Connect with us

Daftar Juara

Daftar Juara Laga M1 Subdenpom BC Jember,  Minggu 7 Agustus 2022

KONBUR Tayang

:

Laga M1 Subdenpom BC Jember
LAGA M1 SUBDENPOM BC JEMBER. Masih jadi pilihan Kicaumania sejati untuk mengasa kualitas jagonya.

Laga M1 Subdenpom BC Jember, hari Minggu 7 Agustus 2022  kemarin. Masih tetap jadi pilihan Kicaumania fighter sejati dari seluruh lintas kota yang ada diwilayah tapal kuda blok timur Jawa Timur, dengan mengusung amunisi terbaiknya. Guna bisa menjadi jawara sejati di Gantangan yang jadi “barometer” perburungan blok timur.

SESI MURAI BATU. Masih jadi kelas yang paling ramai.

Pasalnya, hanya di laga inilah, jago-jago mereka benar-benar akan teruji, baik performa maupun kualitas irama lagu dan durasi kerjanya. Dan inilah jago-jago hebat yang sukses memboyong tropy kejuaraan maupun tropy burung terbaik di masing-masing kelas.

PERAIH TROPY TERBAIK MURAI BATU. Berhasil diboyong Baracuda.

Di kelas Murai Batu (MB), kelas yang paling ramai dan ketat. Nama Baracuda yang diusung oleh Mr. Adit punggawa dari Ara SF, hari itu rupanya mampu memoyong tropy burung terbaik. Setelah jago yang memang punya kualitas materi lagu mewah itu berhasil mengoleksi tropy juara 2 kelas MB B dan juara 1 kelas MB D.

PERAIH TROPY TERBAIK CUCAK HIJAU. Sukses direbut Kliwon.

Kemudian untuk kelas Cucak Hijau (CH) yang juga tak kalah seru persaingannya. Kliwon andalan Mr.Miseman dari KJM Lumajang, kali ini juga sukses memboyong tropy burung terbaik.  Setelah bersaing ketat dengan Maha Dewa milik H. Sahid/Kholik, Onix andalan Mr. Aris dan Sengkuni milik Mr. Arif Mandor Liar.

PERAIH TROPY TERBAIK CENDET. Mampu diboyong Semeru.

Lalu di kelas Cendet yang makin ramai pesertanya. Tropy burung terbaik berhasil diboyong oleh Semeru. Setelah jago handal  milik Mr. Yuda Melsik dari Maestro team ini berhasil mencuri tropy juara 2 kelas Cendet BOB dan tropy juara 1 kelas Cendet C.

PERAIH TROPY TERBAIK KACER. Berhasil dicuri Jambul Hitam.

Sedangkan tropy burung terbaik kelas Kacer. Jambul Hitam jago lawas milik H. Mustofa HSB Lumajang. Rupanya berhasil membawa pulang tropy kebanggaan tersebut. Setelah Jambul Hitam sukses meredam ambisi Jamaica andalan Abah Sewol.

PERAIH TROPY TERBAIK KENARI BEBAS. Milik Infinity.

Selanjutnya untuk tropy burung terbaik kelas Kenari Bebas yang memainkan 3 sesi. Nama Infinity milik Dua Bersaudara dari DKS’86 BC Jember, juga mampu memboyong tropy tersebut. Setelah bersaing ketat dengan Incalum milik H. Yoyo dan Maxxi 77 andalan Mr. Viky.

PERAIH TROPY TERBAIK KENARI KECIL. Mampu dibawa pulang oleh Taplus.

Dan untuk tropy terbaik kelas Kenari Kecil, Taplus milik Mr. Yoga dari Werkudoro SF. Kali ini juga berhasil memboyong tropy eksklusif tersebut, setelah bersaing ketat dengan Gundala yang jadi andalan Mr. Rcio. Itulah beberapa jago hebat yang berhasil memboyong tropy burung terbaik. Namun untuk melihat jago-jago lainnya yang juga sukses merebut tropy juara, selengkapnya bisa dilihat di box dafatar juara. *agrobur.

Trending

Copyright © 2022 Media Agrobur. All Right Reserved.