Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu (24/11): Persiapan Sebelum Turun Diajang Bergengsi M1

KONBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN SUBDENPOM BC. Jadi ajang untuk mengasa jago andalaan.

Sambil menunggu agenda rutin paling bergengsi yang bakal dikemas panitia Subdenpom BC Jember, yaitu ajang M1 yang akan dihelat hari Minggu 1 Desember 2019 besuk. Sejumlah jago-jago papan atas maupun burung-burung debutan, yang ada di seputaran wilayah Jember. Nampak antusias menjalani uji kualitas di latber rutin, hari Minggu (24/11) kemarin di gantangan Subdenpom BC.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS CUCAK HIJAU. Bakal jadi sesi paling seru di M1 nanti.

Bahkan meskipun saat itu juga banyak latber ataupun lomba besar yang digelar bersamaan. Namun kicuamania sejati tetap memilih arena Subdenpom BC untuk mengasa gacoannya sebelum turun di M1. Karena mereka menilai, hanya di arena inilah, kualitas gacoannya benar-benar teruji.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS MURAI BATU. Siapa yang sukses di M1 nanti.

Dan inilah jago-jago yang hari itu mampu menunjukkan kualitasnya serta siap membuktikan di ajang M1 nanti. Di kelas cucak hijau yang memainkan 3 sesi. Selain ada nama Arjuna besutan Mr.Adi Mebel Mayang. Juga ada nama Bangkit milik Mr.Akamal Pengandaran, jago hebat yang punya kualitas oke itu mampu memboyong 2 gelar juara 1.

Lalu di 3 sesi kelas murai batu, kelas yang makin digandrungi oleh muraimania ini memunculkan 3 nama jawara yang berbeda. Ada Toyota milik Mr.Imron, ada Bedhug andalan DR. Nugaraha, SPM dan ada Banderas yang diusung oleh Mr.Gita Murai.

Latber Subdenpom BC Jember
KELAS LOVEBIRD FIGHTER. Bakal jadi pembuktian jawara sejati paruh bengkok.

Bahkan untuk tiket murai batu dan cucak hijau Best of The Best (BOB) di M1nanti, sampai detik ini hanya menyisahkan beberapa lembar saja. Tentu dengan banyak pesanan tiket di dua kelas tersebut. Ini menandakan kalau persaingan di kelas murai dan ijo, bakal ramai, seru dan ketat.

Semetara kelas burung-burung lainnya yang diprediksi bakal ramai, selain kelas kacer dan kenari. Juga kelas love bird fighter, kelas yang jadi pembuktian bagi petarung sejati burung paruh bengkok itu sudah mendapat perhatian khusus bagi kekekmania. Karena disinilah jawara lovebird sejati betul-betul bakal teruji mental figther-nya.

Latber Subdenpom BC Jember
AJANG M1. Jadi tolok ukur kualitas sang gacoan.

Selanjutnya untuk mengetahui jago-jago siapa saja yang berhasil masuk nominasi kejuaraan, bisa dilihat di box daftar juara. Dan bagi kicaumania sejati yang masih belum mengamankan tiketnya untuk ajang M1, bisa langsung kontak Mr.Wawan di nomor ini: 0823-3111-2627, lebh jelasnya lihat brosurnya.  *agrobur2.

Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.