, Minggu (3/11) besuk. Monggo yang mau pesan tiket bisa langsung kontak saya di 0823-3111-2627,” terang Mr.Wawan.   *agrobur2.

Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar Daftra Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.