Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 13 Juni 2021

KONBUR Tayang

:

Latber Subdenpom BC Jember 13-Juni
LATBER RUTIN MINGGU SUBDENPOM BC JEMBER.

Agenda latber rutin Minggu, 13 Juni 2021 kemarin di Gantangan Subdenpom BC Jember. Masih tetap jadi pilihan bagi kicau mania sejati untuk mengasa kualitas sang gacoan, atau untuk mencari settingan yang cocok. Pasalnya pekan depan, tepatnya M3 (20/6) besuk, di arena ini bakal ada gelaran cukup bergengsi. Yaitu Djember Kenari Sakduluran (DKS) yang akan kerjabareng dengan panitia Subdenpom BC Jember.

KELAS KENARI. Mulai ramai dan full gantangan.

Even dalam rangka merayakan Anniversary 4th DKS BC ini, selain akan menjadi pestanya komunitas kenari Jember. Peserta yang hadir nanti, baik dari komunitas kicau, kekean maupun dari kenari mania sendiri. Juga bakal dimanjakan dengan banyak bonus yang akan diberikan oleh panitia (selengkapnya lihat brosur di babwah).

KELAS KENARI BEBAS. Bisa main tiga kali

Sehingga tak keliru, kalau latber rutin Minggu Subdenpom BC kemarin, banyak dijubeli kicau mania. Bahkan selain kelas Cucak Hijau dan Murai Batu yang main 3 sesi selalu full peserta. Kelas Kenari Bebas juga tak kalah ramai, tercatat kelas ini juga main 3 kali. Ini menunjukkan kalau komunitas Kenari mania Jember, juga punya kekuatan yang sama dengan ijo mania maupun murai mania.

“Alhamdulillah, akhir-akhir ini komunitas kenari mania Jember sudah mulai bangkit. Terbukti disetiap gelaran latber atau latpres di sini, peserta kenari sudah mulai ramai. Dan saya yakin, di Event Djember Kenari Sakduluran besuk. Komunitas ini bakal menunjukkan kekuatannya, tentu akan ramai,” terang Mr.Wawan.

KOMUNITAS KENARI MANIA JEMBER. Akankah menunjukkan kekuatannya pekan depan.

Sedangkan menurut Mr.Yudi, sejak woro-woro gelaran Djember Kenari Sakduluran ini di posting di media sosial. Pesanan tiket untuk kelas Kenari, Cucak Hijau dan Murai Batu terus mengalir deras.

KENARI MANIA. Ditunggu di Djember Kenari Sakduluran.

“Betul dan per hari ini, tiket untuk cucak hijau, murai batu dan kenari sudah mulai menipis. Begitu pula untuk tiket kelas kacer, cendet dan lovebird, juga banyak yang sudah pesan. Oleh karena itu saya mengikatkan kembali kepada teman-teman yang belum pesan, segera hubungi bagian tiket daripada anda kecewa nanti,”  tandas Mr.Yudi.

Klik untuk memperbesar atu men-download brosur.

Sementara dari hasil latber rutin Subdenpom Minggu kemarin. Semua jago-jago yang lolos masuk nominasi juara, mengaku siap untuk meramaikan acara Anniversary 4th DKS BC Jember besuk. Dan inilah nama-nama jago yang berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 30 Juni 2021

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RABU SUNDEMPOM BC JEMBER. Jadi ajang untuk menguji kualitas gaco sebelum turun di laga M1.

Latber rutin Sudenpom BC Jember, hari Rabu (30/6) kemarin. Kembali jadi ajang ujicoba bagi gaco-gaco muda masadepan. Sebelum gaco-gaco tersebut diturunkan di laga M1, hari Minggu (4/7) besuk oleh pemiliknya. Karena di laga M1 nanti, lawan-lawan yang bakal jadi pesaingnnya, rata-rata punya mental dan kualitas mewah.

Dan dengan menjajal gaco terlebih dahulu, mereka (kicau mania) segera mengetahui dan paham akan kesiapan mental serta kualitasnya burungnya. Dan gaco-gaco yang dinilai layak oleh tim juri Subdenpom BC untuk dturunkan di laga M1. Berikut nama-nama gaco yang masuk nominasi kejuaraan (lihat di box daftar juara). *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Minggu 27 Juni 2021

Published

on

Latber Subdenpom BC Jember
LATBER RUTIN SUBDENPOM BC JEMBER. Masih tetap jadi pilihan kicau mania sejati.

Agenda rutin latber “Minggu Ceria” bersama Subdenpom BC Jember, masih tetap jadi pilihan bagi kicau mania sejati untuk mengasa semua amunisi terbaiknya. Bahkan kicua mania yang hadir di latber Minggu 27 Juni 2021 kemarin, bukan hanya dari seputaran Jember saja. Namun beberapa peserta dari luar kota, juga ikut nimbrung, agar bisa melihat sejauhmana kualitas dari gaco andalannya.

Karena mereka menilai, di arena inilah selain tim juri yang bertugas benar-benar fair play dan tanpa teriak. Jago-jago yang turun, rata-rata juga bukan burung sembarangan. Tapi burung-burung yang memang punya kualitas, baik mental, irama lagu, volum suara maupun durasi kerjanya.

SESI CUCAK HIJAU. Masih yang paling ramai dan full gantangan.

“Betul itu yang saya rasakan, selama turun di gantangan Subdenpom. Bahkan saya hampir tak pernah absen hadir di sini. Baik di latber rutin hari Rabu, latber Minggu maupun laga bergengsi M1. Karena di arena ini memang tempat yang paling fair dan paling pas untuk melihat kualitas dari burung kita,” terang salah satu peserta dari Bondowoso.

Hal senada juga disampaikan oleh peserta dari Lumajang. Selain ia merasa puas dengan penjurian di arena Subdenpom BC. Ia juga merasa bangga jika jagonya bisa merebut juara di sini. “Ia betul, soalnya yang turun rata-rata burung-burung bagus. Jadi bangga kalau burung saya bisa masuk juara di sini,” ujarnya.

SESI MURAI BATU. Persaingannya paling ketat dan full gantangan.

Memang tak dipungkiri, gantangan Subdenpom BC dijadikan salah satu arena untuk mengukur kualitas burung-burung kelas. Sehingga tak keliru kalau samapai saat ini, arena Subdenpom BC Jember masih tetap jadi pilihan serta kepercayaan bagi kicau mania sejati dari berbagai kota.

“Saya mewakili panitia Subdenpom BC Jember, mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari kicau mania. Karena semua ini tak lepas dari kerjasama yang baik, antara panitia dengan semua peserta. Tanpa itu, saya yakin tidak akan bisa jalan seperti ini. Sekali lagi terima kasih dan mohon ma’af jika ada kekurangan,” tegas Mr.Yudi.

SESI KENARI. Mulai naik daun.

Sementara persaingan di arena ini memang terbilang ketat. Dan itu terjadi hampir disemua kelas yang dibuka oleh panitia. Namun kelas yang paling ramai dan paling stabil pesertanya, masih didominasi oleh kelas Cucak Hijau (CH), Murai Batu (MB) serta kelas Kenari yang mulai naik daun.

Dan inilah, burung-burung hebat yang mampu menunjukkan performa serta kualitas terbaiknya dihadapan tim juri Subdenpom BC. Siapa saja nama-nama burung-burung tersebut, selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara Latber Subdenpom BC Jember, Rabu 23 Juni 2021

Published

on

Latber Subdenpom BC Rabu 23-Juni
LATBER RUTIN RABU SUBDENPOM BC JEMBER. Masih jadi pilihan untuk mengasa gaco kualitas.

Latber rutin Sudenpom BC Jember, hari Rabu (23/6) kemarin. Masih tetap menjadi pilihan kicaumania sejati, untuk mengasa mental serta kualitas jagonya. Karena di arena inilah, lawan-lawan yang jadi pesaingnya, rata-rata punya kualitas yang bagus.

Sehingga dengan begitu, mereka (peserta) akan tau, sejauh mana kualitas dari jagonya yang diturunkan. Dan inilah jago-jago yang dinilai punya kualitas oke oleh tim juri Subdenpom BC. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini. *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.