Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 26 Juli 2020

AGROBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN MINGGU SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi arena uji kualitas mental, irama lagu dan durasi kerja bagi burung-burung kualitas.

Meskipun hari Minggu 26 Juli 2020 kemarin, di seputaran wilayah Jember banyak agenda lomba yang sama. Namun gantangan Subdenpom BC Jember, masih saja jadi arena pilihan bagi kicaumania sejati untuk menguji kualitas gaconya. Baik itu gaco muda maupun jago-jago lawas.

Pasalnya, hanya di gantangan inilah mental, kualitas irama lagu, volume serta durasi kerja sang gacoan benar-benar teruji. Selain burung-burung yang turun punya kualitas yang sepadan sebagai lawan tanding. Tim juri yang bertugas pun, punya pakem penilaian yang jelas dan punya kredibilitas tinggi dimata kicaumania.

Latber Subdenpom BC Jember
TIM JURI SUBDENPOM BC. Menilai sesuai pakem dan kualitas burung.

Sehingga jago-jago yang mampu menui juara di gantangan Subdenpom BC. Betul-betul murni karena kualitas dari burung tersebut, bukan karena settingan atau permainan tim juri. Dan itu sudah diakui oleh peserta yang sudah merasakan ketatnya persaingan di arena ini.

Dan inilah, burung-burung hebat yang mampu menunjukkan performa terbaiknya di hadapan tim juri. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar atau men-download Daftar Juara

Baca Juga  Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 23 September 2020

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 30 September 2020

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN SUNDENPOM BC. Jadi arena untuk memanasi jago-jago kualitas yang siap tempur di laga Anniversary #3.

Latber rutin Rabu, 30 September 2020 Subdenpom BC Jember kemarin. Kembali jadi arena terakhir bagi kicau mania untuk memanasi semua amunisi terbaiknya. Agar bisa perform bagus di laga super spesial “Anniversary #3” Subdenpom BC Jember, Minggu (4/10) besuk.

Pasalnya di laga super spesial tersebut, lawan-lawan yang bakal dihadapai bukanlah jago-jago biasa. Tapi burung-burung jawara terbaik yang bakal hadir dari berbagai kota di wilayah tapal kuda blok timur.

Segera Aman tiketnya, sebelum anda kecewa nanti

Tentu dengan ngumpulnya burung-burung hebat di laga tersebut, selain akan terjadi persaingan yang seru dan ketat dengan gengsi tinggi. Sehingga jago yang mampu lolos merebut nominasi juara di laga nanti, adalah burung yang memang punya kualitas mewah.

Dan inilah jago-jago di latber kemarin yang berhasil mencuri perhatian tim juri Subdenpom BC dan siap beradu mental serta kualitas di laga “Anniversary #3” pekan depan. Nama-nama selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara

Baca Juga  Murai Buldoser Besutan Mr.Holili Naga Jawa Bondowoso, Raih Koncer A di Laga Spesial M3 Subdenpom BC Jember
Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember (27/9), Pemanasan Menuju Anniversary #3

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
Latber Minggu Subdenpom BC Jember. Jadi laga pemanasan menuju Anniversary #3.

Hajatan “Anniversary #3 Subdenpom BC Jember”, yang akan dihelat hari Minggu (4/10) besuk. Rupanya jadi motivasi bagi kicau mania sejati untuk menyiapkan amunisi terbaiknya, agar bisa turun di acara super spesial tersebut.

Karena di acara yang hanya digelar tiap tahun sekali itu, bakal jadi laga super spesial. Selain kemasannya cukup menarik dengan tropy mewah dan banyak bonus. Yang pasti di laga Anniversary #3 tersebut, juga bakal dihadiri oleh banyak jago-jago hebat dari lintas kota yang ada di wilayah timur.

Sehingga di laga nanti, diprediksi bakal terjadi persaingan yang super ketat. Dan jago siapa saja yang nanti mampu masuk nominasi juara. Boleh dibilang jago yang benar-benar teruji, baik mental, kualitas irama lagunya, volum suaranya, gaya maupun durasi kerjanya saat itu.

SESI CUCAK HIJAU. Masih jadi kelas favorit.

Hal ini yang perlu diantisipasi oleh kicau mania sejati, untuk mempersiapkan gaconya sebaik mungkin, sebelum turun untuk beradu mental dan kualitas. Sehingga tak keliru, kalau latber Subdenpom BC hari Minggu 27 September 2020 kemarin. Ramai dibanjiri kicau mania, untuk memanasi atau mensetting ulang gaco-gaconya.

Dan inilah jago-jago yang dinilai oleh tim juri, siap tarung di laga Anniversary #3 nanti. Sesi Cucak Hijau (CH) dan Murai Batu (MB), rupanya masih menjadi kelas burung yang paling bergengsi dan paling ketat persaingannya. Terbukti, dari 3 kali main di kedua kelas tersebut. Tak ada satupun jago yang mampu mendominasi gelar juara satunya.

KELAS MURAI BATU. Bakal jadi sesi terpanas.

Lihat saja, di sesi CH-A, Pratama milik Mr.Bayu sukses mengawali kemenangan. Namun di dua sesi CH berikutnya, Australia besutan HBS Sampoerna mampu merebut kelas CH-B. Dan Wadama andalan Mr.Yus, sukses mengamankan tropy juara 1 CH-C.

Baca Juga  Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 20 November 2019

Begitu juga di 3 sesi MB. Di kelas MB-A, De Sultan andalan Mr.Bambang mampu mencuri tropy juara satunya. Namun di sesi MB-B, giliran Bedhug milik D.Nugraha yang berhasil merebut tropy juara satunya. Dan di sesi MB-C, Juventus milik Mr.Untung juga tak kalah untuk membawa pulang tropy juaranya.

KELAS LB FIGHTER. Makin ramai pesertanya.

Namun beberapa jago dari kelas burung lainnya yang hari itu sukses menggandakan kemenangan. Sepertu di dua kelas Cendet, Pagoda milik Mr.Indra yang berhasil memboyong 2 tropy juara satunya. Setelah bersaing ketat dengan New RR di sesi Cendet A dan Panjalu di sesi Cendet B.

Di kelas Kenari yang pamornya kini mulai bersinar, karena setiap sesinya selalu ramai dan nyaris full gantangan. Dari tiga sesi kelas Kenari Bebas, Micro besutan Mr.Yoga mampu merampas dua tropy juara satunya, yaitu itu di sesi Kenari Bebas B dan C.

Pastikan bahwa tiket sudah anda amankan

Kemudian di kelas Love Bird (LB) Fighter, yang kini juga makin ramai pesertanya. Dari tiga sesi LB, semua tropy juara satunya berhasil diborong habis oleh Serly, jago handal yang diusung oleh Mr.Ridho. Dan di dua kelas LB L1, semua tropy juara satunya juga berhasil diboyong oleh Wiro milik Mr.Edi.

Itulah beberapa jago-jago hebat yang kemarin mengamankan podium satunya di masing-masing kelas. Tapi bukan berarti jago-jago lainnya yang masuk nominasi 5 atau 10 besar kejuraan dibilang kalah. Tentu tidak, karena semuanya masih punya kesempatan yang sama untuk menjadi yang terbaik di laga Anniversary #3 nanti.

Dan kembali, untuk bisa menjadi yang terbaik semua tergantung dari sang pemilik bersama mekaniknya. Bagaimana cara mempersiapkan performa jagonya, agar bisa tampil bagus di laga super spesial. Yang penting segera amankan tiket laga Anniversary #3 nanti dan yakinlah bahwa jago anda mampu merebut tropy juara. *agrobur.

Baca Juga  M1 Subdenpom BC Jember: Panasnya Pertarungan Didua Sesi BOB, Ijo Cecep dan Murai Melody Raih Tropy The Best
Klik untuk memperbesar Daftar Juara

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Uber Alles Fiesta IV, Minggu, 27 September 2020 di Gantangan Harmony BC, Tasikmadu, Malang

Published

on

Agenda tahunan dari gantangan Harmony BC, Tasikmadu, Malang berhasil digelar dengan tajuk Uber Alles Fiesta IV. Sejumlah pemain dari dalam dan luar kota Malang ikut meramaikan gelaran ini. Berikut sejumlah para pemenang sekaligus daftar juaranya.

Lovebird Saritem atas nama Arief AE Malang (kanan) berhasil double winner.
Kenari Si Itonk milik H. Haryo dari Sector Nine meraih double winner dan juara runner up sekali.
Murai batu Lintas milik Kandar, Bumiayu, Malang berhasil meraih double winner.

Baca Juga  Murai Buldoser Besutan Mr.Holili Naga Jawa Bondowoso, Raih Koncer A di Laga Spesial M3 Subdenpom BC Jember
Lanjutkan Membaca