Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember: Minggu 13 Oktober 2019

KONBUR Tayang

:

Juara Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN SUDENPOM BC JEMBER. Antusias kicaumania cukup tinggi.

Meski jadwal latber, latpres maupun lomba besar di wilayah Jember dan sekitarnaya cukup padat. Bahkan kadang-kadang harus berbenturan antar Even Organiser (E.O) atau gantangan yang satu dengan gantangan lainnya. Namun itu tak membuat arek-arek Subdenpom BC Jember harus berhenti untuk menggelar latber rutinitasnya, ternyata tidak.

Seperti gelaran latber rutin hari Minggu, 13 Oktober 2019 kemarin. Dan seperti latber-latber sebelumnya, latber kali inipun gantangan Subdenpom masih tetap ramai diserbu oleh kicaumania sejati yang ingin menjajal kualitas gacoannya. Karena hanya di arena inilah, gaco mereka akan mendapat lawan yang sepadan kualitasnya.

Juara Latber Subdenpom BC Jember
FAIR PLAY HARGA MATI. Tim juri Subdenpom BC tidak mencari kesalahan burung tapi kualitas burung.

Selain mendapat lawan yang sepadan, pakem penjuriannya juga jelas. Dengan mengedepankan kerja fair play dan tidak mencari kesalahan burung tapi kualitas burung yang diutamakan. Baik dari sisi variasi dan irama lagu, volume, durasi kerja serta gaya dari masing-masing burung.

Dan inilah jago-jago yang dinilai tim juri Subdenpom BC memang layak masuk nominasi juara. Di kelas Cucak Hijau (CH) A, ada nama Petir milik Mr.Sujono dari Kramat. Lalu di CH B, ada nama Batman besutan Mr.Arif Widi, di CH C ada nama Kamboja andalan Mr.Herman Fahri. Dan di CH D ada nama Gangster milik H.Tony HRF Jember.

Kemudian untuk kelas Murai Batu (MB) yang memainkan 3 sesi. Di kelas MB A, ada nama Mahesa milik Mr.Erfan setelah bersaing sengit dengan Raja Hoki andalan Mr.Figo. Yang Akhirnya Raja Hoki mampu meraih podium pertama di CH B. Sedangkan di CH C, giliran Thor milik Mr.Bayu yang sukses naik podium satu, setelah gagal di CH B.

Juara Latber Subdenpom BC Jember
TIM JURI SUBDENPOM BC. Tak pernah ragu untuk memilih burung kualitas.

Selanjutnya untuk dua sesi Kacer A dan B, podium satunya berhasil diborong oleh Sniper yang jadi andalan Mr.Pur. Kemudian untuk kelas paruh bengkok atau LB, di dua sesi LB Balibu A dan B. Masing juara satunya berhasil direbut oleh Antik milik Mr.Arif dan Kopler andalan Mr.Aan/Firman.

Sedangkan untuk kelas  LB L1 A, podium pertamanya mampu direbut oleh Tole andalan Mr.Sahrul. Namun untuk dua sesi LB Dewasa A dan B, dua tropy juara satunya mampu diboyong oleh Neng Ricis milik Mr.Fadil.

Dan untuk tiga sesi kelas Kenari, podium terbaiknya direbut oleh tiga nama jago yang berbeda. Di Kenari A ada nama Janur Kuning milik Mr.Edi Calderon, lalu di Kenari B ada nama B B andalan Mr.Amal dan di kelas Kenari C ada nama Banyu Biru milik Mr.Arik. Untuk nama-nama nominasi lainnya, bisa di lihat di box daftra juara.  *agrobur2.

Juara Latber Subdenpom BC Jember
Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.