Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Lapangan A Anniversary Sobat DF Di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo Minggu (23/8/20)

KONBUR Tayang

:

Sukses dipadati kicaumania, inilah para gaco kicaumania yang berhasil tampil apik dan unjuk prestasi di gelaran Anniversary Sobat DF yang dihelat di gantangan Puspa Agro Sidoarjo pada hari Minggu 23 Agustus 2020 kemarin. Dikelas utama tiket 5,2 Makpaek gaco milik Abah Zaky berhasil mentasbihkan dirinya sebagai penghuni podium juara 1.

Lalu ada Mb Pendekar salah satu gaco andalan milik Abah Hudan 911 SF yang juga berhasil tampil apik dan sukses membawa pulang sebuah motor N-Max setelah sukses memastikan dirinya sebagai juara 1 saat berlaga dikelas Murai Batu Sobat Df G-20 dengan tiket 3,5jt, penasaran siapa sajakah yang berhasil meretas prestasi apik pada gelaran kali ini…???

Daftar Juara

Daftar Juara SMM Feat 911 SF, Minggu 19 September 2021

Published

on

By

Gelaran SMM Feat 911 SF yang dihelat di kota Kediri pada hari Minggu 19 September 2021 kemarin, tampak nya benar benar sukses menjadi ajang unjuk prestasi Murai Batu kualitas tanah air yang hadir. Pertarungan sengitpun juga tersaji sejak awal hingga akhir lomba.

SMM Feat 911 SF Sengit Sejak Awal Hingga Akhir Lomba

Bahkan 10 kelas yang dibuka oleh panitia pada gelaran kali ini pun juga berhasil menelurkan juara yang berbeda ditiap kelasnya, menandakan sengitnya pertarungan antar gaco yang hadir pada gelaran kali ini, penasaran siapa sajakah para juaranya…???

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Ini Dia Daftar Juara BnR Vaganza Cup Bekasi, Minggu 19 September 2021

Published

on

Iwan Sensasi, sukses antarkan Murai Batu CR 7 dikelas utama

Gelaran bertajuk BnR Vaganza Cup kemasan SBK Enterprise dengan juri BnR di lapangan Depan Pure, Jaka Sampurna, Kalimalang, Bekasi Barat, Minggu (19/9) sungguh meriah, Nyaris semua kelas full gantangan, banyak menampilkan burung-burung hebat. Siapa saja mereka? Berikut ini daftar juaranya, *agrobur.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca

Daftar Juara

Daftar Juara M3 Subdenpom BC Jember, Minggu 19 September 2021

Published

on

Laga M3 Subdenpom BC Jember
ARENA SUBDENPOM BC JEMBER. Jadi persaingan ketat burung-burung hebat lintas kota.

Gelaran rutin M3 yang dikemas apik oleh panitia Subdenpom BC Jember, hari Minggu (19/9) kemarin. Benar-benar jadi pembuktian bagi burung-burung hebat yang ada di wilayah tapal kuda blok timur Jawa Timur, seperti dari Lumajang, Jember dan Bondowoso.

LAGA M3 SUBDENPOM BC. Arena untuk berburu gengsi dan prestasi.

Adu mental serta kualitas irama lagu, volume, gaya dan durasi kerja antar burung jawara. Bukan hanya jadi tontonan yang menarik di laga tersebut. Namun burung-burung hebat yang hadir dari lintas kota itu, ingin menunjukkan performa terbaiknya dihadapan tim juri Subdenpom BC. Agar bisa merebut tropy juara maupun tropy burung terbaik.

Dan inilah beberapa nama burung hebat yang dinilai layak oleh tim juri dan panitia. Untuk mendapat penghargaan berupa tropy burung terbaik di masing-masing kelas.

TROPY BURUNG TERBAIK CUCAK HIJAU. Berhasil diboyong Pejuang Rupiah.

Tropy terbaik untuk kelas cucak hijau yang memainkan 4 sesi. Nama Pejuang Rupiah andalan Mr.Yudah Bursa, rupanya yang berhasil memboyong tropy tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Lexus milik Mr.Nanda, Janger milik Mr.Jnuex dan Naruto besutan Mr.Didik.

TROPY BURUNG MURAI BATU TERBAIK. milik Monster.

Kemudian tropy burung terbaik untuk kelas murai batu. Kali ini Monster milik Mr.Yaman yang berhasil merebut tropy tersebut. Setelah sukses meredam ambisi jago hebat milik Mr.Yedi yaitu Menepi dan Buser 93 yang jadi andalan Mr.Ilul.

TROPY BURUNG TERBAIK KACER. Rocker masih cukup tangguh.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik kelas kacer. Nampaknya Rocker yang jadi andalan Mr.HBS Sampurna, masih cukup tangguh untuk dihadang oleh semua pesaingnya. Terbukti dari tiga sesi kelas kacer, Rocker berhasil merebut dua kali kemenangan.

TROPY BURUNG CENDET TERBAIK. Sadewa sukses memenuhi ambisinya.

Begitu pula untuk tropy burung terbaik kelas cendet. Nama Sadewa besutan Mr.Iir dari Kompas BC, aksinya juga susah untuk dibendung. Lihat saja, tarung tiga kali, Sadewa mampu mencuri dua kemenangan pertama dan sekali jadi runner up.

TROPY BURUNG TERBAIK KENARI BEBAS. REkayasa berhasil memboyong.

Lalu untuk tropy burung terbaik kelas kenari bebas. Berhasil diboyong oleh Rekayasa milik Abah Dio dari Campas SF. Setelah bersaing ketat dengan Micro milik Mr.Yoga AlCanary dan Idolah yang jadi andalan Mr.Nurdin.

TROPY BURUNG TERBAIK KENARI KECIL. Dyrot mampu menunjukkan ketangguhannya.

Sedangkan untuk tropy burung kelas kenari kecil, berhasil diboyong oleh Dyrot milik Mr.Reyhan. Setelah didua sesi, Dyrot mampu mengoleksi juara 1 dan juara 2.

Dan untuk tropy burung terbaik kelas lovebird fighter. Nama Obos besutan Mr.HBS Sampurna, nampaknya masih sangat perkasa di kelas ini. Pasalnya dari tiga sesi kelas kekean, Obos berhasil menyapu bersih semua juara satunya (hattarick).

TROPY BURUNG TERBAIK LOVEBIRD FIGHTER. Obos singade lawan.

Itulah nama beberapa burung hebat yang sukses mendapat tropy penghargaan dari panitia. Dan untuk mengetahui burung hebat lainnya yang berhasil mencatatkan namanya di daftar kejuaraan. Selengkapnya bisa dilihat di box daftar juara di bawah ini.  *agrobur2.

Klik untuk memperbesar Daftar Juara.

Lanjutkan Membaca
Advertisement banner

Copyright © 2019 Media Agrobur. Powered by agrobur.